Senin pagi, kebanyakan orang akan membenci hari itu karna saat itulah mereka harus memulai rutinitas yang sempat terhenti.
Sama hal nya dengan pemuda berambut hitam bernama Jung Wooyoung karna ini dirinya akan mendatangi perusahaan tempat nya melamar pekerjaan.Setelah menunggu hampir satu bulan lama nya akhir Wooyoung mendapat jawaban dari perusahaan incaran nya itu.
Dengan langkah penuh semangat Wooyoung mempersiapkan semua kalimat yang akan di ucapkan nya nanti."Kau bisa Jung Wooyoung
Kau harus yakin"Dengan senyuman yang terus terukir di bibir nya Wooyoung meyakinkan dirinya sendiri meskipun di landa kegugupan dengan yakin Wooyoung memasuki gedung perusahaan di depan nya tak lupa dirinya melontarkan senyuman pada semua orang yang di temui nya.
"Selamat pagi, Saya Jung Wooyoung
Saya kemari setelah mendapat panggilan interview""Ah Jung Wooyoung-ssi
Kau bisa langsung ke ruangan direktur""Eh direktur?"
"Iya ruangan nya di lantai paling atas pintu sebelah kanan"
Meskipun bingung kenapa harus menemui direktur lebih dulu Wooyoung tidak ambil pusing mu mungkin ini salah satu proses interview nya.
Setelah mengetuk pintu dia kali Wooyoung bisa mendengar suara seseorang meminta nya masuk."Selamat pagi, saya Jung Wooyoung"
Wooyoung menatap seorang wanita yang sedang membawa beberapa dokumen juga seorang pria yang sedang duduk di kursi dan Wooyoung menebak jika itu direktur nya.
"Baiklah Jung Wooyoung-ssi mulai hari ini kau akan bekerja sebagai sekretaris pribadi direktur choi"
"Y-ya? Sekretaris?
Maaf tapi seperti nya ada kesalahan aku tidak melamar pekerjaan sebagai sekretaris aku melamar di bagian pemasaran nona"
"Tampaknya kau tidak membaca kontrak mu dengan benar"
Wooyoung mengalihkan pandangan nya pada sosok direktur yang awal nya duduk dengan tenang lalu menatap ke arah Wooyoung.
Si wanita sekaligus asisten sang direktur menyerahkan kontrak yang sebelum nya Wooyoung tanda tangani saat melamar pekerjaan di perusahaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss and I - WooSan / SanWoo
RomanceJung Wooyoung yang bersemangat untuk bekerja di perusahaan incaran nya justru mendapatkan kejutan tak terduga di hari pertama nya. kejutan lain bertambah setelah mengenal direktur nya Choi San. WooSan as main pair ° Choi San - Dom ° Jung Wooyoung...