Memang, sosok yang mendekat ternyata adalah Inari yang mengundang utusan dari Konoha ke rumahnya. Tidak seperti rumah mungil sebelumnya yang digunakan tim 7 untuk tinggal selama misi terakhir mereka di sana, rumah Tazuna kali ini jauh lebih besar, karena kontribusinya pada jembatan membuatnya mendapatkan reputasi yang cukup baik di Wave.
Maka penerimaan mereka sedikit lebih baik kali ini, dengan meja panjang berisi makanan dan makanan lezat yang disiapkan khusus oleh Tsunami untuk kelompok itu.
Menyambut mereka dengan tangan terbuka, wanita itu hanya mengatakan bahwa setiap teman pahlawan mereka adalah teman di negeri Gelombang. Jadi ketika semua orang duduk, mereka semakin nyaman menemukan sesuatu... atau lebih tepatnya seseorang yang akrab yang bisa mereka kenal, terutama Sakura yang sepenuhnya mendapatkan kembali emosinya yang mengamuk ketika dia mulai mengenang anak laki-laki yang lebih muda.
"Senang sekali kau mengunjungi kami lagi, Neechan! Ini seperti dulu lagi, kan? Apalagi sekarang Naruto-niichan ada di sini untuk selamanya."
Ini menggelitik minat Sakura dan dia memutuskan untuk meminta lebih banyak jawaban. Mungkin Inari adalah kunci untuk memahami Naruto, mengingat betapa dekatnya mereka di masa genin, sebelum Naruto menghilang dari muka bumi.
"Katakan, Inari... Aku hanya ingin tahu. Kau tidak perlu menjawab jika kau tidak mau tentunya. Tapi bagaimanapun Naruto berakhir di sini? Hanya saja, dia sudah pergi begitu lama sehingga kita mengira dia…. Yah dia mati." Mata Sakura tertunduk, berusaha untuk tidak mengingat hari suram di mana berita tentang hilangnya dua rekan satu timnya sampai ke telinganya.
Dia bertemu dengan kemarahan Inari.
"Hei! Naruto-niichan tidak akan mati bahkan jika dia mau. Ini benar-benar cerita yang lucu. Kakaknya dan dia suatu hari menunjukkan bahwa mereka ingin membawa kita semua di bawah perlindungannya. Anehnya, dia tidak terlihat seperti itu." ingat salah satu dari kami. Tetapi saudara laki-lakinya menjelaskan bahwa dia mengalami sedikit kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Pasti berat baginya, tetapi kami di sini untuk selalu mendukungnya!"
Pada monolog bersemangat Inari, ini menegaskannya untuk semua orang. Naruto yang sekarang menjadi Namikage of Wave muda adalah Naruto mereka sendiri.
"Ano sa, Sakura-neesan. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya tapi bukankah Naruto-niichan mengatakan bahwa dia yatim piatu?"
"Itu benar, Inari. Naruto tumbuh besar tanpa mengenal orang tuanya. Kenapa kau menanyakan itu?"
"Yah, dia memang berbicara tentang 'ayah' ketika dia pertama kali datang ke sini. Jadi aku bertanya-tanya…"
"Penasaran…" Kakashi menyela, mendengarkan pembicaraan mereka dengan penuh minat.
"Setahuku, Naruto tidak pernah mengenal orang tuanya. Tapi memang benar dia menghilang untuk waktu yang lama, Inari-kun. Bayangkan keterkejutan kami ketika sekarang, setelah lebih dari dua tahun berlalu, kami menemukannya di desa yang sama." itu adalah salah satu misi kami yang paling berkesan."
"Yah, jika kamu bertanya padaku, tampaknya Naruto-kun mungkin memiliki keluarga angkat. Kemungkinan besar, orang-orang yang menemukannya ketika dia kehilangan ingatannya, mungkin?" Tazuna menawarkan. "Dia terlihat sedikit berbeda... Sedikit lebih pucat. Mungkin karena kecelakaan."
"Kamu mungkin benar, Tazuna-san."
"Tapi itu tidak masalah sama sekali! Dia akan tetap menjadi Naruto-niichan kita, bahkan jika dia lebih suka nama yang berbeda! Dan sekarang dia bahkan mencoba membuat desa kita lebih kuat. Aku sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk mendaftar di akademi. Kudengar para guru di sana brutal, tapi jika aku bisa melindungi tanah ini, itu akan sia-sia!" Inari menyatakan dengan penuh semangat, matanya bersinar dengan kekaguman. "Dan jika aku bisa melakukannya dengan Naruto-niichan, itu lebih keren!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Õtsutsuki Ñaruto
FanfictionBagaimana jika kurama mendapatkan transfer memori masa depan naruto?, lalu apakah yang akan terjadi ? " Akhirnya, kamu siap untuk bangun. Semua persiapan telah dilakukan. Dasar sudah diletakkan di depan kita. Dan aku akan mengembalikanmu akhirnya ke...