Mereka menghabiskan waktu berharga mereka dengan bersenang-senang saja, jalan jalan,main game seharian makan di luar, nonton film, hangout bareng teman temannya dan tentu saja menghabiskan waktu di ranjang bersama.
Jimin memutuskan untuk tidak menerima klien dulu, dan fokus pada Jungkook saja, anak itu sudah menuruti apa saja yang Jimin katakan jadi dia juga ingin memberikan sesuatu yang Jungkook ingin kan.
Sampai hari itu pun tiba, Jungkook harus kembali ke Busan untuk mengurus bisnis keluarga nya dan berpisah dengan Jimin sedangkan eunbi sudah ada rencana menyusul Jungkook dan membangun bisnis disana bersama Jungkook.
Jungkook sangat bersedih sampai tak bisa berkata apa-apa lagi, dia bahkan pergi saat jimin tidur, dia tidak sanggup melihat Jimin untuk yang terakhir.
Disisi lain Jimin pun sangat bersedih, dia kehilangan orang yang membuat nya sangat berharga dan merasa bahagia tapi dia juga harus memikirkan keluarga jungkook, cukup dia saja yang hancur.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
5 tahun kemudian...Selama waktu itu baik Jimin maupun Jungkook tidak saling bertemu atau pun berkirim pesan.jimin yang menghilang,dia pindah dari apartemen nya lalu memblokir nomor Jungkook.
Semua itu dilakukan agar jungkook melupakan nya dan fokus ke kehidupan nya.
Pada awalnya Jungkook memang sangat terpukul dan down, tapi 3 tahun ini dia sudah terbiasa dengan kehidupan nya dan sudah melupakan Jimin.Susah payah mereka saling melupakan kenapa mereka harus bertemu kembali,saat ini Jungkook sedang mempersiapkan pernikahan nya dengan Eunbi dan perusahaan WO yang menanganinya itu adalah tempat kerja Jimin yang baru.
Selain mengurus bisnis nya,Jimin juga bekerja di sebuah WO untuk belajar sekalian bekerja menyibukkan diri agar tidak selalu mengingat jungkook.tapi klien hari ini yang ia temui malah Jungkook dan Eunbi."Jimin,aku tidak menyangka akan bertemu denganmu lagi,kemana saja kau selama ini,kami mencari mu bahkan Jungkook menangis merindukan mu."ucap eunbi
"Aku hanya menyibukkan diri saja, jadi kalian baru akan menikah? kupikir kalian sudah punya anak".
Disini hanya Jimin dan eunbi yang bicara, Jungkook hanya diam sambil memainkan hpnya.jimin pikir Jungkook sekarang sudah berubah dan melupakan dirinya, walaupun sakit tapi setidaknya rencana Jimin berhasil mengembalikan Jungkook ke kehidupan normal.
Setelah itu mereka berpamitan pergi, Jungkook menjabat tangan Jimin dan senyum sedikit.
Seminggu setelah itu Eunbi Jungkook dan Jimin janjian bertemu kembali untuk membicarakan acara pernikahan, tapi saat sedang mengobrol Eunbi harus pergi karena ada meeting dadakan bersama klien nya dari Jerman dan jadilah sekarang Jimin dan Jungkook berdua.
Jimin sedang menjelaskan semua tentang rangkaian acara konsep pernikahan dan segala sesuatu tentang pernikahan namun tiba tiba...
"Jadi berapa yang harus ku bayar? berapa aku harus membayar mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
De TodoCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...