Bab 3 : Rising power

498 35 1
                                    

Sesuai dengan kata-katanya, Naruto benar-benar menghidupkan kembali tubuh Akatsuki dan seperti yang diprediksi Momoshiki, dia mampu memerintah Rain melalui mereka, orang-orang tidak mengetahui fakta bahwa pemimpin mereka sekarang dikendalikan oleh penjajah yang ingin mereka tolak. beberapa hari yang lalu. Dia bangga dengan pertumbuhan putranya seperti kemampuannya untuk beradaptasi terutama dengan tubuh fana ajaran klan.

Pelatihan di bawah Kinshiki dan Urashiki sama sekali tidak mudah. Sementara Momoshiki melakukannya dengan mudah, dilahirkan dari cabang utama klan Otsutsuki, dia menyadari pelatihan melelahkan yang dialami sebagian besar anggota cabang dan Urashiki sendiri mungkin telah menerapkan beberapa merek pelatihan klannya di Minashiki.

Tetap saja, manusia itu terus maju tanpa gentar, tertawa di pagi hari dan bahkan mengolok-olok Urashiki pada orang-orang hujan meskipun metode menyiksa pelatih yang sama di malam hari. Dan Momoshiki penasaran seberapa jauh dia bisa mendorong potensi fana itu.

Tidak lama kemudian dia juga mengizinkan pelatihan dari beberapa anggota Akatsuki lama, terutama sekarang dia semakin sadar akan jutsu merek dunia ini dan cara memanipulasi chakra.

Dan dia juga kagum dengan pertumbuhan putranya sehingga suatu hari, dia memanggil putranya ke ruang singgasananya.

"Minashiki, kamu telah tumbuh cukup kuat untuk tidak bergantung padaku lagi. Aku yakin kamu pantas mendapatkan tanah milikmu sendiri. Tempat yang kamu sebut milikmu. Urashiki dan Kinshiki telah menentukan berbagai tanah untuk kamu lakukan, untuk mengumpulkan pengikut atas kemauanmu sendiri untuk... mengorbankan diri untuk pertumbuhan dan kekuatanmu selanjutnya."

"Oh, tapi mereka akan lebih baik jika mereka melayani langsung di bawahmu."

"Ohhh…" Naruto tampak berhenti sejenak sebelum mengajukan pertanyaan lain kepada ayahnya. "Nee touchan. Aku punya pertanyaan."

"Ada apa anakku"?

"Kenapa aku tidak bisa terbang seperti kamu dan Urashi-nii?"

Pertanyaan itu begitu polos tetapi telah membuat patriark tercengang. Tak ingin dipermalukan di depan anaknya, Momoshiki segera memanggil bawahannya.

"Ahhh tentu saja. Mana mungkin aku lupa. Urashiki!"

"Ya senpai?"

"Tolong tandukmu."

Mata Urashiki melebar, menyadari apa yang diminta pemimpin mereka darinya.

"Apa? Kamu tidak serius Momoshiki-sama? Dia bahkan bukan—"

"Diam! Otoritasku tidak akan dipertanyakan di depan putraku sendiri! Beraninya kau? Seorang anggota dari keluarga cabang menolak permintaanku! Klaksonmu atau aku akan memenggal kepalamu, Urashiki! Apakah kau walinya atau bukan?"

Dikalahkan, Urashiki merobek tanduknya, mengejutkan Naruto saat dia melihat Urashi-nii-nya dengan brutal merobek tanduknya sendiri dan mengubahnya menjadi buah. Otsutsuki muda menyaksikan dengan takjub saat pelatihnya menyerahkan buah yang baru terbentuk di tangannya.

"Ini anakku adalah salah satu kemampuan klan kita. Dengan memakan satu sama lain kita mendapatkan kemampuan satu sama lain. Meskipun milikmu adalah kasus khusus, tapi akan kujelaskan nanti. Untuk saat ini, Minashiki, kamu harus mengambil bagian dalam buah yang Urashiki menawarkanmu. Lakukan ini dan aku akan senang anakku."

Naruto ragu-ragu, tahu persis dari mana buah itu berasal tapi dia mengerti apa artinya tidak mematuhi ayahnya. Maka dia menerima buah itu, dengan hati-hati meletakkannya di depan bibirnya dan memakannya. Yang mengejutkan, buah Urashi-nii terasa enak dan dia tidak bisa tidak menikmatinya yang tampaknya membuat Momoshiki terpesona saat dia melihat putranya dengan rakus melahapnya di depannya.

Naruto : Õtsutsuki ÑarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang