4 tahun berlalu, jungkook kini sudah mempunyai 2 orang putri yang lucu dan cantik, putri pertama nya bernama jenny dan yang kedua kenny.setelah kelahiran anak pertama, eunbi berubah lagi menjadi Eunbi yang dulu tidak manja dan bergantung lagi pada Jungkook.jadi Jungkook membuatnya hamil lagi agar dia ngidam nya jadi manja lagi🤭 dan itu benar terjadi lagi.tapi setelah melahirkan putri yang kedua eunbi tidak mau hamil lagi,dia sedang ada project besar berskala internasional jadi dia memohon untuk tidak di hamili dulu
(Lagian kasian kan)
Eunbi berjanji untuk tidak terlalu mandiri dalam segala hal dan berusaha yang terbaik untuk memuaskan hasrat suami nya tanpa harus terus terusan hamil.Ini anniversary pernikahan mereka yang ke 6, mereka sedang ada di Busan karena papa dan mama Jungkook yang meminta kalau anniversary mereka dirayakan dibusan saja, mereka menyewa hotel mewah disana, sebelum perayaan mereka sudah menginap disana.
Setelah jalan jalan Jungkook hendak membawa kedua putri nya ke kamar tak disangka di lift dia bertemu dengan taehyung teman lamanya dulu yang membawa anak dan istrinya juga.
"Hey bro apa kabar?kau ada disini?"
Tanya Jungkook"Bro,,,aku baik.perkenalkan istri ku Lisa dan ini putra kami justin.hey apa mereka putri mu?"
Taehyung memperkenalkan anak dan istrinya lalu Jungkook pun memperkenalkan putri putri nya yang cantik.
Mereka lalu memutuskan untuk ngobrol di restoran di hotel ini sementara itu anak Jungkook dibawa baby sitter nya ke kamar dan anak istri taehyung juga memilih ke kamar."Ini sudah sangat lama sejak pertemuan kita yang terakhir kau bahkan tak datang di pernikahan ku Tae"
"Aku benar benar minta maaf,aku ada di Paris saat itu,jadi tidak bisa datang"
"Ngomong ngomong besok malam kau harus hadir di pesta anniversary pernikahan ku sebagai ganti kau tidak datang di pernikahan ku dulu bagaimana?"
"Eummm kalau sempat aku datang ya,aku usahakan datang "
"Oh iya kenapa kau ada disini di Busan?apa kau punya bisnis disini?"tanya Jungkook
"Aku tiap tahun selalu kesini, tepat nya 6th terakhir aku pasti kemari untuk...."
Tae menghentikan ucapan nya"Untuk apa?"Jungkook penasaran
"Untuk menemui Jimin "ucap Tae pelan
Nama itu akhirnya dia dengar kembali setelah sekian lama, rasanya ada sesuatu di dalam dadanya yang membuat matanya perih.
"Oh kalian masih saling bertemu rupanya saat ini?apa dia sudah menikah dan punya anak seperti kita?"
"Jungkook apa kau tidak tau?"
"Tidak tau apa?"
"Soal Jimin "ucap tae
"Dia meninggalkan ku,dia menipuku untuk apa aku mencari tau orang yang menjahatiku"
"Jadi kau sungguh tidak tau?"
"Aku tidak peduli lagi,aku sudah bahagia dengan kehidupan ku sekarang ini.mengingatnya hanya membuat luka saja"
Taehyung tidak bicara apa-apa lagi dia hanya menunduk lesu, setelah bertukar kartu nama mereka berpisah.
Dalam perjalanan ke kamar hotel Jungkook bertanya kenapa dia harus mendengar nama itu lagi,dia sudah move on sudah berhasil melupakan dan mengikhlaskan nya, tapi saat mendengar namanya saja pertahanan nya langsung runtuh kembali hati nya hancur.
Taehyung pun sedang bingung kenapa Jungkook seperti itu,apa dia benar benar tidak tahu tentang Jimin,apa benar dia sudah melupakan Jimin.dia harus memberitahukan hal itu atau tidak, taehyung sangat tau bagaimana Jungkook mencintai Jimin bagaimana anak itu tergila-gila pada park jimin, dulu sebelum menikah dia sempat depresi karena jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
De TodoCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...