pangling

63 4 0
                                    

Pagi ini Yuna cs sudah kemabli ke Len 26..

Lagi serius serius nya.. tiba tiba ada chif Len 30 datang ke Yuna.

" Yunaa mau .. bunda bawa solfen nih.. sama lipstik juga. Liptin maksudnya .  " Ujar Bu Dewi.

" Mana liat Bun.. sama liptinya juga yah.. " ujar Yuna.

" Nih.. coba deh. " Ujar Bu Dewi.

Yuna langsung memakai make up nya.. di belakang Len.. sambil ngaso sebentar..

" Gimana cocok kah ?" Tanya Yuna.

" Caaaaaaantikk banget sumpah.!!" Ujar Bu Dewi sampe berbeinar melihat Yuna .

" Alahhh biasa bunda mah.. yaudah aku mauuu soflen nya 5 samma liptinya 4 warna. Berapa bunda.. " ujar Yuna .

" 700 ribu ajah Yun.. tapi gapapa deh tuker sama story' ig ajah.. ya itung itung endors lah.. tapi maaf bunda ga bisa bayar lagi.. bunda juga kan tokoknya masih kecil Yun.. " ujar bunda Dewi

" Gapapa bund.. nanti gajihan aku TF yah.. " ujar Yuna.

" Ihh Yuna gapapa loh. Udah ah.. " ujar Bu Dewi..

Setelah itu.. Yuna di panggil ke Len 10 untuk menggantikan chif nya yang sakit..

Bagas mencari Yuna yang  ga ada di tempatnya . Saat di tanya ke leader nya.. Ternyata Yuna jadi chif dadakan untuk Len 10 17 dan 18.

Bagas saat itu sedang mengawasi len 1 dan 2. Dia melihat ada cowok cantik banget.. cantiknya unreal banget . Dia sampe melongo tidak berkedip melihat cowok itu.

" Atuhh gimana ini.. kerjanya jangan asal asalan atuhh da.. " ujar Yuna. Ngambek.

" Pak.. ngeliatin ya sampe gituh banget.. bilangin a Yuna nih.. " ujar oprator Len 1.

" Apa sih yaaaa saya ga liatin dia.. " ujar Bagas tengsin.

" Siapa sih anjing cakep banget.. kek idol Korea ihh " ujar oprator Len 1.

" Iyahh cantik ihhh siapa sih dia.. anak baru kali.. " ujar oprator Len 1.

Tiba tiba nyonya memakai mic ngomel.

" Len 10... Kalian mau ngapain hah.. setengah hari dapat 100 pics kalian tidur yaaaa .. " teriak nyonya di mic membuat penging kuping satu gedung.

" Sekarang , Yuna yang akan menggantikan chif Renata .. sampai Len kalian bener.. " teriak nyonya.

" Yunaa maju ke depan. Sudah 3 jam kamu di sana.. apakah ada perubahan.. " tanya nyonya.

Yuna datang ke depan tempat papan target dan tempat informasi. 

Sambil membuka maskernya dan membawa barang yang harus di permak.

" Haaaa dia yunaaaa astsgaaa cantik banget pake soflen sama lipting di bawah mata.. " ujar anak Len 1.

Bagas yang melihat Yuna jadi pusat perhatian langsung mendekati Yuna.

" Kamu ngapain pake make up segala.. hah. Hapus gak.. " ujar Bagas.

" Bapak apaasih. Pak jangan bikin aku semakin pusing hiks... Aku pusing banget. " Ujar Yuna memeluk Bagas..

" Ckk.  Kamu memang nya di apain smaa Len 10. " Ujar Bagas..

" Mesin merek rusak hampir semua. Aku bingung harus gimana.. hikss. " Ujar Yuna.

" Hmmm yaudah tinggal ganti ajah minta ke mekanik.. " ujar Bagas.. sambil menghapus air mata Yuna.

" Udahhhhh.. tadi aku minta ganti semua. Tapi barang yang udah jadi gimana.. semuanya harus di permak.. ada 1500 pics AA.. ga sedikit.. " ujar Yuan. Merengek.

" Astagaaaa tolol banget sih mereka.. hihhh..." Ujar Bagas.. dia ikutan marah saat tau masalah nya.

Target di perbarui di jam 11.. dan Len 10 sudah dapat 700 pics.

" Kan.. ini langsung naik yaaaaa kalian ini kalo mau di awasi Yuna tinggal bilang.. jangan buat masalah. 1500 mau siapa yang permak yaaaa " ujar nyonya marah marah ke Len 10.

" Hiks.. huuuhh pak.. nanti gajian bayarin make up aku yah.  Di Bu Dewi.. 700 ribu.. " ujar Yuna sambil sesegukan.

" Jajan Mulu.. ah.. " ujar Bagas.

" Ihhh biarin ahh " ujar Yuna mernegek.

Yuna langsung kemabli ke Len 10.  Dan Bagas langsung menghampiri Len 39.

" Pak Bagas.. mau kemana pak " tanya pak Rudi chif Len 28.

" Mau ke Bu Dewi pak dimana yah.. " tanya Bagas.

" Bu Dewi.. di panggil pak Bagas.. " teriak pak Rudi.

" Eh Iyah.. ada apa " ujar Bu Dewi lari mengehampiri Bagas .

" Bu Dewi tadi Yuna belanaja ke ibu berapa totalnya.. " tanya Bagas.

" Ehh ga usah pak.. kita udah sepakat kalo bayar nya pake pos di medsos .. " ujar Bu Dewi.

" Iyah gapapa.. dia nanti pos ko.. ini 700 kan. Nanti kalo dia mau beli lagi kasih ajah.. nota nya kasih ke saya. Biar saya yang bayar.. makasih Bu.. " ujar Bagas.

" Elehhh terimakasih banyak pak Bagas.. deuh emang idaman banget pak Bagas tuh.  " Ujar Bu Dewi.

Karna Len 10 sudah kemabli normal.. Yuna jadi nyatai di buang benang.. dia ngebantuin yang buang benang.  Karna dia males bantuin ngejahit.

Plak!

" Gimana udah beres ?" Tanya Bagas merangkul Yuna.

" Udah... Tuh si Mak Nita . Hereuy wae bapak.. " ujar Yuna mengadu.

" Hereuy teh apah ?" Tanya Bagas.

" Hahaha Herey teh bercanda bapak. " Ujar Siti.. tukang buang benang.

" Ohhh . Marahin ajah sih.. yaaaa Mak nitaa " ujar Bagas.

" Engga bapak ihhh si yunaaa awas siah " ujar Mak Nita

" Muachh istirahat sama aku ahhh . Kamu mah suka ga mau kalo makan sama suami teh.. " ujar Bagas dengan logat Sunda yang di paksain.

" Heeuh atuh daaa ngerakeun lamun Jeung AA mah da AA mah Jeung dunungan wae.. ahh " ujar Yuna dengan bahasa Sunda.

Bagas langsung melongo..

" Yaaa kamu ngomong apah yaa jangan bengitu lah.. saya tidak mengerti.. " jawab Yuna dengan bahasa Korea.

" Heeuh da abdi ge sarua ga ngertos atuh bapak teh.. " jawab Yuna.

" Berasa lagi nonton Drakor sambil dengerin radio Pasundan.. " ujar oprator Len 10 sampe membuat gelak tawa para operator yang mendengarnya.. mereka sampe ngakak banget ngeliat kelakuan Bagas dan Yuna yang ngobrol dengan 2 bahasa tapi nyambung .

Saat istirahat..

Yuna dan Bagas makan di tempat makan depan pabrik..

" Yang kamu semalam denger ada suara aneh ga sih dari kamarnya Laila." Tanya Bagas..

" Suara apah.. aku dengernya suara desahan.. " ujar Yuna.

" Lah iyahh maksud AA ituu .. kamu denger juga ternyata.. kasih tau ke bapak kos lah.. meresahkan yang. " Ujar Bagas.

" Udah da.. sama teh Dinda.. katanya sih lagi di awasi dulu sampe nanti kalau waktunya tepat langsung di sergap.. " ujar Yuna.

" Widih.. sosweet banget sih suami suami ini.. gabung boleh " ujar pak Sobari. 

" Boleh pak.. silahkan. " Ujar bagas..

Bersambung !

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang