Jimin sangat sibuk belakangan ini,hanya 2 kali bertemu Jungkook di rumah dan lagi 2 Minggu ini dia ke Amerika seperti biasa menemani pelanggan nya yang VVIP.
Malam itu setelah Jimin pergi ke club, Jungkook mengikuti Jimin diam diam dia sangat merindukan Hyung nya.Jungkook duduk di pojok ruangan agar jimin tak melihatnya karena jimin sangat tidak mau Jungkook melihat nya bekerja.
Malam itu jimin bernyanyi dengan pakaian yang sedikit terbuka tapi masih sopan wajahnya sangat mempesona dan penampilan nya pun memukau, tapi hanya 2 lagu Jimin sudah tidak berada di atas panggung.jungkook pun mencari Jimin,lalu tidak sengaja lewat ruangan VVIP untuk minum dan ruangan itu sedikit terbuka, Jungkook mendengar suara tawa Jimin yang khas dan benar disana ada Jimin.Jimin dengan hanya memakai kemeja tanpa bawahan sedang duduk dipangkuan pria paruh baya,ia bergelayut manja sambil menggoda pria itu sambil minum alkohol mereka tertawa tawa.dilihatnya pria itu meremas bokong Jimin dan Jimin malah mencium pria itu.
Jungkook sudah tau apa pekerjaan Jimin tapi melihat orang yang ia cintai di pelukan orang lain membuat hati nya sangat sakit,dia pulang ke apartemen,dia sangat frustasi dan menangis,saat itu Eunbi menelpon untuk mengucapkan selamat tidur.tapi Eunbi yang khawatir langsung pergi ke apartemen jungkook mengira Jungkook sakit.
Setelah sampai dia langsung memencet bell dengan cepat Jungkook pun membuka pintu.
"Baby apa kau sakit?"
Tanya Eunbi khawatir"Tidak"jawab Jungkook lemah
Eunbi sangat perhatian,dia memeriksa Jungkook dan memberikan minum.karena sudah tidak tahan dengan kesedihan dihatinya diapun menangis di pelukan eunbi, eunbi pun menenangkan Jungkook.Kini pelukan perhatian itu menjadi pelukan panas, Jungkook mencium bibir Eunbi sambil menggendongnya ke kamar,disana ia lucuti pakaian kekasih nya itu sampai tidak ada satupun yang menempel,ia menjilati puting eunbi sampai eunbi mendesah keenakan tak sampai disitu, Jungkook menciumi perut eunbi sampai ke bawah bawah, lalu menjilati klitoris dan vagina eunbi sampai kekasih nya itu klimaks.
Setelah itu baru dia membuka pakaiannya sendiri dan menyuruh eunbi blow job dirinya, setelah cukup ia pun memasuki milik nya kedalam vagina eunbi.mereka melewati malam yang panas.
Tapi hanya sekali karena eunbi sudah kesakitan, tidak seperti Jimin yang selalu memuaskan tanpa keluhan.Paginya Jimin pulang kerja melihat eunbi sedang membuat sarapan di dapur dengan hanya memakai kaos Jungkook dan handuk di kepalanya.
"Jimin, kau sudah pulang?mau sekalian aku buatkan sarapan?"
"Oh tidak usah aku sudah makan sebelum pulang,apa kau menginap?"
"Iya,aku pikir Jungkook sakit semalam jadi aku buru buru kemari tapi dia hanya butuh kasih sayang ku"ucap eunbi malu malu
Jimin membalas dengan senyuman
"Baiklah kalau begitu aku ke kamar dulu ya, nikmati sarapan mu nona jeon"goda Jimin'kenapa jungkook melakukan nya disini,apa dia ingin membuat ku marah dan cemburu?'jimin bertanya tanya dalam hati
'tapi syukurlah dia mungkin akan normal kembali yang harus aku lakukan adalah menghindari nya sebanyak aku bisa, jadi dia bisa melampiaskan keinginan nya kepada wanita 'Jimin bersyukur tapi juga tak dapat dipungkiri dia sangat cemburu sampai ingin menangis mengetahui Jungkook tidur dengan orang lain, padahal dia sendiri juga semalam tidur dengan orang lain.
Jungkook punya rencana untuk membuat Jimin cemburu,dia tau jam jam Jimin akan bangun untuk minum, jadi dia menahan eunbi yang dari tadi ingin pulang karena ada kegiatan lain.
"Aku harus pulang baby,aku janji akan kesini lagi.kau manja sekali sayang?""Jangan pulang,i still want you baby"
Benar dugaan jungkook akhirnya Jimin keluar dari kamar untuk minum,disitu Jungkook menggelitik Eunbi agar Eunbi tertawa dan menarik perhatian Jimin setelah itu Jungkook langsung melumat bibir Eunbi dengan penuh nafsu,Jimin sangat jelas melihat apa yang mereka lakukan,dia hanya terdiam sampai eunbi yang menyudahi ciuman itu karena melihat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
CasualeCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...