"aku,,,aku,,,(tubuh Jimin gemetar)"
"Tenang Jimin,kau tidak perlu mengatakannya jika itu terlalu menyakitkan"
"Aku dilecehkan ayah ku Jungkook"tangisan Jimin meledak
"Si brengsek itu melecehkan ku saat aku masih SMP,bajingan itu memperkosaku,memaksaku melakukan itu, kalau tidak dia akan menyakiti ibuku.aku sudah diam saja,aku sudah berkorban tapi kenapa ibu ku tidak menyayangi ku.kenapa? bajingan itu bilang akan menyuruh ibuku untuk lebih menyayangi ku tapi dia bohong"
Jimin menangis histeris, Jungkook tidak percaya dengan apa yang didengarnya dia sangat marah pada ayah Jimin.
"Aku akan melaporkan pada polisi agar ayah tiri mu di penjara dan dihukum mati"
Ucap Jungkook tegas"Kalau aku mau aku sudah melakukan nya dari dulu, ibuku sangat mencintai pria brengsek itu, ibuku akan marah padaku Jungkook ibuku akan tambah membenci ku ". ucap Jimin ketakutan
Jungkook hanya diam dalam hati nya dia sangat kasian pada Jimin,dia sangat ingin di cintai ibu nya sampai seperti ini, seharian itu jimin menangis di pelukan jungkook, Jungkook berusaha menghibur tapi jimin tetap sedih.
"Sayang, sudah malam kau belum makan apapun dari pagi, jangan seperti ini tolong aku sangat sedih melihat mu begini.aku harus apa agar kau merasa lebih baik sayang, aku akan melakukan segalanya"
"Pergilah menikah dengan Eunbi tinggal kan aku sendiri"
"Sayang tolong jangan itu, sayang ku mohon "
Jungkook berlutut di hadapan JiminBeberapa hari jimin seperti itu tapi Jungkook dengan sabar menemani Jimin dan berusaha menghibur Jimin, setelah baik Jimin malah pergi bersama calon mertua nya ke belanda.tapi tak apa yang penting Jimin sudah mau makan.
Saat jimin ke Belanda, Jungkook diam diam pergi menemui ibu Jimin di Busan, tidak bermaksud apa apa hanya ingin menemuinya saja
"Bibi,apa kabar?"
"Jungkook kau ada disini?apa sedang berlibur?"tanya ibu Jimin
"Iya kebetulan aku sedang ingin jalan jalan dan lewat sini jadi aku mampir".
Ibunya jimin antusias menanyakan ini itu tentang Jungkook tapi tidak menanyakan putra nya, pantas saja Jimin sangat tersakiti.
"Bibi,apa kau tidak merindukan jimin Hyung?"
"Anak itu sudah besar bisa menjaga diri, lagi pula dia tidak ingin dihubungi oleh ibunya sendiri"
"Tapi dia merindukan mu bi"
"Anak itu terlalu mendramatisir keadaan, dari dulu dia selalu merasa paling tersakiti suka berlebihan, padahal aku sudah berusaha untuk membesarkan nya"
"Tapi bi,,,"
"Sudah sudah aku harus pergi dulu"
Jungkook tidak habis pikir mengapa ibu Jimin seperti itu,ia pun berpapasan dengan ayah tiri Jimin, Jungkook menatap dengan penuh kebencian dan paman itu hanya bingung...
10 hari jimin di Belanda, akhirnya pulang juga,dia sudah kembali ceria seperti semula,suka mengomel dan teriak2.
"Jungkook kau tau Tae akan bertunangan"
"Waaahh benarkah?apa karena itu dia tidak kembali kemari lagi karena ingin menikah dengan orang Paris".
"Bukan, pacarnya orang Korea juga tapi bekerja di sana, mereka bertunangan disana tapi nanti menikah di sini"
"Oh jadi kita tidak harus jauh jauh kesana"
"Benar.lalu aku akan menikah dengan minji dan kau dengan Eunbi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
AcakCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...