Doyoung itu sebel banget sama jihoon yang sering banget ngegoda dia, jihoon itu sering banget ngusilin dia. Sekalinya ada yg ngusilin doyoung selain jihoon, jihoon langsung ngelabrak tu orang.
.
.
."DUAR!"
"ANYING!"
"AHAHAHAHHAH"
"apasi goblog sia"
Doyoung yang lagi enak enaknya memandang wajah cantik karina yang keringetan karena lagi main badminton, dikagetkan oleh dohyon yang datang ntah dari mana.
"liatin sape si doooy" tanya dohyon sambil menguyel nguyel pipi gembil doyoung dari belakang.
"ck! Diem kek anjir, gue lagi liatin teh karin" bohong doyoung
"alah waduk ah, gue denger kok tadi iw kik jihiin kirin bingit" ledek dohyon
Doyoung emang sempet muji jihoon, itu juga ga sadar karena saking asik nya.
"salah denger kali lo, gue bilang jihan kok"
"yeuu gamau ngaku mulu lo" ucap dohyon sambil kembali menyubit nyubit pipi doyoung.
Doyoung yang risih mencubit balik pipi dohyon yang tak kalah gembil darinya.
"AW! SAKIT! LO MAH DI CIWIT" dohyon memegang pipinya yang baru saja di cubit keras oleh doyoung
"sama aja anyeng, ciwit itu cubit"
"gemes banget ya lo sama gue ampe keras banget nyubitnya"
"apsi jwijwik bgt gue gemes sama lo"
"affh iy-"
"permisi"
Seseorang datang
"eh kak lex, ada apa ya?" doyoung dengan dohyon berdiri
"kamu doyoung ya? Dipanggil jihoon ke lapang sekarang katanya, "
"oh iya, makasih ya"
"sama sama, kalo gitu gue permisi ya"
Doyoung ngangguk dan lex pun pergi dari depannya.
"ngapain sih anjrot, malesin bgt anyiing anying" gerutu doyoung
"yaudah sih samperin, sapa tau mau ngasih duit"
"mata duitan, dah ah bye"
Dohyon mem bombastic said eye kan doyoung.
.
.
.Doyoung menghampiri jihoon dengan alis mengkerut
"apa?"
"sini" jihoon menyuruh doyoung duduk di sampingnya.
Doyoung duduk di samping jihoon agak jauh,
"ck, sini deketan"
"gamau, lo bau"
Jihoon menatap doyoung tajam, yang di tatap memandang ke arah lain.
Sret!
"anjing!"
Doyoung di tarik ke dalam pelukan jihoon, jihoon memeluknya erat sampai badannya aja ketutupan sama badan jihoon.
Doyoung berontak, jihoon terkekeh sambil mengeratkan pelukannya
"pengap! Woy!" teriak doyoung di dalam sana.
Jihoon melepaskan pelukannya dan memasang wajah ngeselin nya.
"makannya, jangan so soan nolak. Setiap ada geluduk lo suka nyuruh gue kerumah lo juga buat meluk lo"
"apasih! Okelah kalau gitu! Gue gabakal nelpon lo lagi nanti mah!"
Jihoon tertawa "oke.. Oke.. Kita liat nanti, sekarng... Diem disini nonton gue tanding"
Cup
Setelah mengecup pipi doyoung, jihoon segera lari sebelum kena semprotan doyoung, sementara doyoungnya lagi baca mantra.
.
.
.Doyoung baru aja sampe di rumahnya karena tadi dia jalan jalan dulu sama adek kelasnya, junghwan.
Baru sampe aja dia udah ngedenger suara petir di luar sana.
Doyoung memilih segera mandi buat ngumpet di bawah selimut
Selesai mandi, doyoung segera naik ke kasurnya.
Tek!
"malesin banget nih kalu gini nih"
Doyoung mendadak ngebeku waktu semua lampu di rumahnya mati.
"hape gue mana lagi ah"
Doyoung mencari kesana kemari hapenya tapi ga ketemu.
Semua pandangan doyoung gelap gulita.
"mama... Takut.."
Mama papa doyoung tadi pagi baru aja berangkat ke seoul buat ngurus kerjaan katanya.
Doyoung mendengar suara pintu bawah rumahnya entah dibuka atau kebuka doyoung juga gatau.
Dia ngedenger suara langkah kaki yg makin kesini makin ngedeket ke kamarnya, doyoung terus merapalkan doa sambil menggenggam erat selimutnya.
Ckleek.
Pintu kamar doyoung dibuka
Doyoung semakin menutup wajahnya deengan selimut, dia nangis kali ini.
Seseorang menarik selimutnya
"HO!"
"AAAAAAAA PARK ANJING JIHOON BANGSAT!!"
Doyoung kaget saat tiba tiba muka jihoon ada di depannya dengan senter yg sengaja di sorot dari bawah.
"AHAHAHAHAH, KENAPA? TAKUT YA LO?"
Doyoung diam sambil menutup wajahnya.
"nah kan gue bilang juga apa, untung gue kesini. Kalo engga gatau gimana nasib lo" jihoon memeluk doyoung waktu tau doyoung menangis
"takut.."lirih doyoung
"sssut... Udah udah, lo tenang okey? Ada gue disini." jihoon menarik doyoung ke pelukannya lebih dalam.
Mereka pun tidur bareng.
END.
MINIMAL VOTE LAH YAWW