Interesting

278 49 8
                                    

Makin lama, hubungan ku dengan Neteyam bukanlah sahabat lagi, melainkan seperti kekasih? Neteyam akhir akhir ini jika bersamaku, dia selalu membahas tentang Cinta, sebenarnya aku tidak tertarik dengan pembahasan Cinta Cintaan, tetapi saat Neteyam membahas hal itu, aku tak bisa mengendalikan pandangan ku dari Neteyam, dan ucapan ucapan Neteyam yang membahas tentang hal itu, tak bisa hilang dari pikiran ku. Apakah aku sedang jatuh cinta? Ah tidak mungkin, masa aku mencintai sahabat yang sudah ku anggap keluarga sendiri? Itu sangat terdengar aneh.

Saat dini hari, Neteyam membangunkan ku, tidak ada orang yang bangun kecuali aku dan Neteyam, "ada apa? Aku sangat mengantuk Neteyam" tanya ku dengan posisi mata tertutup, "Hey hey! Ayoo banguuunn, ayo kita melihat matahari terbittt!! Cepatt ayo banguuunn" ucap Neteyam sambil menarik Kaki ku, aku sangat kaget dan refleks terbangun dari tidur ku, tanpa sepatah dua kata, dia langsung menggendong ku dan berlari, tubuh ku yang ringan ini membuat Neteyam berlari semakin cepat.

Sesampainya kami di bukit sebelah timur, Neteyam menurunkan ku dari gendongan nya, "Aku masih sangat mengantuk, toh di waktu segini belum ada matahari muncul, untuk apa pergi lebih awal hoaamm~ " ucapku sambil membuka mata dengan perlahan, "kita bisa mempunyai banyak waktu berdua jika pergi lebih awal (name) haha" jawab Neteyam sambil memelukku.

Pelukan itu terasa hangat, lebih hangat daripada sinar matahari, seperti aku tak mau kehilangan pelukan itu, saat aku berada di pelukan Neteyam, aku teringat dengan ucapan Ayahku, "Jika pelukan itu terasa hangat dan nyaman, pelukan itu di penuhi oleh rasa sayang dan rasa cinta (name)" ucapan Ayahku saat aku masih berumur 9 tahun.

Saat matahari terbit, Pelukan itu semakin hangat karna ada nya sinar matahari yang menerangi kami berdua, dan akupun tertidur dipelukan Neteyam, saat aku tertidur, Neteyam berkata "Cantik" sembari mengelus kepala ku.


*Maaf pendek ya reader, next aku bikin puanjaaangggg sepanjang kisah cinta Reader & Neteyam xixixixi

I Will Love You, Forever.  UPDATE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang