12

335 37 0
                                    


Hai
Hope you enjoy it.
Don't forget to vote and coment.
Gomawo 💙💎






























Hari ini adalah pelaksanaan acara Persami SMA BiNus.
Siswa kelas X dan juga kelas XI di haruskan untuk ikut.

Dan untuk kelas XII tidak wajib ikut.Jika ada yang ingin ikut juga di perbolehkan.

Bintang sedang memeriksa kembali barang bawaannya.Seperti jaket tebal, kotak p3k, beberapa pakaian ganti dan juga perlengkapan Pramuka.

Di rasa sudah semua masuk ke dalam tas Bintang pun langsung bergegas keluar dari dalam kamarnya.

Di ruang tamu Al sudah menunggu nya dan sedang berbincang dengan Bunda.

"Kakk ayo berangkat sekarang." ajak Bintang.

"Udah kamu cek semua Bin? Kotak p3k? Jaket? Senter?" tanya Bunda.

"Sudah semua Bunda." ucapnya menepuk tas gendong nya yang terlihat besar dan penuh itu.

"Yaudah kalau udah masuk semua.Kamu hati-hati ya di Bumi Perkemahan.Jangan jauh-jauh dari kakak pembina.Jangan coba-coba masuk ke hutan sendirian apalagi malem-malem.Kalau butuh apa-apa kamu bisa minta bantuan Al atau teman kamu yang lain.Pas malem jaket jangan lupa di pakai.Obat alergi kamu jangan lupa di bawa.Takutnya ada teman kamu yang nggak tahu tentang alergi kamu.Terus,-"

"Bundaaa." potong Bintang duduk di sebelah Bunda.Menggenggam tangan Bunda dan menatap mata beliau yang terlihat khawatir dan cemas."Bintang nggak bakalan kenapa-kenapa.Lagian juga ini acara sekolah Bun.Jadi Bunda nggak usah khawatir.Banyak yang jagain Bintang kokk." menenangkan Bunda.

"Hufftt.Kalau nggak usah ikut boleh nggak sih? Bunda punya firasat buruk sayang." berkaca-kaca.

"Bunda jangan berpikir yang enggak-enggak.Semua akan baik-baik aja Bunda.Kalau Bintang nggak ikut nanti Beasiswa Bintang gimana? Bintang nggak mau ngrepotin Bunda lagi.Bunda cukup doain Bintang yaa." meyakinkan Bunda nya.

Bunda memeluk Bintang untuk mengurangi rasa cemasnya.

"Bunda nggak usah khawatir ada Al yang selalu jagain Bintang.Dan Aku janji Bintang bakal pulang dengan selamat." janji nya.

Bunda mengangguk mengerti.Lalu Bintang dan Alvero pun berangkat ke sekolah.

Sesampainya di sekolah mereka langsung menuju ke rombongan.
Dan disana terlihat ada Aji Yohan Bagas dan juga Yudhis.
Juna? Dia lebih memilih untuk tidur di rumah.Kan acara ini tidak wajib untuk kelas XII.

Al menghampiri kakak kelasnya itu.
"Bang ikut juga sama kak Yohan?" tanya nya.

"Iya di paksa sama Yudhis.Padahalkan Sabtu Minggu itu acara date gue sama dia.Ehhh malah di suruh ikut ginian." ucapnya dengan wajah sepetnya.

"Gue di paksa si Aji." ucap Yohan dengan ekspresi datarnya.

"Kamu nggak ikhlas nemenin aku? Pulang aja sana.Biar aku minta temenin Guntur aja." kesal nya.

"Hehhh jangan ngadi-ngadi kamu Yang.Awas aja nanti kamu deket-deket sama Guntur." tak terima.

Guntur itu mantannya Yudhis pas kelas X.Mereka putus gara-gara si Guntur selingkuh.Dan pas kelas XI Aji nembak Yudhis yang emang udah lama naksirnya.Dan mereka pacaran sampe sekarang.

"Kak Juna nggak ikut kak Yud?" tanyanya.

"Loe kayak nggak tahu Juna aja.Dia lebih milih molor lah daripada ikut acara beginian." julid Aji.

"Iya juga sihh."

"Hahh Al Loe harus extra jagain Bintang nanti pas di persami." ucap Bagas yang sedari tadi diam.

Bersama Bintang [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang