"jungkook ada teman mu,temui dia"
"Siapa Hyung?aku tak pernah memberi tahu siapapun dimana aku tinggal"
"Lee eunbi,kau pasti sangat penting sampai seorang putri konglomerat mendatangi mu"
Lalu Jungkook menemui eunbi diikuti Jimin.
"Baby, i Miss you."
Tak disangka nona muda itu langsung memeluk Jungkook erat sambil menangis"Kalau begitu aku ke akan membuatkan minuman untuk kalian"
Jimin langsung putar arah ke dapur dengan perasaan yang aneh.tapi dia berusaha se cool mungkin."Jungkook aku tidak mau kita berpisah seperti ini,aku sangat mencintaimu.kenapa kau mempermainkan ku,aku bukan wanita murahan kau tau, kenapa kau mengejar ku waktu itu, bahkan kita pernah tidur, kenapa kau mencampakkan ku".
Eunbi histeris membuat jungkook terkejut"Maafkan aku Eunbi"
"Kau tau, kau laki laki pertama yang menyentuh ku dan kau meninggalkan ku begitu saja, kau jahat,aku gak mau putus"rengek Eunbi yang membuat jungkook sangat merasa bersalah
"Tapi Eunbi kau pantas mendapatkan yang lebih baik dariku,aku pria brengsek"
"Tidak,,aku hanya ingin kau yang jadi kekasih ku.kau harus menikahi ku"pinta Eunbi
"Tapi pasti ayah mu tidak akan menikahkan putrinya dengan orang sembarangan, dan aku bukan siapa-siapa"alasan Jungkook agar tidak menikahi Eunbi
"Aku putri satu satunya dan ayahku sangat mencintai ku aku yakin dia akan merestui kita,dan kalau tidak merestui hubungan kita aku akan bunuh diri saja,aku lebih baik mati daripada tidak bisa bersamamu "
Ancam Eunbi dengan tangisan nya yang kencang membuat bodyguard nya memencet bell ingin masuk.Jimin menjelaskan pada bodyguard nya untuk tenang nona mereka tidak apa-apa.jimin juga jadi enggan mengantarkan minuman untuk mereka.biarkan suasana jadi tenang dulu.
Eunbi terus saja minta balikan dan Jungkook menolak dengan berbagai alasan sampai dia bilang tidak punya perasaan apa-apa pada eunbi tapi Eunbi tidak percaya karena Jungkook pernah bilang kalau eunbi itu cinta pertamanya dan sudah lama Jungkook menyukai nya.
Eunbi benar benar gigih mendapatkan cintanya kembali sampai akhirnya Jungkook pun luluh."Baik baik kita jalani saja dulu seperti kemarin kemarin kalau berhasil kita lanjutkan tapi kalau tidak berarti kita memang tidak berjodoh dan harus berpisah".
Eunbi mengangguk dan mencium bibir jungkook.saat mereka berciuman jungkook melihat ke arah jimin yang melihat mereka lalu langsung memalingkan wajahnya.
Tidak tau kenapa air mata langsung jatuh dari mata Jimin, tapi jimin langsung mengusap air mata nya dan segera mengganti dengan senyuman lalu mengantarkan minuman.
"Silakan nona minum dulu,kau pasti lelah setelah menangis".
Eunbi pun senyum malu malu
"Aku pasti mengganggu mu, maaf kan aku""Tidak nona aku hanya terkejut adikku ternyata punya kekasih seperti mu,dan aku heran kenapa kalian putus"
"Aku tidak tahu juga kenapa tiba tiba Jungkook meninggalkan ku, tapi tidak usah khawatir kami sudah bersama lagi ya kan baby,i love you"eunbi memeluk Jungkook
"Syukurlah kalau begitu, jungkook kau jangan pernah mempermainkan hati wanita itu tidak baik, maaf kan adikku ini ya nona."jimin menasehati dan Jungkook hanya diam dipelukkan eunbi
Setelah semuanya selesai, Eunbi pamit pulang.
Sepulangnya eunbi Jungkook masuk ke kamar Jimin yang tidak dikunci,dia memeluk Jimin dari belakang."Hyung maaf kan aku,aku janji akan putus secepatnya."
"Jungkook,kau tidak boleh seperti itu.mungkin lebih baik kau pindah dari sini, mulai lah ke kehidupan mu yang normal,aku pengaruh buruk bagimu.aku menjadikan mu gay.tidak ada masa depan untuk kita"
"Menikah lah dengan Eunbi,dia gadis yang baik dan sopan santun kulihat,dia juga anak orang kaya dan sangat mencintaimu masa depan kalian terjamin, orang tua mu juga akan senang punya menantu seperti eunbi". lanjut Jimin
"Tapi aku mencintaimu Jimin,aku hanya ingin bersamamu, hanya kau yang aku inginkan"
"Perasaan itu akan hilang dengan berjalannya waktu,aku bahkan tidak ada perasaan apa apa padamu,aku melakukannya untuk kesenangan saja".
"Kau bohong park jimin kau bohong,kau mencintaiku kan dari saat pertama bertemu itu yang kau katakan pada taehyung,kau mencintaiku."
"Kau hanya di bohongi, aku tidak pernah mencintai mu"
"Aku tidak peduli jangan usir aku,aku tidak bisa jauh dari mu, kemarin hatiku sangat hancur saat kau mendiamkan ku apalagi harus jauh,aku akan mati"
"Heeey kenapa kau seperti Eunbi merengek seperti itu "
Tadi Eunbi yang menangis histeris sekarang Jungkook, sesenggukan ga bisa di berhentikan.akhirnya Jimin mencium bibir jungkook, perlahan melumat dan menjilati bibir tipis itu.
"Sekarang berhenti lah menangis bocah cengeng,,, dengar kan aku kita ini tidak ada ikatan atau hubungan apa-apa selain teman satu kampung halaman yang tinggal bersama,kau bebas menjalani hidup mu,aku pun begitu,aku juga tidak ingin punya ikatan dengan siapapun."
Jimin sebenarnya mencintai Jungkook tapi karena pekerjaan nya dia merasa sangat tidak pantas,dia menginginkan Jungkook kembali normal menjalani hidup seperti biasa, menikahi wanita yang ia cintai bukan gay seperti dia yang menjual diri untuk bisa bertahan hidup.
Kini ia membiarkan Jungkook berada disisinya tapi perlahan ia akan melepaskan nya dia berharap adanya eunbi bisa membuat jungkook kembali normal.Tapi nyatanya jungkook sudah terlalu dalam mencintai jimin
"Harusnya kita tidak seperti ini Jungkook, orang tua mu pasti sangat kecewa kalau tau putra tunggalnya menjadi seorang gay dan ini semua salahku". ucap Jimin sedih
"Aku normal aku suka wanita aku tidak menyukai lelaki,hanya saja orientasi seksual ku adalah park jimin,aku sangat mencintaimu Jimin, sangat sangat sangat".
"Tapi aku tidak "jawab Jimin
"You are liar,you bad liar baby" ucap Jungkook di depan wajah Jimin yang tidak berjarak, selanjutnya mereka sudah berciuman dan dilanjutkan dengan bercinta.tapi hanya satu kali, karena malam ini jimin harus kembali bekerja.
~
Setelah kejadian itu sekarang Jimin menyibukkan diri dengan bekerja di club' dan mengurus bisnis nya agar tidak sering bertemu Jungkook di rumah, tapi Jungkook dengan akal nya dia bisa saja membuat alasan agar selalu bersama Jimin,dia suka ikut ke butik Jimin.Kadang juga Jimin yang dipaksa ikut kencan bersama Eunbi karena Jungkook mengancam akan meninggalkan Eunbi kalau jimin tidak ikut.
Jungkook kadang suka terlalu menempel dan perhatian pada Jimin sehingga membuat jimin kesal, bukan apa-apa Jimin takut kalau Jungkook di bully atau di benci nanti nya kalau ketahuan dia menyukai sesama jenis.
Seperti waktu itu jimin menemani Jungkook makan malam bersama Eunbi, mereka makan steak.setelah pesanan datang Jungkook langsung memotong motong daging seukuran suapan lalu memberikan nya ke jimin.itu memang selalu Jungkook lakukan jika sedang makan berdua dengan Jimin tapi ini ada pacarnya masih seperti itu.
Jimin yang tidak enak hati lalu memberikan nya pada eunbi Jimin bilang Jungkook salah menaruh piring, untung eunbi tak marah.Sekarang kalau di ajak kencan Jimin juga membawa minji agar doubledate dan Jimin sangat manis memperlakukan minji dan memang persahabatan Jimin dan minji itu so sweet banget ga dibuat buat.
Jungkook yang akan uring-uringan dan kesal kalau melihat Jimin dan minji sedang eunbi akan merengek manja iri melihat Jimin dan minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
AléatoireCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...