My Love

282 47 6
                                    

Saat aku sudah sadar, aku melihat ada Neteyam ada berada di samping ku, dia terlihat sangat khawatir, lalu aku langsung memeluk Neteyam, "Kau tidak apa apa? Maaf kan aku tidak bisa melindungi mu (name)" ucap Neteyam sambil menangis, "maafkan aku Neteyam, aku menyelam tanpa memberitahumu, aku sangat menyesal" jawabku sambil menangis kencang, "sudahlah, lupakan, sekarang kau benaran sudah sedikit baikan kan?" tanya Neteyam sambil mengelus kepala ku, aku merasakan detak jantung Neteyam yang berdebar kencang.

Aku ingin merasakan hal ini selamanya, aku tidak ingin kehilangan orang yang kusayangi lagi, aku hanya ingin bahagia bersama orang yang kusayangi selamanya.

Aku istirahat dirumah, Neteyam menemani ku di kamar berdua, "Aku tak ingin kamu jauh dariku (name), tetaplah bersamaku hingga akhir, berjanji lah sayang" Neteyam yang tiba tiba mengucapkan ini membuat hatiku semakin luluh, "Tentu, bagaimana aku bisa jauh darimu, aku sendiri juga tidak ingin jauh darimu" jawab ku sambil memegang tangan Neteyam.

Aku ingin merasakan menua bersama orang yang kusayangi, aku ingin menemaninya hingga akhir selamanya.

HALO READER, MAAF YA PENDEK LAGI HABIS IMAGE BUCINNYA HUHU, BTW AUTHOR BIKIN CERITA BARU! FF AO'NUNG X READER VERSI INDONESIAN MODERN HUMAN! AYO PECINTA AO'NUNG BACA YUK! JUDUL NYA "I'm Tired, Ao'nung." DIJAMIN SERU DEHH~

I Will Love You, Forever.  UPDATE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang