17

302 38 2
                                    

Hai!
Annyeong Teume-Deull.
Hope you enjoy it.
Don't forget to vote and coment.
Teubaaaaaaaaaa 💎💎💎💙💙💙



































Keesokan harinya di sekolah BiNus sudah heboh dengan berita hilang nya Bintang.

Beberapa siswa ada yang terkejut dan juga ada beberapa yang senang.Kenapa senang?

Ya karena tidak ada saingan lagi untuk mendapatkan hati seorang Alvero Aditama.

Mereka tidak tahu saja jika tidak ada yang bisa menggantikan posisi Bintang di hati Alvero.

Di basecamp nya Al sedang berfikir keras siapa dalam dari semua ini.

Beberapa anak buah Chakra dan juga Kak Yudhis belum menemukan keberadaan Bintang.

Yohan Handaru Rendra dan juga Nandha belum menemukan jejak pelaku lewat cctv jalan yang mereka hack.

Pihak kepolisian pun belum bisa bertindak karena belum 24 jam hilangnya Bintang.

Dan itu membuat Al semakin pusing saja.

"Kak Yohan belum ada kabar sama sekali?" tanya Al pada Yohan yang masih berkutat dengan laptop dan juga satu kotak penuh flashdisk yang entah apa isinya.

"Sabar Al.Calm down." ucapnya tanpa menoleh sama sekali.

"Gimana gue bisa sabar kakkk.Bintang hilang barengan sama penyerangan basecamp anak Harta.Gue curiga Bams ikut andil atas hilangnya Bintang." ucapnya dengan penuh amarah.

"Mck diem bisa nggak sih? Pening kepala gue kalo Loe ngoceh Mulu." Yohan lama-lama kesal juga.

"Kak Loe nggak,-"

"AL CEPET LIHAT MADING SEKOLAH." Haydar dengan lantang nya berteriak.

Al mengerutkan keningnya.Memangnya ada apa di Mading sekolah? Hal penting kah?

"Kebanyakan mikir Loe." ucap Haydar menarik tangan Alvero untuk segara mengikuti nya.

Setibanya di depan Mading ekspresi wajah Al langsung berubah.

Alisnya menukik tajam.Kedua tangannya mengepal.Rahangnya mengeras.Ia tak terima dengan rentetan kalimat yang terpajang di Mading sekolah.

PYARRRRRR

Di hantamannya kaca Mading sekolah dengan penuh emosi dan tatapan tajamnya.Darah segar kembali mengucur di tangan kanannya.

Dengan paksa Al melepas kertas yang berisikan berita buruk tentang Bintang.

Hot news.

Bintang Azka Putra kelas X IPA 2 ternyata adalah seorang anak hasil hubungan gelap dengan seorang Pebisnis ternama di Indonesia.

Padahal saat itu status Ibu Bintang masih menjadi istri sah salah satu CEO ternama juga.

Setelah kepergok sedang hamil namun bukan anak kandung beliau.Ibu Bintang di usir oleh keluarga sang suami dan juga keluarganya sendiri.

Setelah pengusiran tersebut ibu Bintang tinggal berdua dengan seorang laki-laki di sebuah permukiman padat penduduk yang sekarang menjadi tempat tinggal mereka.

Mereka tidak ada hubungan apapun namun tinggal bersama dan satu atap?
Mungkin kumpul kebo?

Dan setelahnya saat Bintang masuk ke sekolah dasar laki-laki yang menyebutnya 'ayah' itu meninggal.Sakit jantung.

Dann ternyata Bintang itu punya kakak.Dann kakaknya itu satu sekolah sama kita.

Sekian berita dari kami.
Terimakasih.

Bersama Bintang [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang