Human?

281 35 0
                                    

Aku dan Nathan adalah anggota sebuah organisasi bernama OSIS? Kylia sebelum nya menjalin hubungan persahabatan dengan Nathan sejak kecil, awalnya Aku takut dan langsung pergi jika Nathan menghampiri ku, tetapi Aku merasakan jika aku salah, aku mulai memberanikan diri untuk berbicara dengan Nathan.

"Pagi Kyl! Tugas Fisika kamu udah Kyl?" Tanya Nathan sambil berlari kearah ku, "Ah? Eh? Sudah kok" jawabku dengan asal menjawab, aku tidak tau apa itu Fisika, apakah nama tugas yang kukerjakan semalam namanya Fisika?.

Saat istirahat aku memakan bekal dari ibu Kylia, aku memakannya dikelas, dan tiba-tiba Nathan menghampiri dan mengeluarkan kotak bekal nya, kami pun makan bersama, aku merasa hangat jika berada di samping Nathan, rasanya seperti berada di samping Neteyam, huh lagi lagi aku merindukan Neteyam.

Tetapi aku menganggap Nathan sebagai Neteyam, karena sifat yang mirip membuat ku salah memanggil nama nya haha, aku sering memanggil Nathan dengan Neteyam.

Di lain sisi, aku tetap mencari tahu kenapa aku bisa berada di tubuh Kylia? Dan mengapa aku berubah menjadi bangsa langit? Aku menjadi musuhku sendiri?, Aku mencoba membongkar isi kamar Kylia dan mencari tahu mengapa jiwa Kylia bisa menghilang.

Ternyata Kylia memang sudah waktunya untuk pergi dengan keadaan sehat, sehingga tubuhnya kosong, dan akhirnya Jiwa ku memasuki tubuh Kylia, beradaptasi dengan hal baru bagiku sangat susah dan menakutkan, tetapi aku selalu mengingat ucapan Neteyam "Jangan takut untuk mengenal hal baru, mengenal hal baru itu sangat menyenangkan sekali" ucapan ini selalu terbayang-bayang dikepalaku.

Aku merindukan desa ku, apalagi desa asli ku, Aku ingin kembali menjadi Na'vi, Aku tidak menyukai menjadi manusia, Aku tidak mau, aku tidak tahu caranya bisa kembali ke Pandora.

Lalu aku mendengar bahwa ada ekstrakurikuler astronomi di sekolah ku, Aku mencoba bergabung, dan ternyata ada planet tempat asalku, dari situ Aku belajar dengan giat untuk memahami tentang astronomi, dan Aku ingin menjadi astronot untuk bisa kembali ke pandora, aku harus menjadi Ilmuwan sekaligus menjadi astronot, dan melakukan percobaan seperti ayah Neteyam Jake, Ayah Neteyam awalnya hanya manusia, lalu dia berubah menjadi Na'vi berkat suatu mesin.

I Will Love You, Forever.  UPDATE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang