Begitu mereka duduk, Sasuke langsung dilanda gelombang nostalgia. Tumpukan mangkuk yang semakin banyak di sisi mereka mengingatkan Sasuke pada masa genin mereka dan kehangatan yang terpancar dari Naruto di sampingnya; bau matahari dan bumi yang secara halus tercium melalui aroma miso dan kaldu yang kuat langsung membanjiri pikirannya dengan ingatan dan hatinya tercekat memikirkan Naruto yang duduk begitu dekat dengannya masih jauh dari jangkauannya.
Meskipun percakapan mereka tidak bermusuhan, itu kehilangan keintiman lama yang dulu mereka miliki; saat-saat itu mereka hanya akan berbaring di bawah bintang dan bulan dan berbicara setelah latihan ketika mereka masih muda.
Namun dia tidak dapat menyangkal bahwa sementara Naruto ini sangat berbeda dari dobe yang berpikiran sempit dan keras kepala, sifat baiknya telah diserahkan kepadanya dan untuk itu, Sasuke bersyukur karena terlepas dari sejarah lama mereka, Namikage hari ini tidak menyimpan dendam padanya. atas pertengkaran mereka sebelumnya.
Dan saat dia melihat Naruto memakan suguhan surgawi yang disajikan oleh Ayame dan Teuchi yang antusias, dia masih diingatkan bahwa di suatu tempat yang terperangkap di bawah batas pikirannya terletak kesadaran Naruto. Dan sementara Naruto hari ini menganggapnya tanpa permusuhan, Sasuke merindukan ciuman intim dan sentuhan agresif dari tangan Naruto yang tidak berpengalaman namun bersemangat.
Matanya menelusuri fitur pria itu, bertanya-tanya bagaimana rasanya menyentuh tanduknya, atau mengusap rambut panjang halus yang diikat di belakangnya, atau mengusap matanya yang ekspresif dan bibir montok yang lembut. Sejenak, dia merasa iri dengan kuah kaldu dan mi yang disantap dengan lahap dan intim oleh pelengkap rakus itu.
Cara mata dobe-nya akan berkaca-kaca, setengah terpejam saat mereka melihat setiap mangkuk atau bagaimana bibir itu akan menyatu dan menghisap mie yang lemas namun kenyal itu; lidah merah muda yang basah dengan penuh semangat menjilat kaldu panas di sisi mangkuknya.
Sasuke bisa merasakan sesak yang tidak nyaman di celananya yang sudah lama tidak dia rasakan. Tiba-tiba, dia menyadari deru gemuruh detak jantungnya di telinganya sendiri. Saat dia merasakan mata safir Naruto melirik ke arahnya, dia merasakan wajahnya memanas saat dia menatap leher ramping dan berotot yang berkedut dengan setiap tegukan dan setiap telan.
Pada saat-saat seperti inilah Sasuke berharap dia bisa menjadi ramen yang sangat disukai dobe-nya. Dia memelototi mangkuknya, tidak menyukai ke mana arah pikirannya.
"Kau baik-baik saja, Uchiha-san?" Wajah khawatir Naruto terlihat saat Otsutsuki memperhatikan bagaimana laki-laki lain berhenti makan. Sasuke harus menyedot genangan air liur yang mengancam akan keluar dari mulutnya saat dia tersentak, terkejut dengan pertanyaan yang tiba-tiba.
"Apa? Uhh iya.. Uhm.. hah?" Sasuke berhasil terbata-bata.
"Kau belum menyentuh ramenmu, kau tahu. Apa ada yang salah?" Sialan Naruto dan kepolosannya kadang-kadang. Sasuke dalam hati mengutuk saat hatinya hampir meleleh melihat ekspresi seperti anak anjing di wajah pria itu.
Itu tidak membantu bahwa tanduknya yang seperti kelinci membuatnya terlihat lebih menggemaskan dari sudut pandang Sasuke.
"Ohh.. aku tadi.. uhhh... aku hanya ingin tahu tentang tim untuk ujian Chuunin tahun ini." Sasuke bangga pada dirinya sendiri karena pemikirannya yang cepat. Itu adalah sesuatu yang mereka semua bisa hubungkan juga. "Sayangnya harus diakui, tetapi tim saya adalah sekelompok pemalas."
Naruto menyeringai. "Heheh... Bukan milikku. Aku sebenarnya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana penampilan mereka. Aku secara pribadi telah melatih mereka sendiri."
"Betulkah?" Sasuke mengambil ini sebagai kesempatan untuk mendekat. "Ingin melihat mereka beraksi, Namikage-sama."
"Ohhh, kamu akan segera melihat mereka, Otokage-sama. Faktanya, kita menghabiskan sepanjang tahun hanya untuk berlatih. Aku cukup bangga dengan kemajuan Inari-ku. Dan itu semua berkat bantuan Konoha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanficBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...