Yuna ga nyangka..Bahkan Bagas sudah mengurus surat surat sampe buku nikahnya..
" Jadi bagaimana.. sah ?" Tanya penghulunya .
" Saaaaahh!!" Teriak warga.
Yuna saking ga nyangkanya langsung menangis kejer.. Bagas langsung memeluknya.
" Hahaha sudah sudah. Ini hanya akad sajah. Resepsinya kita laksanakan di tanah kelahiran aku yah.. nanti keluarga kamu di bawa semua.. Bahkan.. kalau sanak sodara mau ikut boleh ko.. biar aku yang tanggung biaya nya.. " ujar Bagas.
" AA jahat... Hiksss berati AA selama ini ngerjain akuhh hikss.. " ujar Yuna.
" Hehehe Iyah dong.. " ujar Bagas.
Mr Kim mendekati Yuna.
" Sayang .. selamat yah. Maaf kami harus balik sekarang.. soalnya oni mau ke Korea lagi.. kalian nikmati liburan sajah yah. Perusahaan kasih kalian ijin 1 Minggu " ujar Mr Kim.
" Terimakasih banyak Mr Kim.. Mr kang.. oni.. " ujar Yuna.
" Panggil Kaka saja Yuna.. kita bukan lagi di pabrik.. " ujar Yoona.
" Terimakasih Kaka.. " ujar Yuna.
" Ya sudah.. papah balik yah yunaa Bagas.. " ujar Mr Kim.
" Iyah Mr.. " jawab Yuna.
" Hahaha kamu ini lucu banget sih. Panggil papah sajah.. " ujar Mr Kim.
" Ehh ba baiklah pah.. " ujar Yuna.
" Selamat yah yunaa kau sekarang jadi keponakan ku juga.. hehehe.. sekarang fokus ke bulan madu sajah.. target mah gimana nanti hehe " ujar Mr kang.
" Hehehe Iyah Mr kang.. eh paman " ujar Yuna.
Setelah acara akad . Dan semua tamu pulang...
Yuna langsung di serbu warga kampung karna tiba tiba nikah dan bukan itu doang.. yang nambah vitalnya mas kawinnya..
" Yunaaa ih beruntung banget sih.. di kawinin bos nya sendiri.. mana ganteng banget lagi kaya opa opa sarangheo " ujar para tetangganya Yuna.
" Haaahh, jadi apa setelah ini.. " tanya Bagas..
" Pak Bu.. adekk adek.. mumpung masih banyak orang orang. Aku mau sekalian minta bantuannya.. untuk pindahan ke rumah yang udah aku beli .. jadi gajih aku yang luamyan itu aku tabung untuk beli rumah pak Bu.. ayok kita ke sana.. aku mohon bantuannya ya uwa uwa smeuanya untuk memebawa barang barang aku dari rumah ini.. " ujar Yuna..
" Gustiii apalagi ini nakk.. hiksss " ibunya Yuna yang makan sehari hari ajah cuma pakai terus 1 biji di bagi 4 orang..
Kini mereka sudah berada di rumah paling ujung . Tapi cukup besar.. dengan halaman luas..
" Ahhh Yuna ini kunci rumahnya.. dalamnya sudah saya renov sesuai keinginan kamu.. sekarnag bisa langsung di tinggalin. " Ujar mantan pemilik rumah itu.
" Terimakasih kang.. " ujar Yuna.
" Paaaaakk gustiii .. hiksss yunaaa "
" Hiksss Bu sadar buuu "
Sekarang giliran ibu Yuna yang lemesh ga sadarkan diri . Para warga langsung heboh lagi..
Pokoknya malam itu penuh dengan kejutan mengharu biru..
Ke esokan harinya jam 12 Yuna baru keluar kamar.. barang dengan bagas juga.
" AA makan dulu sayang.. suami kamu mana.. Ujang kasep makan dulu nak.. " ujar ibunya Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAMBA LEMBURAN !!
Fantasykisah cinta di mulai dari pekerjaan. banyak adegan sweet tapi tidak sedikit drama yang akan ada di cerita ini.. warrning !!! ( gay , homo , bxb , hotboys ,sexyboys , mxm , vulgar ,dewasa ,21 + 🔞 )