"Jimin ,aku..."
"Mau lagi?"
"Aku ingin mengatakan kalau aku..."
"Hentikan Jungkook jangan pernah mengatakan itu"
Berkali kali Jimin memotong perkataan Jungkook,dia tau Jungkook akan menyatakan cinta padanya.
"Aku nyaman kita seperti ini tak usah ada perasaan ataupun ikatan Jungkook, apalagi orang seperti ku dengan pekerjaanku aku tak ingin menjalin hubungan dengan siapapun"
"Aku mencintaimu dan kau pun mencintai ku, kenapa tidak bisa"
"Tidak bisa,kau tidak akan bisa tahan dengan itu, yang ada kita hanya akan bertengkar dan saling membenci,aku masih ingin bahagia tinggal bersama mu"
"Aku akan menunggumu Jimin, sampai kau bisa"
"Terserah kau saja, untuk sekarang aku ingin kita seperti ini,adik kakak atau friend with benefit hidup masing masing tidak mencampuri urusan masing-masing."
"Baiklah,,,"Jungkook menurut
"Aku mandi dulu,,,apa kau ingin ikut?"tanya Jungkook sambil senyum dan menaikkan alisnya sebelah
"Aku haus dan lapar, pergilah"
Di kursi bar dapur nya Jimin duduk dengan anggunnya sambil menyilang kan kaki, hanya memakai kemeja kebesaran yang 2 kancing atas terbuka di bagian bahu merosot sedikit sehingga dada,bahu dan paha mulus nya terekspos, dengan rambut masih berantakan disinari lampu gantung di bar dapur nya membuat Jimin begitu sexy mempesona,dia sedang meminum jus lemon dan roti panggang selai strawberry.
Dari kamar Jungkook keluar bertelanjang dada hanya memakai boxer Mickey mouse nya memperlihatkan abs nya, sambil mengeringkan rambut basah nya dengan handuk kecil,tak lupa sandal kelinci yang berbulu,,,sexy juga menggemaskan.
Jimin seperti magnet Jungkook,,,
Jungkook langsung memeluk jimin."Kau sangat sexy baby "
Sambil menciumi leher Jimin"Hari ini kita kemana?"
Tanya jimin"Aku ada janji dengan klub basket,kami akan melakukan pertandingan persahabatan,kau mau ikut?"tanya Jungkook, padahal Jimin maunya langsung diajak
"Tidak,mending aku tidur"
"Ayolah Jimin,semangati aku.ikut ya ya ya".bujuk jungkook
Jimin masih jual mahal pura pura ga mau"Paling juga kau akan kalah"
"Ayolah kau tau kan aku jagoan nya,begini kalau aku dapat mencetak banyak skor dan tim kami menang,aku mau malam ini kau bersama ku lagi,,"
"Taruhan macam apa itu? hanya merugikan ku, kalau kau kalah aku dapat apa?"
"Aku akan berikan servis sex terbaikku untuk mu"
"Yaaak otakmu itu sudah sangat tercemar"
"Kan kau yang membuat ku seperti ini,aku sangat ketagihan Jimin"ucap Jungkook sambil terus menciumi Jimin.
Sekarang posisinya jungkook didepan Jimin,kaki Jimin melingkari pinggang Jungkook, lalu Jungkook menggendong nya seperti koala.
"Aku mau mandi dulu, antar aku ke kamar"
Ucap JiminJungkook pun menggendong Jimin ke kamar nya
"Mau dimandiin?"tanya Jungkook
"Pergi sana, makan dulu lalu bersiap"
"Aku ingin memakanmu Jimin"
"Yaaak pergilah,,,!"Jimin berteriak saat Jungkook meremas pantatnya dan langsung menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
RandomCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...