semakin terbuka.

46 6 0
                                    


Setelah kemarin marah marhaan ahirnya besoknya sudah kembali normal lagi..

Sebelum bel masuk Len Yuna sudah siap di tempatnya masing maisng.. jadi nanti pas mesin jalan langsung star kerja.

" Hadeuh kayaknya bakaln ada yang lamar nih bentar lagi.. " ujar Sintia.

" Iyah nih.. kemarin.. tau gak pak Bagas ngajak aku ke toko perhiasan.. dia beli cicnci sama jam gituhh cantik banget harganya juga ratusan juta . " Ujar laia.

Yuna yang mendengar itu hanya melirik ga minta terus fokus sama hp nya.

Saat bel bunyi Yuna dan kawan-kawanya langsung star... Sedangkan yang lain masih asyik sendiri.. ada yang ngobrol beberes bebersih mesin..

Tidak se priper Len Yuna.

Seeeeettt!!! Seeeeettt!!!

" Woi woi.. mesin belum panas woi.. " teriak Bayu yang duduknya di depan Yuna..

Baru beberpa menit bayu sudah keteter.

" Cepet makanyaaaa jangan lelet. Jangan bisa nya bacot doang bayu.  Bacot di gedein.. kerja nya permakan semua najis. Lo Bayu.. " ujar Yuna agak keras.. Bayu tau kalau Yuna tidak berbicara buat dia.

" Yaelah yunn " ujar Bayu malah senyam senyum.

" Si bayu si carekan malah cengar cengir.. mikir. Bayu.. punya otak ga.. dasar ga tau malu .. najis " ujar Mak Odah.

Yuna , Mak Odah dan Bayu kangsung saling tatap . Merka tau kalau sedang menyindir laiaa.

" Bu tolong dong omongin Len ini brisik terus saya jadi ga konsen " ujar Laia ke Sintia.

Sintia langsung maju ke depan ngadu ke nyonya yang ada di depan .

" Len 26... Ada Yaaa jangan brisik. Yunaaa " ujar nyonya.

Ga lama nyonya datang ke Len 26.

" Hayo hayoooo mau lembur engga.. baru dapet 900 loh.. belum dapet seribu.. udah mau jam istirahat. Yunaaa jangan ganggu temen nya Yaaa kamu saya jewer yah.. " ujar nyonya.. ngajak bercanda.

" Iya nyonyaaa " ujar Yuna ga iklas.

" Nyon kenapa ?" Tanya Bagas. Dia ngasih Yuna tas kecil..

" Gapapa.. ini . Si Yuna brisik terus gangguin temenya . Kamu urus pak " ujar nyonya.

Setelah nyonya pergi.

Yuna mencoba melihat apa yang di kasih Bagas..

" Waaah buat aku pak.. " tanya Bagas..

" Hmm.. mana minum " ujar Bagas.. Yuna langsung ngasih minum dan memakai jam berlian yang di kasih Bagas..
.

" Ohhh ini jam ratusan juta ituuu ohh buat Yuna toh.. ihh iri deh sama Yuna di kasih jam ratusan juta padahal Yuna bukan siapa siapa nya pak Bagas.. " ujar Mak Odah..

" Bapak.. makasih banyak ihhh suka " ujar Yuna kegirangan sampe meluk Bagas.

" Biar kamu semangat.. ! Yaudah saya mau ke Len 10 dulu. " Ujar Bagas.

" Iyah pak makasih ihhh senengnyaa uhh bagus kan.. " ujar Yuna pamer.

" Bagus banget njiir.. sirik nih guaaa " ujar sari.

Laila dan Sintia semakin panas.. bahkan Sintia sampe keluar gedung saking gedegnya sama Yuna.

Pas jam istirahat.. Yuna dan kawan kawanya makan bakso..

Pas lagi antri makan basok .

Sregh!

" Aduhhh ihhh siapa sih sakit banget. " Ujar Yuna.

 HAMBA LEMBURAN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang