Beberapa hari terakhir Jimin tinggal di apartemen milik Tae,pas pertama dia masuk kamar nya dulu waktu dia tinggal di sini jimin menangis dia ga tau juga kenapa harus menangis sampe seperti itu apakah hatinya hancur setelah mendengar jungkook bilang jijik sama seorang gay, walaupun bukan ditunjukkan pada nya namun tetap saja dia merasa.tae sudah tau kalau jimin menyukai Jungkook, jadi dia berusaha menghibur Jimin dengan mengajaknya main game atau nonton video lucu
Jimin pada dasarnya orang yang mudah tertawa jadi mudah untuk Tae untuk menghibur Jimin, walaupun begitu kadang juga Jimin manja tapi Tae tidak pernah keberatan.
Ini waktu dikasih makan saat Jimin sedang sakit dan mulutnya pahit,dia ga mau makan lagi.
Entahlah sihir apa yang Jimin gunakan sampai semua orang menyukai nya,,disaat Jimin sedang menata hati karena terluka perkataan Jungkook, malah anak itu selalu datang ke apartemen Tae awal nya sih menolak dengan alasan Jimin ingin istirahat tapi karena memang anaknya keras kepala ga bisa di bilangin jadi dia bisa menemui Jimin dan juga kalau jimin menghindari jungkook itu akan sangat aneh.
Dia juga suka bawa hal hal aneh ke tempat Tae,kaya bunga,balon dan juga yang terakhir dia bawa boneka beruang raksasa, aneh bgt dia pikir Jimin siapa, tapi setiap Jungkook bawa hal hal aneh mata Jimin selalu berbinar menunjukkan keadaan hati nya yang bahagia.walaupun mulut ngomel-ngomel tapi mata ga bisa bohong.jungkook juga sangat senang melihat Jimin semakin sehat dan merengek mengajak pulang ke apartemen nya, tapi jimin masih betah di apartemen taehyung.
~
Seperti biasa selesai kuliah, Jungkook mampir ke apartemen Tae dia bawa anggur dan strawberry kualitas premium untuk Hyung kesayangannya itu, Tae yang membukakan pintu sedangkan Jimin ada di ruang santai bersama seseorang,tampak sedang bercanda dan tertawa,, dari pintu pun terdengar suara tawa Jimin"Ada siapa Hyung?"
Tanya Jungkook pelan"Teman kami"jawab taehyung
Mereka berdua pun menghampiri suara tawa itu dan terlihat disana Jimin duduk di sofa sedang merangkul seorang perempuan cantik mungil yang menyuapi Jimin mangga yang sudah di potong2
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
RandomCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...