Sasuke mendongak ke tanda besar yang menggantung dengan bangga pada bangunan megah di depannya. Setelah mengalahkan Kabuto dan mengambil alih Sound, Sasuke mengumpulkan sekutu lama dan baru untuk tujuan barunya yaitu penghancuran Konoha sepenuhnya. Suatu hari ketika mereka sedang bertanding, Suigetsu mendekatinya dengan permintaan aneh - pengambilan pedang dongeng Algojo, yang dipegang oleh salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang Kabut, iblis terkenal Zabuza.
Itu adalah pedang yang familiar baginya, terutama karena pemiliknya telah memainkan peran besar di masa kecilnya. Itu adalah momen penting yang membuatnya mengaku pada Naruto-nya. Setelah situasi hidup atau mati mereka, Sasuke mengklaim si pirang sebagai miliknya. Persahabatan dan kekaguman mereka yang tumbuh satu sama lain masih bertunas saat itu. Tetapi kesadaran bahwa ia bisa kehilangan sinar matahari menyebabkan gagak muda itu menerima sepenuhnya dan mengucapkan perasaannya yang tumbuh terhadap ninja Konoha yang tidak dapat diprediksi.
Sebagai tim barunya, tim yang sekarang dikenal sebagai tim Taka menginjakkan kaki di "Jembatan Besar Naruto" yang sekarang dengan bangga disebut, gelombang nostalgia lainnya menghantam Sasuke saat dia melihat pemandangan yang sama di sekitarnya. Udara dingin yang sama yang biasanya mengundang pelukan dan ciuman curian dari sinar matahari membelai kulitnya seperti anak laki-laki yang biasa mengeluh tentang suhu dingin Wave
Saat kuartet mendekati pintu masuk ke Tanah Ombak, mereka bergerak melewati dua ninja yang menjaga gerbang.
Aneh, Wave tidak memiliki keamanan ninja sebelumnya.
Dan mereka merasa aneh bagaimana kota yang sekarang sunyi sepi tiba-tiba ramai dengan kehidupan, dipersenjatai dan dilindungi oleh sesuatu selain samurai dan tentara bayaran yang aneh.
Sasuke telah meluangkan waktu untuk mempelajari ninja. Mereka tidak ada yang luar biasa. Mereka memiliki simbol Gelombang di pelindung dahi mereka, gambar gelombang dengan lingkaran di atasnya. Namun ada hal lain yang menarik perhatian Sasuke.
Berbeda dengan pakaian ninja tradisional yang dipakai kebanyakan ninja, para penjaga mengenakan pakaian putih yang diikat dengan obi hitam. Ini tidak tradisional karena itu bukan pakaian ninja yang paling protektif, menurutnya sebagai pilihan peralatan yang aneh. Lagipula, kimono dan selempang ungunya juga bukan apa-apa, tapi tetap saja, keanehan itu masih menyerangnya saat mereka melewati gerbang.
Yang lebih mencolok adalah simbol di punggung pria itu.
Itu tidak seperti tanda yang pernah dia lihat sebelumnya. Karena di punggung pria itu, 9 lingkaran kecil yang terbungkus persegi dapat dilihat, dan semuanya diselesaikan dalam lingkaran yang lebih besar. Pilihan yang aneh untuk sebuah simbol, kata Sasuke, terutama karena simbol itu berbeda dari yang terpampang di pelindung dahi mereka.
Tetap saja, mereka terus maju, mengingat tujuan mereka datang ke sini. Mereka akan melihat lebih banyak pakaian yang sama saat mereka mempelajari desa lebih dalam, dan di beberapa bagian Wave, mereka bahkan dapat melihat beberapa anak mengenakan pakaian yang sama dengan berbagai perubahan. Beberapa dengan ikat pinggang, beberapa lebih pendek dengan celana putih yang dikenakan di bawahnya, beberapa bahkan memiliki lingkaran hitam berbentuk koma di ujung kerah atau lengan baju.
Tidak semua di Wave mengenakannya mengingat Anda, tetap saja, itu cukup terlihat bahkan Karin mencatat pilihan mode yang aneh dan membosankan yang tampaknya menyapu pusat ekonomi di negeri itu. Suigetsu bahkan bercanda bahwa Sasuke akan berbaur, membuatnya mendapat pukulan dari Karin.
Ketika mereka sampai di tengah kota, Sasuke memutuskan sudah waktunya bagi mereka untuk berpisah. Karin dan Juugo akan mengintai daerah sekitarnya sementara Sasuke dan Juugo mencari keberadaan pedang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanficBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...