pandangan pertama.

119 6 0
                                    

Hari ini.. Yuna berangkat agak kesiangan.. dia jalan cepet dari kosanya.. ke pabrik.. karna 10 menit lagi masuk .

Namun saat Yuna jalan .. Yuna melihat ada seseorang yang sedang melihat hp di pinggir jalan.. orang itu fokus ke hp sampai ga tau ada mobil yang rem blong dan akan menabrak dia..

" Ehhh lohh sopirnya malah loncat.. awaaasssss !!" Yuna langsung lari dan berhasil menubruk orang itu sampai masuk ke got..

Untunya got nya kering..
.

" Aduhhh AA gapapa... Awhh a ayu a nanti mobilnya meleduk " ujar Yuna..

Orang yang Yuna tubruk tadinya masih loading dengan apa yang sedang terjadi.. dia baru sadar saat Yuna merangkak dari atas tubuhnya dan dia sadar kakao dia masuk ke got dengan mobil di atasnya..

" Pak tolongin pak.. aku mau masuk ke PT.. udah telat.. itu korban ya.. " ujar Yuna.. dia langsung lari. Masuk ke parbik.. untungnya satpam pabrik liat kejadian nya jadi Yuna langsung di perbolehkan masuk..

" Ehhh kasih minum kasian.. " ujar orang orang mengerubungi lelaki yang hampir jadi korban tabrakan..

" Loh.. pak Bagas.. ini bos saya.. astagaaa anak CEO ini.. bisa gawat kita kalau big bos tau.. pak bawa ke rumah pak.. " ujar satpam pabrik PT cahyono.

" Gapapa. Saya cuma syok doang.. huuhhh ah cewek tadi ada yang tau ga sia siapa.. saya mau ketemu dia lagi.. " ujar Bagas.

" Dia karyawan PT kita pak bos.. tapi saya ga kenal .. soalnya banyak banget karyawan nya.. " ujar si saptam.

" Tapi dia cewe kan.. saya masih ingat wajah cantiknya.. " ujar Bagas..

Bagas langsung ke kantor untuk istirahat sejenak .. dia masih kepikiran orang nolongin dia tadi pagi.. dia harus bisa menemukan orang itu.. wajah cantiknya.. bahkan kulit halusnya dia masih inget..

Sampai berhari hari Bagas terus memikirkan si anak itu.. tapi dia tidak menemukan hasil.. bapaknya yaitu Mr Kim dan pamanya Mr kang , sampe ikut pusing melihat Bagas kaya orang kena pelet.. ga mau ngapa ngapain sampe harus di bujuk baru mau berkegiatan..

Yuna pun sama..

" Kayaknya si ganteng ga ada lagi deh.. jadi ga semangat nih ah.. " ujar Yuna

" Sia ga semangat Aing ga makan tolol.. " ujar Risa.. dia cewek tapi kekar.

" Heeuh atuh ga ada penyemangat nya.. " ujar Yuna .

" Semangat syang.. " ujar Udin.. duda anak 5.. yang suka godain Yuna.

" Ihhh ga suka dudaaaa " ujar Yuna

Len Yuna ngakak di buat nya.. bahkan sampe Len orang lain iri dan pengen masuk ke Len Yuna karna Len Yuna Len paling enak.. orang orangnya asyik dan gotong royong..

" Hedeeeh yang udah target jam segini.. iya tau kok udah Terget . Tapi jangan ganggu orang lain.. shombong banget sih jadi orang.. " ujar chif Len 20.

" Ihh apansih.. " ujar Yuna ga suka..

" Kenapa Yuna ga terima hah.. kamu ga suka sama saya.. ngomong. Sini.. " ujar Bu Leni.. chif Len 20.

Bu Leni ini salah satu chif paling galak..

" Engga. Biasa ajah. " Jawab Yuna ga ada takut takutnya..

" Anjing siah.. !" Ujar Bu Leni.

" Aing manusia sia meren !" Ujar Yuna..

" Yunaaa udah ihhh " ujar Mariam. Yang duduk di samping Yuna.

" Goblok.. awas siah.. tempoken " ujar Leni.. dia langsung pergi . Entah kemana. 

Yuna yang sudah merasa senior dan ga ngerasa salah cuek bebek ajah. 

Ke esokan harinya..

Bagas dan para petinggi kemabli mengontrol ke gedung Yuna..

Pagi pagi yuna dan Len nya di sidang karna suka berisik menganggu Len orang lain katanya.. sampe ahirnya.. Len Yuna di pindahkan seperti di asing kan.. di pojoka. Di Len 53.  Sebelahnya Len 50 51 dan 52 kosong.. jadi Yuna dan kawan kawanya di asingkan..

" Wuuuuhh kita mau pindah tapi kalau ada Len lain yang butuh bantuan kita tidak mau bantu.. palagi sampe minjem orang.. enggak.. " ujar Yuna.

" Tau ihhh meuni jahat pisan.. orang teh.. " ujar Mak Odah..

" Udah udah.. lanjut kerja ajah.. jangan pedulikan " ujar Udin.

Ahirnya selama 1 mingguu Len Yuna di asingkan.. ahirnya Yuna dan kawan kawanya di kembalikan ke Len 26. Dan dalam seminggu Len Yuna sepi banget..

Tapi bisa menghasilkan 30 RB pic dalam 5 hari.. yang tadinya target 1 bulan tapi habis dalam waktu 1 mingguu..

Karna hasil itu juga Yuna cs mendapatkan seragam pabrik khusus.. seragam len terbaik.. dan Yuna mendapatkan keran emas.. alias karyawan terbaik SE pabriik.

Yuna yang mendapatkan hal itu sampe sujud sukur.. sampe nangis nangis.. karna. Gajihnya untuk karyawan biasa polpolan 7 juta pas.. tapi karyawan spesail bisa nyampe 10 juta.. dan karyawan terbaik 15 juta perbulan .

Makanya Yuna dan Len 26 langsung sukuran . 

Dan selanjutnya Len Yuna sellau jadi tolak ukur.. dan bahkan di Siriki oleh Len lain..

" Mana deui sihhhh leader... " Teriak Imah.. dia paling belakang udah 15 menit ga ngapa ngapain..

" Sabar.. lagi loding ihhh.. target kita udah abis.. " ujar supervisor nya.

" Abis ? " Tanya Yuna.

" Abis ... Si nona lagi loading.. kayak bakalan bawa target Len 10 deh.. soalnya Len 10 kan chif nya sama pak Bagas.. " ujar Dian..

" Oke.. ayu Ajeng Dimas.. maju ke depan.. yang belakang maju ke buang benang finishing.. Goo Goo " ujar Yuna..

Semua teman temanya menuruti apa kata Yuna..

" Yunaa target Len 10.. 2 RB harus beres besok sore.. lusa kita ganti style . Aquatic .. " ujar nona sang leader

" Hooh siap.. " ujar Yuna.

" Ayooo dong. Semangat... Fokus fokus.. mau lembur gak.. " teriak Mak Ijah.. sang supervisor..

Lagi lagi Len Yuna menyita perhatian.. Bahakan sampai semua chif dan supervisor ke sesokan harinya di kumpulkan di depan Len Yuna..

Mereka rapat di depan papah target.. memperlihatkan target rata rata gedung i ini.. dimana rata ratanya 1500 sampe 2000 bahkan Len Yuna nyampe 3000 lebih perhari..

Lagi asyik asyik rapat.. Sampe tenggorokan nya Mr Kim dan nyonya Elisa sang ketua produksi bejad karena teriak terus..

Len Yuna membuat salfok.. apalagi Bagas... Dia sampe melongo. Meliaht yuna..

" Jadiii selama ini anak itu ada di Deket gw.. dia anak gw anjing banget.. kenapa gw ga bisa liat dia.. arrghhh sialan. Tapi gapapa ahirnya gw bisa nemuin lu.. " ujar Bagas. 

Bersambung ! 

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang