✨ Chapter 37 - My Everything ✨
.
🔞 TW // NSFW CONTENT 🔞
.
Lelaki cantik itu mengerjapkan matanya saat menyadari ia telah berada di dalam kamar Jaehyun. Ia menatap wajah tampan di depannya yang terlihat lebih tenang dari sebelumnya.
Jaehyun berlutut di hadapan Taeyong yang duduk di ujung ranjangnya. Ia menggenggam erat jemari lelaki cantik itu, memberikan beberapa kecupan lembut pada punggung tangannya.
"Kemana kau akan pergi, Baby?" suaranya terdengar serak.
Taeyong menunduk, menatap tautan tangan di pangkuannya. "Kemanapun dimana tidak ada pelacur dan fans fanatikmu di sekitarku." ucapnya pelan.
"Apa mereka benar-benar mengganggu untukmu?" Jaehyun bertanya dengan lembut. "Bukankah selama bertahun-tahun sebelumnya kau tidak masalah dengan itu?"
Taeyong membuka mulutnya, emosinya tersulut kembali. "Apa kau bercanda?! Kau pikir aku akan membiarkan anak kita melihat bagaimana ayahnya yang sebenarnya? Seorang bintang rocker yang dikelilingi jalang dan fans fanatik dimana-mana." ia sudah tidak peduli pada volume suaranya yang mungkin membangunkan para lelakinya yang lain.
"Bahkan kau hanya diam dan menikmati saat para jalang itu bergelayut padamu seperti lintah." Taeyong mengernyit jijik mengingat pemandangan yang membuat hatinya hancur. "Dan aku hanya bisa menatapmu dari samping."
"Oh, Baby." Jaehyun menangkup pipi Taeyong, menatapnya dengan pandangan sayang.
"Itu sungguh sulit untukku, Hyung. Dengan semua jalang yang mendorongku menjauh begitu cepat dan hari ini dua jalang itu menempel padamu seperti parasit!" Taeyong menatap marah lelaki tampan di depannya.
Jaehyun tersentak seperti ada sebuah tangan tak kasat mata yang menamparnya.
"Jadi kau cemburu!" seringai menjengkelkan itu membuat Taeyong mendelik kesal. Ia memukul lengan Jaehyun dengan kencang.
"Sayang.." ia menahan tangan lelaki cantik itu yang terus menghujaninya dengan pukulan-pukulan membabi buta.
"Kau benar-benar harus membuka matamu." ucapnya lembut. Jaehyun bangkit untuk memeluk sosok yang begitu ia cintai.
"Aku mengundang jalang-jalang itu untuk menunjukkanmu sebuah kebenaran." bisiknya tepat pada telinga Taeyong. "Kemarin kau menyangkal bahwa kau cemburu, sekarang aku membuktikannya sendiri bahwa kau memang cemburu."
Taeyong terdiam.
"Aku harus tau bahwa kau memang memiliki perasaan yang sama dalamnya denganku. Aku tidak ingin merasakan kecemburuan sendirian." Jaehyun mengecup pipi Taeyong yang masih berusaha mencerna apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serre Moi (Jaeyong)
أدب الهواةMain Pair: Jung Jaehyun X Lee Taeyong Rate: NC-21 Chapter: 37 Status: Completed 🌹AU, BXB, Band, Romance, Mpreg🌹 Hidup bersama lima bintang rock tidak selalu indah. Hal mudah untuk mengurus keperluan sehari-hari mereka. Tapi, mengurus pekerjaan...