.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari MOS terakhir.Dan selama acara hanya melangsungkan pesan dan kesan dari para peserta kepada anggota OSIS.
Dan lebih banyak hiburannya daripada pembelajaran nya.
"Ok ada yang mau unjuk bakat? Nyanyi atau nari? Cover dance?" tanya salah satu anggota OSIS.
"Gue denger ada yang jago dance." ucap Angel."Super King Cow Baby'.Coba tunjukin skil Loe.Gue pengen lihat." imbuhnya dengan nada meremehkan.
Sementara Bintang yang di sebut namanya hanya bisa menurut saja.
"Mau lagu apa kakk?" tanya Bintang tenang.
"Cihhh, Boy from Treasure.Bagian dance break nya aja." Angel mendecih.Menyilangkan kedua tangan di depan dada.Oh jangan lupakan wajah sombong nya.
Bintang pun mengangguk setuju.Musik di putar sesuai bagian yang akan di tarikan.
Dan seketika itu juga tubuh Bintang menarikan bagian dance break lagu boy grup Korea Selatan yang sedang naik daun.
Semua peserta MOS dan juga anggota OSIS tercengang dengan kemampuan dance Bintang yang woww.
Bahkan ada beberapa dari mereka yang merekamnya.Bahkan sejak awal Angel menyuruh Bintang untuk unjuk bakat.
Lagu selesai di putar.Bintang sedikit terengah.Riuh tepuk tangan terdengar setelah nya.
"Wuihhh keren juga loe.Ok Loe boleh balik lagi." ucap Dhovan tersenyum.
Bintang pun kembali ke tempat duduk nya di barisan belakang.
Sementara Angel hanya menatap nya sinis dan tajam.---
Sore ini Bintang tengah Bingung untuk memakai baju apa ke acara malam inaugurasi nanti jam 07.30
Ya tadi peserta MOS di pulangkan lebih awal.Karena malam ini mereka ada kegiatan lagi.
Dreescode nya sih bebas.Tapi Bintang tidak memiliki style fashion yang bagus.Jadi dia bingung ingin memakai baju yang seperti apa.
Saat bingung memilih outfit Bintang di kejutkan dengan ketukan pintu kamarnya.
Tok...Tok...Tok...
Bunda membuka pintu kamar Bintang.
"Bintang itu Al udah nunggu di depan." ucap Bunda.Mampus!
Bintang makin kelimpungan di buatnya.Ohh baju mana yang harus ia pakai."Ini ada titipan dari Al.Katanya biar di pake sama kamu." ucap Bunda menyerahkan tas berukuran sedang.
Sepertinya itu baju.
Tunggu!Kenapa Alvero memberinya baju? Maksudnya apa?"Kata Al biar kamu couple'an sama dia." memberikan tas itu.
Lalu di ambil nya outfit yang ada di dalam.Bintang tertegun.Ini tidak salah? Ini kan salah satu brand baju yang sedang naik daun? Ini serius ia akan memakai nya?
Ting!
Sebuah notifikasi pesan dari kakak kelasnya terdengar.Kakk Alveroo
|Cepetan pake!
|Nggak usah kebanyakan mikir
|Dalam waktu 15 menit harus siap.Oh astaga.Apa ini maksudnya.Tanpa berfikir lagi Bintang memakai outfit itu.
Dan benar saja tak sampai 15 menit Bintang sudah siap.Tak lupa ia memakai parfum vanilla twilight kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Bintang [✓]
FanfictionBxB Park Jeongwoo as Alvero Aditama So Junghwan as Bintang Azka Putra Nama lokal. WooHwan Jeongwoo_Dom Junghwan_Sub