✨ Chapter 28 - No✨
.
There is always some madness in love. But there is also always some reason in madness.
.
Taeyong memejamkan matanya. Tangannya meremas pakaian rumah sakitnya dengan erat. Ia menatap lelaki tampan yang ia cintai dengan tatapan sendu. Sungguh rasanya ia tidak bisa lagi menanggung rasa malu setelah berteriak padanya bahwa lelaki itu adalah ayah dari bayi di dalam kandungannya.
Lelaki cantik itu terisak pelan saat menatap Jaehyun yang masih terdiam, menatapnya tidak percaya. Ini salahnya. Semuanya salahnya. Ia telah mengambil keuntungan dari seseorang yang ia cintai. Seberapa keras ia menahan air matanya, tapi justru alirannya semakin deras membasahi pipinya.
"Apa?" bisiknya serak. Jaehyun merasakan kakinya lemas.
"Kau, Hyung." isaknya.
"Tidak. Aku.." Jaehyun menggeleng.
Tangannya mengacak rambutnya dengan brutal. "Tidak.."
Taeyong merasakan hatinya hancur begitu saja melihat Jaehyun yang seolah menolak kenyataan ini. Ia tau bahwa Jaehyun tidak akan pernah menjadi miliknya.
Jika malam itu lelaki tampan itu tidak mabuk, sudah pasti Jaehyun tidak akan mau menyentuhnya. Lelaki tampan itu pasti mengira bahwa ia adalah salah satu fansnya.
Dalam hati, Taeyong berdoa. Memohon ampun atas perbuatannya. Ia merasa bedosa telah mengambil keuntungan dengan memperkosa sosok yang bertahun-tahun telah bersamanya.
Ia tau betul pasti semua lelakinya akan marah padanya. Tapi, menghadapinya secara langsung seperti ini, benar-benar menghancurkan hatinya.
Taeyong sudah mempersiapkan dirinya. Ia sudah menduga Jaehyun akan merespon dengan berkata tidak.
Dengan jemari bergetar, ia mengusap pipinya. Saat ini, rasanya ia membenci air matanya sendiri.
"Iya, Hyung. Ini.." Taeyong memberanikan diri untuk menatap lelaki di depannya. "adalah anakmu."
"Ta-tapi-" Jaehyun berjalan mundur. Ia terlihat sangat kacau.
Bugh!
Taeyong tersentak saat Mark langsung menerjang Jaehyun. Johnny dan Lucas bergerak menahan tubuh lelaki Kanada itu.
"APA KAU SUDAH GILA, HYUNG!" Mark berteriak marah.
Ia meronta saat lengannya di tahan oleh dua orang di sampingnya.
"JANGAN JADI SEORANG PENGECUT!" Telunjuknya menuding Jaehyun.
"INI SEMUA SALAHMU! JADI BERTANGGUNGJAWABLAH, HYUNG!" teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serre Moi (Jaeyong)
FanfictionMain Pair: Jung Jaehyun X Lee Taeyong Rate: NC-21 Chapter: 37 Status: Completed 🌹AU, BXB, Band, Romance, Mpreg🌹 Hidup bersama lima bintang rock tidak selalu indah. Hal mudah untuk mengurus keperluan sehari-hari mereka. Tapi, mengurus pekerjaan...