" AA.. AA kenapa ga bilang kalau AA anaknya Mr Kim. " Tanya Yuna.Sekarang Yuna dan Bagas sedang berlovly dovy di kasur.. mereka habis sunahan 🤭 .
Yuna memeluk dan menjadikan busep dan ketek Bagas sebagai bantal.. sedangkan Bagas fokus melihat tv sambil ngeroko.
" Kalo kamu tau pasti kamu ga mau kan Deket sama AA " ujar Bagas memebelai Yuna.
" Hehe bukan ga mau tapi lebih ke canggung sih.. tapi . Ihhh ga nyangka lohh " ujar Yuna menghisap puting Bagas.
" Hahaha jangan di gigit yang.. di hisap ajah.. sakit ihh " ujar Bagas.
" Abisnya gemesh " ujar Yuna.
Lagi enak enaknya Senda gurau.
Tok! Tok! Tok!
" Permisi.. " ujar seseorang dari luar kosan Yuna.
" Iyah sbeentar. " Yuna langsung memakai baju dan celana pendek.
Sedangkan Bagas Menarik selimut sampai perutnya .
" Iyah cari siapa yah " tanya Yuna.
" Ahhh ini loh.. saya tetangga kosan . Kamu Yuna yah.. aku tadi liat kamu loh.. aku baru masuk ke PT cah Yeon Noe . " Ujar anak itu..
" Oh Iyah.. Len berapa. " Ujar Yuna . Dia langsung menutup pintu kamarnya karna ada Bagas di dlaam.
Di tambah anak cewek ini kaya kepo gituh sama kamar Yuna.
" Aku ga di suruh masuk nih.. ?" Tanya anak itu.
" Masuk kemana ?" Tanya Yuna bingung.
" Ahh engga . Biasanya kan kalau tamu langsung di suruh masuk ini mah engga. Btw kamu tinggal sama pak Bagas yah yang anak CEO itu.. ko mau sih dia tinggal di kosan kecil kaya gini.. " ujar anak itu.
" Ohh iya mau lah.. dia kan pacar aku makanya dia rela tinggal di sini demi aku. " Ujar Yuna pede.
" Ahahah masa sih.. setau aku pak Bagas ga pernah mempublikasikan kalau kamu pacarnya.. " ujar anak itu.
" Ohh kalo itu sih ga maslaah buat aku .. nama kamu siapa btw " tanya Yuna.
" Nama Laila. Salam kenal Yuna.. " ujar Laia.
" Iyah salam kenal juga.. " ujar Yuna.
" Ini kok adem yah.. angin dari mana sih.. " tanya Laila.
" Paling AC dari kamar aku.. kan di kamar aku ada AC, kulkas , mesin cuci ,tv salon.. semuanya ada. Kompor juga pakai listrik dan semua itu pacar aku yang bayarin.. aku cuma tinggal layani dia doang.. eh maksud aku kaya beliin dia makan. Ya walaupun uangnya dari dia.. " ujar ujar Yuna.
" Ohh gituh yahh yaudah deh.. Yun. Aku mau masuk kamar dulu yah.. " ujar Laila.
" Iyahh " ujar Yuna senyum . Tapi setelah Laila masuk kamar Yuna langsung menyunggingkan bibir nya.
" Dikira gw ga tau.. Lo mata mata si Sintia kan.. buat mata matai Aing.. liat ajah. " Ujar Yuna.
Bagas sebenarnya menguping dari tadi.. dia mengecilkan suara tv sampai obrolan Yuna terdengar semuanya.
" Cih.. jadi dalangnya adallah dia.. " ujar Bagas.
Jam subuh .
" Enghhh ahhhh ahhhh enghhh " desah Yuna pelan.
Plok! Plok! Plok! Plok! Plok!
" Udaahh ahhh aku mauu mandhii ahhh AA ahhh sayaaanghh udahhh hikss huaaa ahhh " Yuna bener bener ngerengek kek orang di perkosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAMBA LEMBURAN !!
Fantasykisah cinta di mulai dari pekerjaan. banyak adegan sweet tapi tidak sedikit drama yang akan ada di cerita ini.. warrning !!! ( gay , homo , bxb , hotboys ,sexyboys , mxm , vulgar ,dewasa ,21 + 🔞 )