32. Yan Yunge Terlalu Berlebihan

615 37 0
                                    

Keesokan harinya, di dalam mobil dalam perjalanan pulang, Lu An'an linglung. Memikirkan apa yang terjadi tadi malam, dia tidak bisa membantu tetapi tersipu. Yan Yunge terlalu berlebihan. Tidak hanya dia menciumnya, dia juga membelai pinggangnya. Karena tubuhnya menjadi lunak, tangan besarnya semakin dekat ke payudaranya.

Ketika Yan Yunge akhirnya melepaskannya, dia tidak punya pilihan selain melarikan diri dengan tergesa-gesa. Dia bahkan tidak berani tidur dengan Yan Yunge di malam hari. Sebaliknya, dia menemukan selimut dari lemari dan tidur di sofa untuk malam itu. Dia senang kaki Yan Yunge masih belum pulih sepenuhnya atau dia mungkin telah melakukan lebih banyak hal padanya.

Semakin Lu An'an memikirkannya, semakin dia merasa linglung. Mereka tidak tidur sampai tengah malam tadi malam! Ciuman itu sepertinya telah berlangsung selama beberapa jam. Yan Yunge terus memeganginya dan menolak membiarkannya bergerak. Dia benar-benar bingung. Bagaimana mungkin dia mencium Yan Yunge selama beberapa jam?

Memikirkan hal ini, Lu An'an mengeluarkan ponselnya dan menggunakan kamera untuk mengambil foto dirinya. Bibir lembutnya bengkak. Sepertinya dia punya botox. Itu terlalu jelas. Dia bahkan melihat tanda merah muda di leher.

Tampaknya menjadi cupang. Jika ayahnya melihatnya, dia akan menjadi daging mati!

"Sopir, bisakah kamu berbalik? Ada yang harus aku lakukan di rumah," kata Lu An'an segera. Sopir itu bekerja untuk keluarga Yan. Secara alami, dia mendengarkan perintah Lu An'an dan berbalik dengan sangat cepat. Lu An'an tidak sabar untuk bergegas mencari kemeja berkerah tinggi untuk menutupi tanda ambigu di lehernya.

Di rumah keluarga Yan, Lu An'an berganti menjadi kemeja berkerah tinggi. Begitu dia keluar, dia melihat Yan Yunge di pintu dan memelototinya. Itu semua salah Yan Yunge! Jika Yan Yunge tidak bermesraan dengannya secara intens, tidak akan ada bekas apapun di tubuhnya!

"Apa yang salah? Kamu terlihat kesal," Yan Yunge menggoda sambil tersenyum. Ekspresi gadis kecil itu terlihat sangat imut. Sepertinya dia tidak marah sama sekali. Yan Yunge tidak bisa tidak menggodanya.

Lu An'an cemberut dan tidak mengatakan apapun. Dia tidak ingin berbicara dengan Yan Yunge sekarang dan dia juga tidak ingin bertemu dengannya. Lu An'an menyerbu keluar dari pintu, tetapi senyum di wajah Yan Yunge tidak hilang. Dia sepertinya benar-benar membuat marah gadis kecil itu.

Lu An'an duduk di kursi belakang dan berkata dengan marah, "Sopir, sopir!" Pengemudi dengan cepat menyalakan mobil dan mobil melaju perlahan di jalan. Memikirkan kembali apa yang baru saja terjadi, Lu An'an merasa sedikit tidak enak karena bersikap begitu kasar.

Dialah yang meminta izin untuk mengunjungi rumahnya dan bersekolah. Tapi pada akhirnya, dialah yang marah. Yan Yunge tidak pantas mendapatkannya. Semakin Lu An'an memikirkannya, semakin dia merasa tertekan. Baru setelah dia melihat pertanian keluarganya dia merasa lebih baik.

Dia dibesarkan di sini dan dia merasakan keterikatan pada setiap tanaman dan pohon di sini. Sudah lama sejak terakhir kali dia melihat mereka, tapi Lu An'an merasa sedikit bernostalgia.

Ayahnya masih sibuk di ladang. Lu An'an meminta pengemudi untuk berhenti agak jauh dari pertanian, dan dia berlari dengan penuh semangat. "Ayah! Aku kembali!" Teriak Lu An'an dengan penuh semangat. Tanpa diduga, dia melihat mata ayahnya yang kecewa.

Dia menghentikan langkahnya dan menatap ayahnya dengan bingung. "Ayah, ada apa denganmu?"

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang