Bab 24 : Rebirth

56 6 0
                                    

Mata Sasuke melebar saat mulut Minashiki terbuka lebar meninggalkan gigi tajamnya terbuka ke dunia saat lidahnya yang meneteskan air liur dengan rakus menjilat bola mata yang dipegang di salah satu ekornya; mencicipi buah terlarang- buah yang berbau sangat manis baginya. Ekor Minashiki melingkar di sekelilingnya dengan protektif saat dia memegang sosok Danzo yang lemas dan embel-embel keabu-abuan yang memegang hadiahnya.

" Sekarang, Uchiha! Gunakan sharingan sialanmu itu!" Teriak Kurama saat Minashiki hendak mengangkat buah.

Sasuke sempat dibawa ke dunia orang hidup, keterkejutannya memudar mendengar suara Kurama. Dia memusatkan chakra ke matanya dan menargetkan mata yang dipegang Minashiki. Seketika, api hitam mulai menelan mata saat hancur menjadi abu di genggaman Otsutsuki. Sasuke hampir bisa mengasihani Minashiki saat dia melihat dengan sedih tanda abu di ekornya; seolah-olah berduka karena kehilangan hadiah yang dia nantikan.

Tapi kemudian dia diingatkan betapa kejamnya Otsutsuki ketika Minashiki memamerkan taringnya ke arahnya saat dia mengeluarkan raungan yang memekakkan telinga.

"Jangan ikut campur, TEME boros bodoh! Aku sudah tak sabar untuk menikmatinya!" Sasuke menatap Kurama yang menyeringai.

" Baiklah, aku akan melakukannya. Ini benar-benar berhasil. Sekarang sisanya, Sasuke! Sepuluh mata lagi tersisa. Cepat!"

Minashiki mencabut satu mata lagi dan Sasuke membidik mata itu dengan Amaterasu-nya sekali lagi. Namun kali ini, Otsutsuki sudah siap saat dia mengulurkan tangan yang memegang rinnegan ayahnya. Sebelum api bahkan bisa menyentuh mata, itu diserap oleh rinnegan Momoshiki dan Minashiki tertawa muram saat dia menarik kelopak mata kiri bawahnya dan menjulurkan lidah.

"Baaaakkaa! Seolah-olah aku akan membiarkanmu menghentikanku untuk mengkonsumsi suguhan lezat ini." Sasuke dan Kyuubi melihat keseruan aneh Minashiki. Tapi mereka bisa melihat betapa bersemangatnya Otsutsuki saat dia kembali mendekatkan sharingan ke mulutnya.

Sasuke mencoba membidik lagi, tapi berteriak kesakitan saat darah mulai mengalir dari sharingannya.

"Ahhh!" Dia mencengkeram matanya saat dia menahan rasa sakit. "Sepertinya dua adalah batasku untuk saat ini, Kurama. Sekarang apa?"

Rubah menutupi wajahnya saat dia mengutuk pelan. "Uchiha yang luar biasa. 3 setengah tahun dan yang bisa kau kumpulkan hanyalah dua Amaterasu? Biarkan aku memperkuat chakramu dengan milikku kalau begitu." Dia menghela napas dalam-dalam. "Ini akan mengorbankan tubuh lemah ini. Tapi kita tidak punya pilihan lain."

Sasuke ingin membalas penghinaan yang jelas, tapi dia mengerti situasi mereka saat ini.

"Tidak, Kurama, pasti ada cara lain." Rubah itu menyeringai, tersentuh dengan kekhawatiran sang Uchiha terhadapnya. Tapi ini bukan waktunya untuk itu.

" Ughh.. Tidak ada cara lain, Sasuke. Kesadaranku akan kembali ke segel Naruto setelah ini. Tubuh ini bisa dibuat ulang. Jadi jangan khawatirkan aku."

Sasuke ragu-ragu. Tapi Kurama sudah mulai melakukan segel tangannya. Sasuke menelan gumpalan di tenggorokannya saat dia melihat tubuh Kurama perlahan larut menjadi chakra merah sebelum langsung menuju ke arahnya. Saat chakra mengelilinginya, Sasuke merasakan kehadiran rubah, merasakan kehangatan mengelilinginya; dan oh kekuatan itu... gelombang kekuatan yang tumbuh dari dalam dirinya.

" Ini tidak sebanding dengan setengah ekor chakra, Sasuke. Jadi gunakan dengan baik. Sekarang pergi dan selamatkan NARUTO KITA. Selamatkan dia dari dirinya sendiri."

Sasuke merasakan tekad melonjak dari dalam dirinya saat Kurama akhirnya menghilang. Dipicu oleh chakra Kurama, segel tua Orochimaru di bahunya mulai aktif, kulitnya menjadi gelap saat dia menumbuhkan dua sayap. Saat chakra merah mengelilinginya, dia melesat ke arah Otsutsuki.

Naruto : Õtsutsuki ÑarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang