✨ Chapter 32 - Stupid Jeans✨
.
🔞 TW // NSFW CONTENT 🔞
.
I like my lovers selfish.
Do you know how sexy it is when someone only wants you?.
Bagaimana bisa ia tidak punya baju?!
Taeyong terus saja menarik pakaian dari lemarinya lalu melemparnya ke sembarang arah setelah tidak merasa cocok.
Ia mengeluarkan semua isi lemarinya. Berteriak frustrasi setelah tidak menemukan baju yang cocok untuk ia kenakan pada kencan pertamanya dengan Jaehyun.
Lelaki cantik itu menatap kamarnya yang sudah tidak berbentuk. Kaos dan jeans berserakan dimana-mana, hinga boxer menggantung di kepala ranjang.
Taeyong mengerang. Sebelumnya ia tidak pernah mempedulikan apa yang ia pakai. Setiap hari ia menarik asal pakaian yang akan dikenakannya. Tapi, ia sungguh tidak menyangka bahwa ia akan sekacau ini menghadapi kencan pertamanya.
Matanya berkaca-kaca. Tidak mungkin ia kencan dengan t-shirt dan jeans!
Ketukan pelan terdengar sebelum seorang lelaki tampan membuka pintu dari luar. Lelaki itu tampak terkejut melihat keadaan kamar yang berantakan.
"Sayang?" panggilnya pelan.
Isakan pelan lolos dari celah bibir tipisnya. Taeyong terduduk lemas di pinggir ranjang. "Aku tidak punya apapun untuk dipakai berkencan, Hyung."
Alis tebal Jaehyun terangkat dengan cara yang manis. Andai suasana hatinya sedikit lebih baik, Taeyong akan tersenyum melihatnya.
Jaehyun berjalan mendekat dengan hati-hati, takut tidak sengaja menginjak pakaian yang bertebaran di lantai.
"Sayang, it's ok."
Taeyong menggeleng heboh. "Aku tidak mau memakai jeans bodoh dan kaos jelek itu!"
Jaehyun terkekeh pelan. Sedetik kemudian ia langsung menutup mulutnya saat si cantik menatapnya tajam.
"Aku ingin terlihat seksi, Hyung!" wajah cantiknya mengerut lucu.
Lelaki tampan itu mendengus pelan sebelum berbalik lalu menutup pintu. Belum sempat Taeyong bereaksi, Jaehyun sudah berdiri di depannya.
"Berdiri." suara husky itu mengalun tegas dan dalam.
Taeyong hanya bisa menurut saat jemarinya ditarik agar ia berdiri. Ia berdiri gugup di depan Jaehyun. Merasa terintimidasi oleh aura dominannya yang kuat.
Jemari panjang dan dingin menyentuh dagu Taeyong, sedikit memaksanya untuk mendongak dan bertemu pandang dengan iris hazel yang menyorot tajam.
"Apa aku pernah berbohong padamu, Baby Boy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serre Moi (Jaeyong)
FanficMain Pair: Jung Jaehyun X Lee Taeyong Rate: NC-21 Chapter: 37 Status: Completed 🌹AU, BXB, Band, Romance, Mpreg🌹 Hidup bersama lima bintang rock tidak selalu indah. Hal mudah untuk mengurus keperluan sehari-hari mereka. Tapi, mengurus pekerjaan...