Part 1 Mediator

1.4K 40 3
                                    

"Cuman lo yang bisa gue andalkan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cuman lo yang bisa gue andalkan"

***

Happy reading!!

"Bisa gak sih bantuin gue Sha, Maura marah sama gue semalem. Tadi pagi, dia gak mau berangkat sama gue. Sekarang, dia bahkan gak mau ngomong dan lihat gue" rengek seorang pria dihadapannya. Aliester Xander Tdjokokusumo namanya.

Aliester, the most wanted di Princeton. Selain ketampanannya, pria itu juga merupakan ketua basket, dan vokalis band "NUREX". Band ini beranggotakan empat orang, Herjunot sebagai drummer, Samuel pianis, Onel pemegang bass, dan tentunya Aliester.

Satu sekolah juga tahu bahwa keempatnya adalah circle yang tak bisa dijangkau. Selain ketampanannya, mereka juga bukan anak sembarangan. Atau yang biasa disebut anak yang terlahir kaya sejak nenek moyang mereka.

Aliester memiliki kekasih bernama Maura Estelle.

Cantik? Tentu saja.

Cerdas? Peringkat pertama selalu diraihnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa fans Aliester sangat berbondong-bondong. Tidak kalah dengan Maura. Siapa yang tidak menyukai Maura Estelle. Perempuan itu bahkan seperti tidak ada cela sedikitpun. Dari sisi manapun, perempuan itu pemenangnya. Termasuk hati Aliester.

Saat ini, mereka sama-sama berada di tahun kedua di SMA Princeton, salah satu sekolah internasional yang rata-rata siswanya berlatarbelakang keluarga kelas menengah-atas.

Meski begitu, masih ada pula murid dari keluarga biasa yang sekolah di SMA ini dengan bantuan beasiswa.

Berbicara tentang hubungan Aliester dan Maura, banyak orang yang sangat mendukung couple goals satu ini. Tak sedikit pula yang menentangnya dengan alasan mereka tidak rela pria idamannya dimiliki oleh seseorang. Hubungan keduanya telah berjalan dua tahun. Ya, sejak tahun pertama masuk SMA hubungan mereka dimulai.

Aliester dan Maura sebenarnya sudah mengenal sejak SMP karena mereka satu sekolah, tetapi mereka resmi pacaran sejak masuk SMA. Dalam hubungan percintaan keduanya, salah seorang perempuan yang merupakan sahabat Maura memiliki peran penting.

Bagaimana tidak, setiap ada konflik, dialah yang selalu membantu menyelesaikannya. Karena itu pula, Aliester juga dekat dengan sosoknya. Seperti sekarang, Aliester lari kepadanya karena Maura yang mendiamkan pria itu.

"Ada masalah apa lagi sih lo, gak capek apa berantem mulu" kesal Asha Alleandra atau yang akrab dipanggil Shasa ini. Lagi-lagi Shasa harus terlibat dalam hubungan keduanya. Saat ini, keduanya sedang ada di rooftop sekolah. Rooftop yang hanya boleh dikunjungi oleh circle Aliester.

Salah satu privellege lahir dari keluarga kaya membuat Aliester dengan mudah memiliki basecamp termasuk rooftop ini. Shasa yang asik membaca buku di perpustakaan harus menghampiri Aliester setelah panggilan tadi.

WHAT IF? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang