bisik bisik tetangga.

47 7 0
                                    


Jam pukul 2 siang.

Grep!

Yuna dan Bagas masih dalam keadaan bugil.. mereka bangun tidur.. karna tadi pagi sampe jam 9 pulang kerja Yuna di garap habis habisan sama Bagas.

" Emmm AA ihh cape ah " rengek Yuna.. tapi terlambat..

Jleb!

Kriet! Kriet! Kriet!

" Emhhh ahhh shhh ahhhh " desah Yuna.

" Tar kedengeran loh.. " ujar Bagas.. dia masa bodo malah terus menggenjot lubang Yuna.

" Emmhh a.. AA tuh harusnya pacarin aku tauu . AA kan ngewe in aku terus.. " ujar Yuna dengan polosnya.

Hahahaha!!!

Bagas langsung ngakak dan langsung memposisikan Yuna ngangkang.

" Kalo gue ga mau gimana hah.. muachhh ahhh mampus lu gw ewe tiap hariii mau kan lu haaahh ahhh anjinghhh enaknyaa " ujar Bagas merem melek menggenjot Yuna.

" Ahhh mauuuu tapi harus bayar lah kalo ga mau jadiin aku pacar.. itung itung open bo ajah " ujar Yuna polos.

" Hahah ihhhh gemesh banget aihhh yaudah AA tf mau berapa hemm " jawab Bagas sambil membelai wajah Yuna.

" Mau jam tangan yang merek terkenal itu loh.. kan kalo di pake di pabrik pasti jadi pusat perhatian heheh.. " ujar Yuna nyengir.

" Yaudah. Tapi tiap hari harus ready lah.. jagan ah Auh ajah . Baru kepala masuk udah aahh uhh " ledek Bagas.

" AA ihhhh maluuu " ujar Yuna malu ampe Bagas gemesh sendiri..

Jam 5 sore.. Bagas dan Yuna keluar kamar dan sudah ada Dinda dan kawan-kawan kos lainya yang lagi nongkrong di warung budhe.

" Mau makan apah ?" Tanya bagas ke Yuna.

" Mau mie ajah deh di budhe.. AA sih ?" Tanya Yuna.

" AA pergi dulu sebentar . Nanti AA jemput balik lagi . " Ujar Bagas..

Yuna langsung cium tangan ke Bagas.. dan Bagas kaget. Dia berasa sudah jadi suami istri sama Yuna..padahal emang adab Yuna lebih muda kan harus cium tangan.

" Ai kamu teh semenjak sekamar sama pak Bagas jarang kekuar kenapa sih.. " tanya dindaa

" Jangan jangan.. kamu kaya gituh yah smaa pak Bagas.. " ujar Lola..

" Apaasih ihhh budheee nihh mereka mah Fatonah ajah " ujar Yuna

" Iya kan kata kamu juga mana bisa karyawan biasa dapetin atasan.. " ujar budhe ke didna.

" Iya juga sih.. tapi Yun. Teteh tau kamu suka sama pak Bagas.. tapi tau gak.. ada chif baru . Namanya Sintia.. dia chif Len 25 sama Len 27. Katanya dia suka sama pak Bagas.. " ujar Dinda.

" Hahaha ya terus kenapa. Terserah dia lah.. mau Suka apa engga juga. Yang jelas.. aku sudah satu atap sama pak bagasss uhh enak tiap malem modsin dusel di keteknya " ujar Yuna

Wooooooo!!!

Temen temen Yuna langsung menyorakin Yuna .

Malam harinya..

Karna gedung Yuna kebagian shif malam.. jadinya dia berangkat kerjanya jam 5 lebih..

" AA udah di depan gerbang ajah.. aku malu kalo sampe masuk mah. " Ujar Yuna.

" Malu apasih. Yaudah .. muach kerja yang bener fokus " ujar Bagas.

" Iyaaahh " ujar Yuna lasung lari karena malu di cium di depan umum.. untungnya masih lumayan sepi depan pabrik nya.. kalo rame bisa jadi bahan gosip dia..

Saat kerja .

Yuna fokus ke kerjaanya.

Namun ..

" Yunaaa ambil silikon ihh " ujar teh sari .

" Iyah nihh udah abis.. ambil Gonya ajah. Nanti di masukin ke Aqua. " Ujar Andri.

" Hooh.. bentar . " Ujar Yuna. Dia bangun pergi ke ruang mekanik..

Dan saat kemabli.. Yuna melihat Len lain.. dan kaget.

" Gusti, teh.. teh.. ini salah . Alah siah.. kenapa bisa ginii . Ini untuk kerah teh.. bukan lengan.. " ujar Yuna.

Melihat Yuna yang komplen ke Len lain semua orang langsung melihat ke arahnya..

" Ehh Iyah a aku masih bingung.. " ujar anak itu.

" Sini teh.. nih kan ada batasnya.. terus kalo lekungan lengan kan beda teh.. ini buat kerahh bukan lengan yah.. coba  lagi sok.. " ujar Yuna.

Yuna mengajari anak baru itu sampai beberapa saat.

" Tangan kirinya main yang mana. Diem ajah teh tapi jangan di tahan iyahh gituh.. " ujar Yuna.

Bagas yang melihat Yuna mau mengajari orang lain semakin jatuh hati..

" Kenapa ?" Tanya Mr Kim.

" Eh Mr.. itu Yuna ngajarin anak Len 25 . Baik banget yah.. pah eh Mr " ujar bagas hampir keceplosan.

" Cih, dia memang bisa di andalkan.. " ujar Mr Kim.

" Waaatiiiii.. sia nanaonan . Ini anak baru udah di kasih yang susah.. kasih yang gampang dulu. Sehari dua hari terus jangan di tinggal.. ih Len ini udah minus nanti ga jalan.. " ujar Yuna.

" Atuhh yunaa bantuin aku bingung banget. Ngaturnyaa chif nya malah fokus ke Len 27 ajah.. aku sama supervisor jadi cape sendiri.. " ujar Wati leader Len 25.

Brak!

" Kalian masih mau di gajih ga.. kerjanya yang tulus.. jangan asal asalan.. itu permakan sampe 5 plastik polibek besar.. siapa yang mau ngerjain.. kalian ini satu tim . Jangan mau enak sendiri.. susah seneng bareng.. Andri Yose sama Ajeng.. sini.. pindah Len 25 sampe jam istirahat. " Ujar Yuna.

Melihat Yuna mengatur semuanya Bagas hanya bisa senyum ganteng..

" Enak ya pak Bagas.. punya anak kaya Yuna.. jangan kan ngatur len sendiri.. ngatur len orang juga bisa.. " ujar nyonya

" Haha iya dong Nyon.. saya mah tinggal terima laporan sajah. Ga perlu ngotrol juga.. haha " ujar Bagas..

Dari pagi sampai jam istirahat.. Len 25 maju banget... Mereka yang biasanya cuma dapat 300 sampai 500 pics per setengah hari.. ini sudah dapat 800 pics.

Namun setelah istirahat .. Len hasil rubahan hasil Yuna di rubah lagi oleh chif nya yaitu Sintia.

" Ayoooo atuhhh markonah . Kamu bisa kerja ga sih.. ini sampe keteter kaya giniii ini apaahhh hahhb !!" Teriak Sintia. .

Yuna yang ga tau kalau sudah di rombak lagi hanya bisa melihat. Dia pikir markonah lagi cape kali.. karna dari pagi di geber..

" Yun.. kacau lagi. " Ujar Mak Odah..

" Au ahhh pusing mikirin orang lain " ujar Yuna.

Yuna membuka botol Aqua dan melepas maskernya dia minum dengan santainya.. tak lupa dia juga makan permen biar ga bau.

" Kok kacau lagi sih.. kan tadi sudah bener.. " ujar Bagas.. dia langsung ngambil air bekas Yuna minum dia tenggak sampe habis. 

" Katanya di rubah lagi sama chif nya pak " ujar Mak Odah.

" Oalahh pantes. Eh mana permenya. " Tanya bagas..

" Abis bapak.. cuma 1 lagi nih. " Ujar Yuna.. bagas langsung jongkok dan mencium Yuna untuk mengambil permen yang ada di mulut Yuna.

Yuna kaget. Dan melihat ke sekeliling nya.. untungnya ga ada liat.. dia sudah dedegan padahal.

Tapi Yuna salah.  Ada satu orang yang melihat kejadian itu dan orang itu adalah Sintia.

Bersambung

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang