76. Kamu Impoten

277 17 0
                                    

"Pernikahan?" Yan Yunge bingung. "Tapi sepertinya dia sudah membenciku. Apakah tidak apa-apa mengadakan pernikahan sekarang?"

"Sepupu, semua wanita membutuhkan pernikahan." Lu Xiao berkata dengan percaya diri. "Dan menurutku kakak ipar tidak membencimu."

Yan Yunge mengangguk mengerti. Meski mabuk, dia masih ingat kata-kata Lu Xiao.

Lu An'an mengira Yan Yunge tidak akan kembali hari ini. Dia tidak berharap melihat pria mabuk di tempat tidur ketika dia keluar dari kamar mandi.

"Mengapa kamu kembali?" Nada suaranya sedingin es dan jauh.

Yan Yunge mabuk dan tidak mengerti apa-apa. Dia hanya merasa senang melihat Lu An'an lagi.

"Aku sangat merindukanmu." Dia tiba-tiba berkata dengan keluhan.

Lu An'an hanya mengambilnya saat dia mabuk dan menjaga jarak darinya.

"An’an, mari kita menikah. Aku masih berhutang pernikahan padamu." Pipi Yan Yunge sangat merah, tapi dia masih bisa mengekspresikan dirinya dengan jelas.

Melihat ekspresinya yang penuh kasih sayang, Lu An'an hampir mengira kata-katanya bisa dipercaya.

Namun, bagaimana mungkin kata-kata orang mabuk bisa dipercaya?

Dia mengabaikan orang di depannya. Tapi dia juga tidak memiliki kekuatan untuk menyeretnya pergi, jadi dia hanya bisa dengan susah payah membantunya melepas mantelnya dan menutupinya dengan selimut.

Lu An'an mengira dia sudah terbiasa tidur sendirian setelah melakukan itu begitu lama. Namun, ketika Yan Yunge merangkul pinggangnya, dia tiba-tiba merasakan ketenangan pikiran yang telah lama hilang.

Malam itu, keduanya tidur nyenyak.

Ketika Lu An'an bangun keesokan paginya, dia menemukan bahwa di sampingnya kosong.

Sebelum dia membuka matanya, dia berharap Yan Yunge tetap tinggal di rumah.

Benar saja, itu karena dia mabuk kemarin.

Bayangan dirinya berbicara tentang mengadakan pernikahan tadi malam muncul lagi. Lu An'an menggelengkan kepalanya untuk menghentikan dirinya memikirkannya.

Karena ini adalah akhir pekan, dia dengan santai bersiap sebelum menuju sarapan.

Namun, dia melihat mayor-domo dan Yan Yunge berbicara di ruang tamu saat dia melangkah keluar.

Dia tidak pergi ke kantor atau keluar?

Lu An'an dengan hati-hati mendekati ruang tamu, ingin mendengar apa yang mereka diskusikan.

"Ayo ikuti ini. Aku percaya desainer ini. Kamu harus bergegas dengan kartu undangan." Yan Yunge selalu terdengar serius saat berdiskusi.

Namun, ada apa dengan kartu undangan itu?

Lu An'an mengerutkan kening dan Yan Yunge juga memperhatikan wanita yang semakin dekat dengannya.

"Datang dan lihat apakah kamu menyukai kartu undangan pernikahan kami." Dia ingin berbicara dengan riang seperti sebelumnya. Namun mengingat keduanya belum berdamai, nadanya sangat cuek.

"Kartu undangan pernikahan?" Lu Anan mendengus. "Apakah kamu benar-benar akan mengadakan pernikahan?"

Yan Yunge menatap mayor-domo. Mayor-domo mengerti dan meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.

"Kita sudah sepakat tadi malam. Kamu tidak akan kembali pada kata-katamu, bukan?" Nada suara Yan Yunge dingin.

"Aku tidak setuju." Lu An'an mengerutkan kening, terlihat sangat enggan.

"Mengapa?" Yan Yunge menatapnya dengan tenang, ingin tahu alasannya.

Pikiran Lu An berpacu dan desas-desus muncul di benaknya. Yan Yunge pasti mempermainkannya lagi.

"Karena kamu impoten. Kamu tidak subur dan tubuhmu tidak sehat. Aku tidak ingin menikah denganmu." Dia berkata tanpa berpikir.

Ekspresi Yan Yunge langsung menjadi gelap dan dia perlahan berjalan ke sisinya.

Keduanya sudah lama tidak bertemu. Kaki Yan Yunge tidak lagi menjadi masalah dan dia berjalan dengan mantap.

Lu An'an mundur dengan rasa bersalah dan keduanya kembali ke kamar.

[END] The Mafia's Crybaby WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang