Perlu diketahui, kalau doyoung itu punya pacar dua.
Yaitu jihoon dan junkyu. Keduanya memiliki sifat yg berbeda tentunya. Junkyu si posessiv dan manja, dgn jihoon yg possesiv dan cemburuan.
Hari ini, doyoung ditinggal dirumah oleh kedua pacarnya yg sama sama sdg sibuk bekerja sebagai CEO. Doyoung ga sekolah karna kesiangan.
Lagi asik bermain game di hp nya, tb tb bel rumahnya berbunyi.
Lantas doyoung segera membukakan pintu walau sambil bermain game.
Ckleek
Grep
"kak kyu? Tumben pulang cepet?" doyoung mengalungkan tangannya di leher junkyu saat badannya melayang di udara karna ulah junkyu.
"kangen kamu, biar sekrg aku yg berduaan sama kami tnpa gangguan si panda" junkyu mulai mengecup ngecup lembut pipi doyoung.
Doyoung hnya mengangguk sambil terus bermain game.
Jumkyu merebahkan diri di kasir bersama doyoung di gendongannya.
..
Udh sore aja, doyoung menoleh ke junkyu yg sedang tertidur pulas. Doyoung bangkit dan segera membangunkan junkyu dgn menarik tangannya.
"BANGUN! UDH SOREE"
"aduh.. Jangan tarik tarik sayang, sakit" doyoung lantas melepaskan tarikannya.
Dia berkacak pinggang,
"mandi mandi!" setelah mengucap 2 kata itu, doyoung berjalan keluar kamar.
..
Hari telah larut, doyoung dan junkyu yg sedang bermain kartu bersama sambil bercanda sontak menoleh saat mendengar pintu rumah mereka dibuka. Dan itu jihoon datang tanpa menatap mereka sambil berjalan ke kamarnya.
"kak ji kenapa?"
"gatau, coba kamu susul dulu"
Doyoung mengangguk dan beranjak menuju kamar mereka.
Doyoung masuk pelan pelan melihat jihoon yg sibuk dengan berkas berkas di tangannya.
"kak ji ma-"
"keluar." potongnya dingin.
Doyoung mengerjap pelan
"ka-"
"gue.bilang. KELUAR!" bentak jihoon.
Doyoung tersentak sejenak, dia mulai keluar kamar.
Beberapa jam kemudian, doyoung yg sedg duduk di ruang tamu bersama junkyu menoleh saat melihat jihoon menghampiri mereka.
Sret!
Jihoon menarik tangan doyoung.
"bagus ya lo. Berduaan seharian tanpa sepengetahuan gue. Skrg, doyoung punya gue." setelahnya jihoon menggendong doyoung ala koala dan membawanya ke kamar.
Junkyu hanya menatap mereka dgn tatapan tdk rela.
..
Di kamar, doyoung hanya diam tanpa berani menatap jihoon.
"maaf" ucap jihoon sambil membenamkan kepalanya di ceruk leher doyoung.
"hng?"
"maaf udh bentak kamu."
Doyoung cuma ngangguk aja.
"kenapa bisa coba si junkyu berduaan sama kamu seharian?"
"dia pulang pagi.."
"mentang mentang yg punya perusahaannya"
"kamu sayang aku ga?" tanya jihoon tiba tiba.
"ya sayang lah! Kalau ngga juga ngapain nerima kamu"
"yang bener?" jihoon menatap doyoung intens dan dibalas anggukan oleh doyoung.
Senyum jihoon mengembang.
"sayang kamu juga"
"sekarang kamu tidur sama aku aja"
"terus kak junkyu gimna?"
"ya biarin tidur di luar"
"ih jangan gitu dongg kasian tau"
"tuh kan, kamu lebih sayang junkyu" jihoon mulai bangkit dan berjalan keluar kamar.
Doyoung bingung, ini sebenernya kenapa sih?
Dia berjalan keluar, saat sampai di depan pintu udh disambut kedua pacarnya yg lagi perang dingin.
Doyoung menghela nafas
"ck, sini sini" doyoung meraih kedua tangan mereka.
"pacar pacar aku ini lagi kenapa si? Biasanya aman aman aja? Jgn ribet deh, nanti aku tambah satu pacar lagi baru tau" ucapnya sambil menarik keduanya masuk ke kamar mereka.
"kok tambaah?" tanya keduanya serempak.
"udh jgn banyak nanya, doyie mau bobo!"
Lantas kedua pacarnya itu langsung memeluk doyoung yg berada di tengah.
Tengah malam, junkyu dan jihoon belum tidur karena harus mengurus pekerjaan kantor mereka.
Junkyu yg sudh selesai duluan langsung kembali memeluk doyoung.
"lucu banget pacar gue" ucap junkyu sambil terus menatap doyoung.
"pacar kita." tekan jihoon.
"bodo amat, pacar gue "
"lo- gue tonjok juga lama lama, untung ada kesayangan gue lagi tidur."
"tonjok aja biar gue bisaa manja manja ke doyoung."
Mendengar jawaban junkyu, jihoon meenggeram marah.
"awas lo."
Junkyu terkekeh dan terus mengecup pipi doyoung.
Jihoon memutar matanya malas dan kembali ke laptopnya.
End.
Ini gatau alurnya gmn yh.