Setelah Ji Qiaozhen mabuk, dia secara tidak sengaja terikat pada sistem perjalanan cepat, dan melakukan perjalanan melalui waktu untuk menjadi umpan meriam di sampah berdarah semua anjing besar. Dalam naskahnya, umpan meriam memiliki wajah cantik yang membuat banyak orang tergila-gila, tetapi dia memiliki cinta yang dalam untuk pahlawan bajingan itu sendiri, dan akhirnya tragis. Dalam hal ini, sistem membutuhkan desain jebakan cinta, sehingga protagonis Gong akan jatuh cinta padanya, dan kemudian menggunakan sampah untuk mengendalikan sampah. Terakhir, menurut tingkat rasa sakit protagonis, penyelesaian tugas dinilai. Ji · Terlahir untuk menjadi kekasih · Oscar Rakyat · Kecantikan Sejahtera · Raja Laut Benhai · Qiao Zhen: "Dalam ruang lingkup profesional, terima kasih atas undangannya." Kembali... Maaf, cahaya bulan putih saya kembali lebih dulu [Dunia 2: Canary] Canary berkata bahwa dia merindukan dunia luar, tidak hanya mengatakannya, tetapi juga melakukannya [Dunia 3: Raja Laut] Jika saya berasal dari kolamnya Seekor ikan, maka dia adalah udang di laut saya [Dunia 4: Paranoid ] ………………… Setiap kali Ji Qiao benar-benar menyelesaikan tugas dunia, dia belum punya waktu untuk melewati dunia berikutnya, keinginan protagonis untuk menaklukkan, posesif, dan cemburu semuanya meledak, dan kemudian menyambarnya jauh dari pacar barunya dengan cara yang menghancurkan. "Tidak masalah jika kamu tidak mencintaiku sekarang! Jika hubungan itu memudar, kita bisa memupuknya lagi! Kita bisa bercinta untuk waktu yang lama! "Tiga puluh enam taktik adalah rencana terbaik, dan di tengah hati- panggilan memilukan, Ji Qiaozhen memilih untuk tersenyum rentan, mendebarkan di depan protagonis Gong "Mati" tanpa ragu-ragu— "Terima kasih, ada poin tambahan." Merasakan air mata pria itu menetes di pipinya, Ji Qiao benar-benar bertepuk tangan dan pergi dunia ini tanpa membawa satu awan pun bersamanya. Ji Qiaozhen telah memperoleh kartu peringkat SSSSSSS yang tak terhitung jumlahnya, dan merasa bahwa dia cukup bebas. Hingga suatu hari, para pendahulu yang ditinggalkan olehnya sangat berduka hingga mereka menghancurkan dunia dengan satu tangan, dan sistem fast travel di ambang kehancuran...
#出口顶流#
# 我真实不想被归给aturan#
#主演的受看我的眼睛如何不否#
#前男友想吃前回草#
#我在电视剧Kakak laki-laki yang saya kenal di dunia # memakainya kembali dengan saya做少我的家人
semua menyesalinya# (Tidak ada prototipe di setiap dimensi! Tangkai akan dipoles, dan namanya dapat diubah)Tag konten: sistem lingkaran hiburan pencarian buku perjalanan cepat kata kunci: protagonis: Ji Qiaozhen ┃ Peran pendukung: tanda terima di muka "Setelah Transmigrasi menjadi Omega, dan Protagonis Mendapat DIA" ┃ Lainnya: tanda terima di muka dari "Setelah Transmigrasi Cepat Kembali, saya' m C" Debut" pengantar singkat satu kalimat: ajari bajingan untuk menjadi laki-laki Tujuan: hidup harus mengembangkan diri, tidak bergantung pada orang lain, tidak tersesat dalam diri sendiri. Sambil terus maju, bawa energi positif ke dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Teh Hijau Alami [Pakai Cepat]
Fiction généraleNot mine hanya menerjemahkan [No edit] menggunakan gtranslate dari raw langsung Pengarang: Mian Xia Kategori: doujin BL Waktu rilis: 18-07-2022 Terbaru: Bab 122 Dunia Nyata (Akhir Terburu-buru) BLselesai722.000 https://m.shubaow.net/255/255046/ http...