adik titipan

688 56 1
                                    

Sejak dibawa ke Paris oleh pelanggan nya,Jimin pun sering keluar negeri bersama para pelanggan nya,tentu dengan bayaran yang fantastis.walupun pekerjaan nya seperti itu tapi Jimin selalu berusaha untuk tetap dibawa happy aja apapun yang terjadi dan Jimin juga sudah punya rencana berhenti kalau dia sudah punya usaha lain,dia udah mulai beli beli aset sedikit sedikit,dia beli sebuah butik di mall besar dan di kawasan2 elit lain nya,dia tertarik menjadi designer tapi ga begitu berbakat jadi lebih baik dia beli butik dan gaji karyawan saja,dia juga merekrut teman kuliah nya yang berbakat salah satunya minji dia sangat pintar mendesign baju dan selalu dapat pujian dari dosen, terlebih minji itu teman Jimin saat di panggil pihak administrasi kampus iya minji anak penjual buah di pasar,ga miskin miskin amat tapi karena biaya kuliah sangat mahal jadi dia sering dipanggil karena sering nunggak, tapi semenjak bekerja di tempat Jimin dia bisa hidup lebih layak,bisa makan enak tiap hari tanpa repot bikin bekal sendiri pindah ke kostan yang lebih bagus dan ga pernah telat bayaran juga.selain merekrut teman satu jurusan yang berbakat,jiminpun merekrut teman seperjuangan saat menahan lapar, seperti jungmin dan Minho mereka ga akrab cuma karena jimin anaknya tuh ramah murah senyum jadi mereka dekat.
Mereka berdua kerja part time di butik jadi pelayan dan security tentu Jimin juga membayar lebih banyak dari gaji karyawan biasa.
Teman teman Jimin bekerja sambil tetap kuliah dan berjanji akan membalas Budi tapi Jimin melarang itu, cukup bekerja dengan baik dan giat saja.

...
Saat sedang santai di apartemen nya sendiri, ibunya tiba tiba nelpon

"Iya ibu ada apa? bukannya aku sudah transfer Minggu lalu,ada apa lagi?
Jawab Jimin malas, ibunya nelpon cuma kalau lagi butuh uang saja makanya dia langsung jawab gitu

"Bukan itu nak,,apa kau masih ingat paman jeon, tetangga kita dulu samping rumah".

"Iya kenapa Bu?"

"Begini kami bertemu di acara pernikahan tetangga kita,dan anaknya sudah mau kuliah,dia mau kuliah di Seoul juga,lalu ibu bilang kalau kau ada disana.terus dia bilang boleh ngga kalau anaknya tinggal bareng kamu disana, maklum dia anak satu satunya takut kenapa kenapa, kalau ada teman sekampung kan jadi tenang".

"Terus ibu jawab apa?"

"Ibu bilang iya,kan lumayan kalian bisa patungan buat sewa apartemen".

"Ya lakukan lah seperti yang ibu mau,aku bisa apa kalau ibu sudah bilang iya".
Lalu Jimin menutup telponnya dan melemparkannya ke sembarang tempat karena kesal.

Ibunya tak tau kerjaan Jimin yang sebenarnya,Jimin juga tak pernah mengirim uang banyak untuk ibunya walaupun penghasilannya ratusan kadang nyampe milyaran sebulan,karena takut ibunya curiga kalau ngirim uang banyak banyak, ibunya juga ga tau kalo Jimin punya apartemen sendiri dan aset aset lainnya,makanya dia sedikit ragu pas mau dititipin anak tetangga nya, takut ketauan.sebenarnya tuan jeon tetangga dulu sekarang mereka sudah pindah jauh,tuan jeon dan ayah Jimin dulu satu kerjaan tapi tuan jeon memilih keluar dan buka usaha sendiri,dan sekarang jadi pengusaha furniture besar di Busan,lain dengan ayah Jimin yang masih bekerja di perusahaan dengan gaji pas Pasan.

...
Beberapa waktu kemudian tuan dan nyonya jeon beserta putra tunggalnya itu datang ke apartemen Jimin dan di sambut baik oleh Jimin

"Silahkan masuk paman,bibi."
Ucap Jimin sopan pada tuan dan nyonya jeon sambil terus tersenyum manis
Tuan dan nyonya jeon pun masuk beriringan di ikuti bocah bongsor paling belakang

"Terimakasih Jimin,,yaa apa kamu benar Jimin?"
Ucap paman jeon

"Benar paman."

"Ini Jungkook,Jimin apa kau ingat dulu kalian sekolah bareng".
Paman jeon memperkenalkan putranya

"Aaah jinja?jeon jungkook?bocah cengeng itu?aku sering menggendong mu dulu, lihat badan mu sekarang,aah aku tak percaya ini kau kook-ah lihat ini kau bahkan punya otot ". Ucap Jimin sambil terus kagum dan ga percaya kalau anak kecil cengeng yang sering dia gendong jadi besar dan tinggi seperti ini juga wajah tampannya ga luput dari perhatian Jimin.
Dan yang diperhatikan cuma malu malu dan senyum senyum.

Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang