Mencoba untuk meletakkan segalanya di belakangnya, Lu An'an melakukan tindakan terbaiknya, berpura-pura dia kebetulan punya waktu untuk mengunjungi Li Lihua.
Dan itu mengejutkan Li Lihua. Dia senang melihat putrinya, dan dia tersenyum. "Mengapa kamu di sini begitu terlambat?"
"Aku merindukanmu, jadi aku datang." Itu adalah alasan yang dibuat Lu An'an dan dia mulai berbicara tentang sekolah, mengalihkan perhatian Li Lihua.
Yan Yunge tidak terbiasa tidur di ranjang lain, apalagi tidur dalam posisi duduk. Dia bangun terlalu cepat setelah tidur siangnya.
Dia memindahkan kursi rodanya untuk memeriksa Yan Yinlan, yang masih tertidur pulas dan suhu tubuhnya sudah turun. Setelah memanggil seorang perawat untuk merawat Yan Yinlan, dia pergi mencari Lu An'an. Meski tidak tahu di mana dia berada, dia menggunakan koneksinya dan segera menemukan dia berada di bangsal lain dan alisnya berkerut. Dia belum pernah mendengar dia berbicara tentang keluarga atau teman.
Meskipun Li Lihua memuja Lu An'an, dia masih tajam. Sakit parah, tagihan rumah sakit pasti sudah berton-ton. Dia selalu mengira suaminya telah meminjam uang itu, tetapi setelah berbicara dengannya, barulah dia menyadari Lu An'an yang membayarnya. Dia tidak tahu bagaimana mengungkitnya sejak itu. Sekarang kondisinya stabil, dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
"Katakan yang sebenarnya, An’an. Dari mana uang untuk tagihan rumah sakitku?" Mata Li Lihua memerah saat dia berbicara. Itu jumlah yang sangat besar dan dia mulai khawatir jika Lu An'an salah jalan.
"I-Ini dari pekerjaan paruh waktuku. Dan aku meminjam beberapa di antaranya dari, eh, temanku yang kaya." Lu An'an tidak mengharapkan pertanyaan itu dan dia sedikit tergagap, tidak tahu bagaimana dia harus menjawab.
"Tidak perlu berbohong," sela Li Lihua, "Aku bisa menerimanya. Ceritakan saja semuanya."
"Bu ..." Lu An'an panik. Dia tidak bisa berterus terang.
'Jika kamu tidak mau memberitahuku, aku menyerah pada perawatan. Aku pasien, jadi aku punya hak, bukan?" Nada bicara Li Lihua menjadi tegas. Semakin Lu An'an mencoba mengulur waktu, semakin mencurigakan.
Dan itu adalah jerami terakhir. "Aku sudah menikah."
Kebingungan melintas di wajah Li Lihua dan dia tidak bisa menarik hubungan antara itu dan uangnya. Tetap saja, dia frustrasi. "Kamu telah menikah? Semuda ini?"
"Aku menikah karena Gu Anning tidak ingin menikah dengan tunangannya." Lu An'an menarik napas dalam-dalam. "Jadi aku menggantikannya sebagai gantinya. Dan sebagai bagian dari syarat pernikahan, aku mendapatkan uang untuk tagihan rumah sakitmu."
Hati Li Lihua tenggelam. Dia tidak percaya apa yang baru saja dia dengar. Betapa gagalnya dia, membiarkan putrinya menikah dengan pria yang tidak dia cintai hanya untuk membayar perawatan rumah sakitnya!
Namun, Lu An'an tidak menyadari perubahan emosinya, dan dia melanjutkan, "Aku tahu kedengarannya tidak masuk akal, tapi dia adalah suami yang baik bagiku. Setelah sekian lama bersama, kami menyadari bahwa kami memiliki perasaan untuk masing-masing...”
"Bercerai." Itu adalah keputusan terburu-buru yang dibuat demi penyakitnya. Bagaimana Li Lihua bisa percaya jika Lu An'an mengatakan yang sebenarnya?
Pandangannya tentang hal itu membuat Lu An'an tertegun. Dia hampir berteriak, "Bu, kami saling mencintai. Kamu hanya memisahkan kami!"
"Memisahkanmu?" Li Lihua menutup matanya. "Tidak ada yang benar sejak awal pernikahanmu dan belum terlambat untuk memulai kembali. Jangan membuat ini lebih sulit untukku, An'an."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Mafia's Crybaby Wife
RomanceJudul : Istri Mafia Yang Cengeng Orang asing! Lu An'an menikah dengan orang asing! Dia mendengar bahwa pria itu sangat jelek dan seorang masokis seks meskipun usianya sudah tua, tetapi dia tidak bisa menolaknya demi keluarganya. Pada malam pernikaha...