sayang yun

50 6 0
                                    

Hari ini . Gedung Yuna sudah kembali normal manjdi sif pagi..

Tidak ada hujan dan angin .. tiba tiba Bagas di tugaskan menjadi chif di gedung e f dan h . 3 gedung itu bener bener berantakan .. makanya Bagas di tugaskan di sana .. untuk bisa melancarkan produksinya..

Alhasil Len Yuna tidak ada chif nya . Tapi Yuna cs sih slow.. wong Bagas juga ga pernah menga anu Len Yuna karna Len Yuna sudah bisa mengontrol diri.. jadi hanya di awasi doang.

Ini tiba tiba masuk chif Alena . Temenya Sintia. Dari gedung a .

" Karna pak Bagas di pindahkan ke gedung lain.. kalian jadi anak saya sekarang.. " ujar Alena

Semua temen Yuna hanya memandang Alena sejenak terus lanjut kerja.

" Yuna Yuna.. " ujar sari.

Yuna langsung tukeran tempat dengan sari..

" Yunaa macet.. " ujar Andri.

Yuna langsung membawa kerjaan Andri ke meja milik teh Rini.. nona juga sibuk nyari mekanik sedangkan supervisor nya sibuk mengatur target dan lodingan..

" Ini apaaan sih .. kerja di tempat masing masing.. jangan ganggu teman nya.. Yuna kamu itu karyawan terbaik yahh . Kerjanya ga becus sana sini.. duduk di bangku kamu.. " teriak Alena.

" Tapi Bu.. kita kejar target.. " ujar Yuna.

Brak!

" Ngelawan kamu hah, kamu siapa heuuu kamu cuma oprator . Saya atasan kamu Drajat kita bedaaa jaga sikap kamuu kalau kamu lama kerja di sini.. " ujar Alena.

" Aing Ges 4 tahun didieu. " Ujar Yuna dengan nada sinis.

Brak!

" Goblok . Aing Ges 10 taun monyet... Sia rek ngalawan ka Aing.. boga naon sia bangsat.. " teriak Alena.

" Kerja ga becus.. bisanya ngelonte doang.. ngelayanin laki laki.. dasar baci kurang ajar. Heuuhh" Alena melempar baju baju jaitan Yuna ke Yuna.

" Astsgaaa ih parah banget.. " ujar sari.

" Kalian denger yah.. jangan kalian kira kalian jadi Len terbaik.. kalian bisa leha lehaaa apalagi si banci kaleng yang doyan ngelonte ini.. Lo cuma bawahan.. jadi harus ngerti. Udah kerja di tempat masing masing jangan ada yang jalan jalan.. awas yah.. " ujar Alena.

Temen temen Yuna langsung melihat ke Yuna. Mereka kasihan dan juga marah karena Alena sudah sangat keterlaluan..

Dia berani karna tidak ada atasan lain . Semuanya sibuk ke gedung yang bermasalah.

Yuna yang hatinya sangat hancur tidak bisa menahan air matanya lagi..

Saat mau pulang..

Mr Kim dapat laporan dari chif Len 25 yakni Sintia kalau Len Yuna hanya bisa mencapai target 900 sampai jam 5 sore.

Mr Kim dan para petinggi lainya langsung menyerbu Len Yuna..

" Yaaaaaa yuan kedepan.. kenapa bisa begini yaaaa saya ga mau yaaaa kenapaaaaaa hah.. " teriak Mr Kim.

" Kamu masih mau kerja ga yunaaaa Len 26 masih mau kerja gaaaaa " terika Mr kang.

Yuna dan kawan-kawan hanya bisa diam menunduk.

" Kamu ini sudah senior yunaaa kenapa bisa seperti ini.. kamu udah mau Risen Iyah.. saya ambikan surat pengunduran diri..  " ujar Mr Kim. Bagas langsung panik tapi Mr kang menahannya..

" Ini.. tanda tangan yunaaa kalau kamu sudah tidak mau bekerja.. kamu ini becus ga sebenernya.. baru di tinggal pak Bagas sebentar sajah sudah bernatakan.. biasanya kamu ga seperti ini yaaaaa " teriak Mr Kim.

Air mata Yuna langsung ngalir deres.  Yuna sampe melepas maskernya . Bagas yang melihat Yuna menangis sampe sesegukan langsung melihat ke arah lain. Dia bahkan sampe ikut berkaca kaca.

Yuna akan mengambil surat pengunduran diri itu namun langsung di sobek oleh Mr Kim..

" Saya ga mau tauuu besok kalau masih seperti ini liat sajah Yaaa " bentak Mr Kim.

Stelah di persilahkan ke Len kemabli Yuna langsung jongkok sambil nangis sesegukan.

" Hiksss hiksss.. " ujar Yuna sesegukan .

" Sudah sudah.. kalian tenang sajah . Kalian ga akan ada yang di keluarkan.. kalian kan cuma kali salahnya.. " ujar Bagas.

" Hiksss kalau Yuna di keluarin .. kita juga akan keluar semua pak.. banyak kok perusahaan yang sudah tau kinerja kita.. bahkan PT dou gong sebelah PT ini terus membujuk kami agar keluar dari PT ini mereka memberikan kami pankat dan juga gajih yang besar.. malah. Tapi kami sudah bertahun tahun di sini.. itu doang alesan kami bertahan. " Ujar Mak Odah..

" Iyah mak Iyah.. udah ga usah di dengerin yah.. fokus ajah kerja. Besok saya kontrol lagi. " Ujar Bagas..

" Masalah nya bukan di kami.. tapi di chif baru.. kami sudah bilang kalau bukan bapak chif kami ga perlu chif lain.. jadinya kayak gini kan.. kasian Yuan dia jadi tumbal. Hiks.. " ujar Mak Odah..

Bel pulang berbunyi. Yuna langsung beberes dan buru buru pulang.

" Yuna.. tunggui saya di parkiran. " Ujar Bagas.

" Hikss  Iyah pak " jawab Yuna.

Setelah Yuna pulang .

Bagas bertanya ke Mak jeder.. selaku supervisor. Cerita aslinya gimana.

" Sianjing. . Pantes acak cakan. " Ujar Bagas..

Yuna yang udah keluar gedung langsung balik lagi.. kata satpam nya belum boleh keluar sebelum jam 6 pas.

" Yun kenapa Balik lagi " tanya Mak Odah.

" Ga boleh pulang sebelum jam 6 Mak.. hiksss aku pusing banget. Besok aku mau ijin yah. Hikss  " ujar Yuna.

" Ga usah ijin ijinan.. sekalian ajah keluar kamu tuh . Emang ga niat kamu mah.. " ujar Alena.

" Yang bisa mecat saya cuma Mr Kim. Bukan kamu.. hiks. " Ujar Yuna menjawab..

" Ohhh berani kamu " ujar Alena.

Brak!

" KAMU SIAPA HAH.. JAWAB SAYA.. SIAPA YANG NYURUH DIA NGEGANTIIN SAYA.. HADAP KE SAYA SEKARANG JUGA ORANGNYA.. DAN KAMU.. DIAM KAMU DI SITU . " UJAR BAGAS.. satu gedung benar benar takut dan kaget melihat Bagas mengamuk sedemikian rupa. Yuna ajah.. yang udah Deket banget amaa Bagas kaget.

" Ohh jadi ada yang gantiin pak Bagas.. lancang kamu yah.. kamu siapa main gantiin orang hah.. " teriak Mr Kim.

" Maafin saya Mr.. " ujar Alena.

" Mana id card kamu. " Ujar Mr kang.

Alena langsung memberikan id card nya.

Krek!

" Kamu PHK dengan tidak hormat. Artinya kamu tidak akan mendapatkan pesangon. Sekarang kamu bisa pulang.. " ujar Mr kang.

Orang orang langsung kaget.. apalagi yunaa.. beberpa detik lalu..Yuna yang di ancam tapi sekarang orang lain yang kena getahnya..

" Tunggu apalagi hah.. sana pergi. " Ujar Bagas..

" Pak tolong.. pak saya masih banyak ansuran pak.. saya juga sudah 10 tahun kerja di sini pak.. tolong kasihani saya.. " ujar Alena sampai memeluk kaki Mr kang.

" Keputusan nya ada di keponakan saya.. anak dari CEO PT cah Yeon Noe . Pak Bagas.. saya serahkan maslaah ini ke kamu. Hemm ada ada sajah. " Ujar Mr kang.

" Yaaa Yuna.. besok kalau ada apa apa atau kamu tau ada masalah langsung beritahu ke saya.. saya ga mau kaya gini lagi Yaaa " ujar Mr Kim ke Yuna dengan nada biasa sjaah.

" Baik Mr " ujar Yuna.

" Pak Bagas.. saya mohon pak saya snagat butuh pekerjaan ini pak.. " ujar Alena.

" Cih, kamu baru tau kan siapa saya.. jadi jangan pernah kamu macem macem.. sudah sana kemabli ke pekerjaan mu.. jangan ganggu anak anak saya apalagi Yuna.. kalau kamu masih mau kerja di sini.  " Ujar Bagas..

Ke esokan harinya..

Satu pabrik heboh gosip soal pak Bagas yang ternyata anak CEO .

Bersambung.

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang