✨ Chapter 11 - Past and Hate✨
.
“Jung Jaehyun?”
Sontak kedua lelaki itu mendongak. Seorang wanita dengan pakaian ketat berdiri di depan mereka.
Wanita itu beralih menatap Jonghyun. “Oh, dan Kim Jonghyun. Sudah lama tidak bertemu.” ia mengembangkan senyum di wajah cantiknya.
Tanpa rasa canggung, wanita itu duduk di samping Jonghyun.
Jaehyun tampak tidak mempedulikan kehadiran wanita itu dan lebih memilih meneguk segelas wine di tangannya.
“Apa yang kau lakukan disini?”
Wanita itu mengangkat sebelah alisnya mendengar nada dingin dari Jonghyun. Lelaki itu tampak terganggu dengan kehadirannya.
“Apa aku tidak boleh menemui mantan kekasihku?” Wanita itu sengaja memasang raut wajah terluka karena merasa kehadirannya tidak diinginkan.
Jaehyun yang sejak tadi mentap datar dua orang di depannya, hanya bisa mendengus. Rasa muak meluap dalam dadanya. Tangannya begitu gatal menghantam sesuatu.
Ia ingat pada wanita itu. Tentu saja, siapa yang bisa melupakan seseorang yang telah berperan besar menghancurkan persahabatannya?
“Well, Jonghyun-ssi, Chaeyoung-ssi, maaf mengganggu, tapi aku muak menyaksikan drama kalian. Aku akan pergi, jadi silahkan lanjutkan.” Jaehyun bangkit untuk pergi menjauh.
“Jae, tunggu. Kita harus luruskan masalah ini.” Jonghyun menahan lengan Jaehyun, membuat lelaki tampan itu berbalik dan menghadiahi tatapan tajamnya pada Jonghyun.
“Sudah kubilang, aku tidak tertarik.” ucapnya dingin.
Lengannya menyentak dengan kasar agar pegangan Jonghyun terlepas. Ada rasa menyesal karena telah salah memilih tempat untuk menenangkan diri. Bukannya tenang, emosinya justru semakin tersulut.
Jika tau akhirnya seperti ini, ia lebih memilih bar lain.
“Ada apa dengan kalian? Kenapa kau marah pada Jonghyunie, Jae?” Chaeyoung tanpa risih memeluk lengan Jonghyun di depan Jaehyun.
“Lepaskan aku, Jalang.” Jonghyun menghempaskan tangan Chaeyoung yang dengan lancang memeluk lengannya.
“Menggelikan.” bisik Jaehyun.
Ia sudah sangat muak melihat wanita di depannya yang terlihat tak merasa berdosa sama sekali. Membuatnya menyesal dulu pernah menaruh hati pada wanita berbisa itu.
“Apa kau masih marah karena aku menolakmu dan memilih Jonghyun?” Chaeyoung tersenyum miring, sengaja memancing emosi lelaki tampan itu.
Jaehyun hampir saja menyemburkan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serre Moi (Jaeyong)
FanfictionMain Pair: Jung Jaehyun X Lee Taeyong Rate: NC-21 Chapter: 37 Status: Completed 🌹AU, BXB, Band, Romance, Mpreg🌹 Hidup bersama lima bintang rock tidak selalu indah. Hal mudah untuk mengurus keperluan sehari-hari mereka. Tapi, mengurus pekerjaan...