Sampai di apartemen, Jungkook langsung mandi sedang kan Jimin malas malasan di sofa ruang tengah sambil memainkan HP nya.
Dia berkirim pesan dengan taehyung,dia curhat tentang semuanya, tentang perasaan nya apa saja yang dilakukan pokoknya semuanya dan dia sangat merindukan sahabatnya itu.
Selesai mandi, jungkook melihat Jimin ketiduran.lalu ia menggendong Jimin ke kamarnya karena kamar Jimin kan selalu terkunci.dia terus memandangi wajah Jimin, merapikan rambut Jimin mengecup kening Jimin.
Lalu Jimin membalikkan tubuhnya menghadap Jungkook dan menyembunyikan wajah nya di dada Jungkook"Kalau begitu terus wajah ku yang berharga bisa bisa lecet,,,aku tak akan kemana mana Jungkook-ah jadi jangan melihat ku terus".
Jimin memeluk Jungkook erat, Jungkook pun balas memeluk Jimin"Eummm nyaman nya,,,"ucap Jungkook.
"Kau ingin bermain di kamar ku?"tanya Jimin.dijawab anggukan dan senyum oleh Jungkook
"Aku akan bersiap siap dulu,kau siapkan makanan dan camilan ya"
"Baiklah"
Jawab Jungkook dengan semangatJungkook langsung ke kamar mandi,dia cuci muka, menggosok gigi menata rambutnya memakai parfum mahalnya dan ganti baju yang rapi agar Hyung cantik nya terpesona.
Dia sudah membayangkan kamar Jimin yang nyaman atau erotis, disana ada Jimin yang berpakaian sexy seperti tadi pagi atau mungkin sudah tak berpakaian lagi sedang menunggu nya,dia sangat bersemangat, setelah selesai bersiap dia mengambil makanan dan minuman di dapur.pikirnya mungkin supaya kalau jimin lapar dan haus tidak usah keluar kamar, agar mereka terus bisa menikmati sex berdua.
"Hyung,bukakan pintu"panggil Jungkook dari luar
Jiminpun membuka pintu.
Disitu Jungkook hanya berdiri melihat kamar Jimin yang sangat berbeda dengan yang ia bayangkan.dikamar Jimin terlihat beberapa perangkat game terkini dan design interior ruangan nya manly banget lalu Jimin hanya memakai kaos oblong dan celana kolor pendek, sambil memegang stik PS."Aishhh kau lama sekali jungkook-ah,dan kenapa kau rapi sekali?apa kau akan pergi?ku pikir kita akan bermain".
Setelah menaruh makanan dan minuman di meja Jungkook mendekati Jimin dan langsung menaruh dahinya di pundak Jimin
"Aku pikir kita main seperti kemarin malam dikamar ku"ucap Jungkook sedih
"Kau ini otak mu sudah sangat mesum,sana cuci dulu otak mu."
"Hyung..."Jungkook manja mode on
"Tidak tidak,ini pegang stik nya ayo kita bertanding "
Akhirnya dengan terpaksa Jungkook main game dengan Jimin,dia kalah terus karena memang sedang tidak mood main game dan sedang merasa dipermainkan Hyung nya,(padahal kan Jimin bener kan dia ngajakin Jungkook main di kamar nya,bukan ngajakin ena ena, jungkook nya aja yang ngeres otak nya 🤭)
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Manis Ku Yang Cengeng (Revisi)
RandomCerita tentang kehidupan Jimin, yang berusaha mendapatkan kasih sayang ibunya, diwarnai dengan kisah cinta yang tak mudah. Cerita ini bener bener cuma khayalan yang nulis, pikiran yang nulis kalo ga sesuai saya mohon maaf Pertama published tanggal 2...