⩩﹕00.00៹࣪

1.3K 199 3
                                    

𝟶:𝟶𝟶 ──◍───── 𝟷:𝟹𝟶

⩩ : hari ini aku sangat sedih karena Tighnari tidak membiarkanku menyentuh laboratorium miliknya, padahal aku sudah berharap akan menemukan sebotol ramuan yang bisa membuat bunga-bungaku subur...

⩩ : hari ini aku pergi ke House of Daena, ada seorang mahasiswa yang membantuku mengambil buku di rak tinggi. dia kekar, punggungnya terlihat sangat kuat dan wajahnya menenangkan, warna matanya juga cantik, sayangnya dia pergi begitu saja sebelum aku berterimakasih...

⩩ : hari ini aku bertemu dengannya lagi, dan dia tidak membalas sapaanku. mungkin karena penutup telinga miliknya kedap suara?

⩩ : aku merasakan sesuatu yang aneh setiap melihatnya, Tighnari bilang ini yang disebut jatuh cinta? yah sudahlah, lagipula aku lulus lebih dulu daripada dia, dia harus memanggilku senior nantinya!

⩩ : oh, dia sekretaris akademiya sekarang, dan juga dia punya vision! hebat !!

⩩ : sial, aku mengungkapkan perasaanku padanya!

⩩ : dan aku dipermalukan...

⩩ : aku benci diriku sendiri, aku tidak pernah cukup?

⩩ : hari ini Kaveh datang, dia teman satu angkatanku. dulu kami hanya pernah bekerja sama sekali saat masih mahasiswa, sekarang dia sudah jadi arsitek hebat.

⩩ : hari ini Kaveh berkunjung lagi, dia suka teh racikanku dari sumeru rose dan qingxin... kuharap dia tidak keracunan...

⩩ : ahh.. Kaveh sangat ramah dan pribadi yang lembut, betapa beruntungnya gadis yang kelak menjadi pendampingnya.. haha!

⩩ : hari ini aku sangat kesal, padahal hari ini ulang tahunku tapi si idiot Akademiya itu menghancurkan moodku!!

⩩ : rasanya sepi sekali tanpa Kaveh, dia pergi ke gurun demi projek besar... bahkan tanpa pamitan, dasar kuning.

⩩ : hari ini aku juga akan pergi ke desa Aaru di gurun, aku akan menerapkan ilmu yang kudapat!!!

⩩ : aku merindukan Alhaitham, tapi apa dia juga? aku juga merindukan Kaveh, meskipun kami di gurun yang sama, tapi dia jauh di sana melakukan survei...

⩩ : cukup, aku akan membuang perasaanku pada Alhaitham. aku tidak peduli lagi!!!


“buku harian ini... ini bukan lembaran, melainkan kertas panjang yang dia bawa kemana-mana setiap saat—”

“sadarilah posisimu, tuan sekretaris.”

︶꒷꒦︶      ꒦꒷꒷꒦      ︶꒷꒦꒷︶

𝐖𝐇𝐘 𝐍𝐎𝐓 𝐌𝐄 ? | Alhaitham x f!reader x KavehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang