publik.

61 5 0
                                    

Hari ini.. Yuna cs ke pabrik seperti biasa.. luka nya juga sudah pudar..

Jam menunjukan pukul 8 pagi.

" Nih.. kado dari Kaka.. papah sama paman.. maaf yah cuma sedikit.. soalnya keluarga aku cuma segituh.. " ujar Bagas ngasih bebrpa tas belanja dengan brand terkenal ke Yuna.

" Ehhh kado apah yah pak. Saya kan ga ultah.. " ujar Yuna.

Tiba tiba ada pengumuman..

" Panggilan untuk yunaaaa dari Len 26.. bisa ke depan.. untuk mengambil parsel pernikhan dari perusahaan.. selamat untuk yunaa semoga bisa langgeng berumahtangga dengan pak Bagas.." ujar tukang informasi .

" Yaaaaaaaaaa " satu gedung langsung teriak .. mereka kaget karna Yuna mendadak nikah tanpa memberitahu..

" Yunaaaaa njing.. siah kawin ga ngasih tau ihhhh yunaaa " temen temen satu len Yuna langsung memeluk yunaa.

" Waaah si Udin patah hati ini mah.. " ujar Mak Odah..

" Bukan Aing doang anjir.. satu pabrik patah hati ini mah.. primadona cah Yeon Noe udah di menangkan.. " ujar Udin.

" Anak gueeeeeee Lo kenapa sihh .. jahat banget ga ngasih kabar yunaaa.. " Mak Odah memeluk Yuna sambil nangis.

" Hehehe aku juga bingung mau jelasnya atuh... Nanti biar pak Bagas ajah jelasin.. " ujar Yuna.

Selang beberapa saat . Yuna dan Len nya di panggil.. Bagas menjelaskan kalau resepi nya di lakukan di Korea..semua Len Yuna dan para atasan pabrik di undang ke Korea tntunya dengan biaya di tanggung Bagas..

Jadi nanti keluarga Yuna akan berangkat bareng sama orang pabriknya.

" Sini yang.. kadonya aku simpen.. " ujar Bagas.

" Bapak ihh aku jadi malu.. pasti setelah ini kita viral deh. " Ujar Yuna.

" Hahah ya gapapa atuh.. " ujar Bagas..

Dan prediksi Yuna salah.. dia pikir akan viral beberpa hari kedepan.. nyatanya pas istirahat banyak yang gosipin dia..

Pas pulang..

Yuna dan Bagas mampir ke restoran.. mereka makan malam di restoran.. masih dengan seragam pabrik.

" Mau pesen apah yah ?" Tanya si pelayan dengan flet.

" Sayang.. aku samain ajah yah. " Ujar bagas..

" Oke pak bos... Aku mau menu spesial 2 sama air putih satu dingin satu biasa yah makasih.. " ujar Yuna.

Sregh!

Pelayan itu langsung mengambil buku menunya dengan cara ga sopan..

Bagas dan Yuna langsung saling tatap.

" Kayaknya resto ini kerja sama dengan Karen diner. " Ujar Yuna

" Hahaha mana adaa . " Ujar Bagas.. ngakak.

Pesenam datang dan langsung di santap.. setelah makan mereka pun pulang ke kosan..

Malam harinya...

Pas Yuna dan Bagas lagi enak enaknya.. main.

" Enghh muachhh ahhhh " desah Yuna.

" Muuuachhh cpkhmmm ahhmmm muuachh " desah Bagas..

Plok! Plok! Plok! Plok!

" Aahhhhhhhhhhh shhhh huh. Keluar juga nih anak aku yang .. muach " ujar Bagas sambil menciumi wajah Yuna.

" Emmhhahh aku mau tidurrr " ujar Yuna .

" Iyah AA ngeroko di luar yah.. " ujar Bagas..

Setelah cuci Palkon Bagas yang masih pake sarungan keluar kamar kos buat ngeroko sambil ngopi.

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang