cerita tambahan doang

493 18 4
                                    

Ini cerita tentang Jungkook dan eunbi doang jadi kalau yang ga suka boleh langsung skip, abis nya saya rada gemes pas Eunbi lagi hamil jadi pengen bikin ceritanya...

Eunbi itu anak yang cerdas ya tapi lebih memilih permainan aman,dia bukannya tidak tahu tentang hubungan Jimin dan Jungkook lebih dari sekedar teman apalagi setelah Jungkook kehilangan Jimin untuk yang pertama kali anak itu benar benar stres dan down banget, tidak mungkin jika hanya kehilangan sahabat sampai segitunya namun Eunbi membiarkan nya toh juga Jimin sudah memilih pergi.

Kemudian saat bertemu lagi, saat jimin hadir kembali dalam ikatan cinta mereka, Jungkook sangat bahagia dan banyak menghabiskan waktu bersama Jimin.saat itu Eunbi juga membiarkan nya sebab dia juga tidak punya banyak waktu untuk Jungkook dan tidak pernah melihat tawa dan senyum Jungkook seperti saat bersama Jimin. Ya Eunbi sangat mencintai jungkook sampai dia merasa bersalah tidak bisa membahagiakan nya dan membiarkan dia bersama dengan orang yang kekasih nya cintai yaitu Jimin.

Tapi Eunbi juga tidak bisa melepaskan Jungkook,toh jungkook juga selalu ada jika ia butuhkan, kapan saja ia memanggil maka Jungkook akan selalu datang.

Dan setelah menikah Eunbi tahu Jimin menghilang lagi seperti dulu,ada rasa senang dalam hati nya sebab jungkook hanya untuk nya sekarang tapi melihat suami nya terpuruk dia juga merasakan kasihan.

Sampai akhirnya Jungkook menyerah dan memilih melanjutkan hidup bersama nya.

Kalau soal bisnis Eunbi memang ahlinya tapi kalau soal perasaan dia punya gengsi setinggi langit,dia wanita yang sangat mandiri dan jarang menunjukkan kelemahannya atau perasaan nya sendiri pada Jungkook, cukup sekali saja dulu dia memohon agar jungkook kembali padanya, apalagi sekarang dia sangat sibuk dengan perusahaan yang ia pimpin.

Setahun sudah mereka menikah benar benar hambar, bertemu saat pulang kerja dan menghabiskan akhir pekan dengan lomba tidur.untuk urusan ranjang juga mereka sangat jarang melakukan nya, karena sering pulang larut dan kelelahan bekerja.

Tapi beberapa waktu belakangan ini eunbi jadi agak berbeda, entah kenapa tubuh Jungkook seperti ada magnetnya, magnet yang menarik untuk di tempeli dan hal itu kadang dilakukan dengan tidak sadar.

Meja makan mereka di atur berhadapan tapi entah dari kapan kursi mereka bersebelahan dan sangat menempel,dan lagi sekarang eunbi nafsu makan dan nafsu yang lainnya sedang tinggi 🤭

Selesai makan siang dengan klien di restoran, eunbi masih berhenti di restoran siap saji dan membeli sepaket junkfood untuk dimakan sampai sekertaris nya juga heran.

"Apa kau menertawaiku ?apa aku gendut?"tanya Eunbi pada Irene sekertaris nya

"Bukan begitu, hanya saja sejak kapan anda memakan makanan seperti itu,aku mengenal mu dari jaman sekolah dan kau sangat anti dengan makanan itu Ny. Jeon"

"Entahlah air liur ku seperti akan menetes kalau mencium aroma ini,dan aku tidak pernah kenyang rasanya, tengah malam pun aku makan "

"Berapa berat badan mu sekarang, lihat pipimu yang putih itu sekarang jadi chubby,aku jadi gemas". Irene tertawa dan eunbi hanya cemberut lucu

Sekarang hari libur, Eunbi dan jungkook sedang makan siang di rumah dengan Eunbi yang duduk mepet suaminya yang super tampan itu,dia makan dengan sangat lahap sampai mulutnya penuh sambil menggerakkan kepala nya kekanan dan ke kiri, membuat jungkook gemas.

"Pelan pelan sayang makanya, belepotan kan jadi nya nih"
Jungkook mengelus pipi chubby eunbi dengan lembut dan saat itu mereka bertatapan.
Eunbi merasa suaminya itu tambah tampan dan membuat dia deg degan (padahal udah bareng bertahun tahun tapi kali ini eunbi merasa sangat jatuh cinta pada suami nya)
Eunbi menunduk malu lalu bersandar di bahu Jungkook.

Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang