where?

216 37 4
                                    

Setelah acara pemakaman Neteyam, aku pergi ke pohon jiwa, aku menghubungkan jiwa ku dengan eywa, itu terasa lebih tenang, tanpa kusadari aku berada di bawah air selama berjam-jam, hingga aku kehilangan nafas ku, tiba tiba aku merasa jika jiwa ku berpindah ke tubuh yang sangat asing bagi ku, aku terbangun dan lihat sekitar, Ini benar benar asing, aku merasa kesepian, lalu aku berdiri dan melihat kaca, ternyata aku menjadi bangsa langit yang ada di bumi, lalu aku langsung keluar dari ruangan itu dan bertanya kepada orang-orang yang ada didalam bangunan ini, "hey? Ini dimana?" tanya ku dengan keheranan, "apasih Kylia? Kamu lagi halusinasi?" Kylia? Siapa Kylia? Sangat lah asing.
(Kylia adalah tubuh yang di tempati oleh (name) sekarang ).

Lalu aku disuruh untuk pergi yang aku dengar pergi sekolah? Sekolah? Apa itu? Tetapi ingatan ku dan ingatan Kylia seperti menyatu, jadi aku sedikit terbantu untuk beradaptasi dengan lingkungan ini.

Sesampainya aku disekolah, aku melihat ada seseorang yang langsung mendatangi ku, aku mencoba membaca pikiran Kylia, dan nama orang itu adalah Nathan, Nathan dan Kylia seperti sahabat yang dekat? Ini membuatku teringat dengan hubungan ku dan Neteyam.

Aku menjalani hari ku dengan normal, tetapi entah mengapa aku merasa jika jiwa ku dan jiwa Nathan sangat terhubung dengan kuat, aku merasakan nya.

*Kylia=reader

I Will Love You, Forever.  UPDATE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang