09

375 42 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Satu bulan sudah Alvero menjalin kasih dengan Bintang si adik kelas manisnya.Dan selama itu juga hubungan mereka baik-baik saja.

Tapi tidak sebaik yang terlihat.
Ya karena Bintang kembali menjadi sasaran empuk bullying.

Baik itu cyber bullying dan tindak kekerasan.Teror dari semua sosial media nya.

Bahkan ada yang terang-terangan memasukan sampah ke dalam loker Bintang.

Al tahu?
Tentu tidak.Bintang sengaja tidak memberitahu kakak kelasnya itu.
Yang ada makin menjadi bullying yang ia dapatkan.Pikirnya.

Bintang berjalan menuju lapangan basket indoor sekolah.Hendak menemui sang kakak kelas tersayangnya.

Hari ini Al ada latihan basket untuk pertandingan Minggu depan.Meskipun bukan menjabat sebagai kapten tim.Kemamapuan Al itu sangat handal.

Dan disinilah Bintang.Duduk lesehan pinggir lapangan.Tak lupa ia membawa handuk kecil dan juga sebotol minuman untuk kekasihnya.

Diam-diam Bintang mengambil gambar Al saat masih asik di tengah lapangan.

@bintangazkaa

@bintangazkaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️5.5876.908
@bintangazkaa
Semangat latihan basket kak pacarrr @verooalvr28 ❤️❤️

You turn off the commant.

Setelah memposting foto sang pacar.Bintang kembali memperhatikan Al dengan senyum yang mengembang.

Hingga Al datang menghampiri nya.Dengan sigap Bintang memberikan air minum untuk Al.

Al menerima nya dan menenggaknya hingga habis tak bersisa.

"Haus banget ya kakk?" tanyanya sembari mengusap keringat di wajah tampan Al.

"Banget Dek.Capek juga." keluhnya langsung merebahkan tubuhnya berbantalan paha Bintang.

"Ehh kakk," kaget Bintang.

"Sepuluh menit.Biar gini dulu ya Dek.Capek banget." keluhnya.Al memejamkan matanya sejenak.

Bintang tersenyum simpul.Mengusap Surai hitam sang kekasih dengan lembut.Dan itu membuat Al semakin nyaman.

"Habis ini langsung pulang aja ya kakk.Kakak Vero butuh istirahat." ucapnya.

"Mau nginep yaa." pintanya.Ya memang sejak beberapa waktu lalu Al selalu menginap di rumah Bintang.

Bunda juga memperbolehkan untuk Al untuk menginap.Asalkan sudah izin orang tuanya.

"Kan baru kemarin kakak nginep.Masak mau nginep lagi? Nanti orang rumah kakak gimana? Orang tua kakak gimana?" tanyanya.

"Mck." decaknya kesal lalu bangkit dari tidurannya."Kalau gitu kamu nginep di rumah kakak.Biar kakak yang minta izin sama Bunda." ucapnya.

Bersama Bintang [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang