✨HAPPY READING✨
Saat ini biga berada di dalam mobil,dia akan menuju ke mension Oliv,setelah berkemas dia langsung berangkat,dia tak membawa semua pakaian nya,hanya beberapa baju formal untuk bekerja dan beberapa baju kaos setra celana jins dan juga celana pendek miliknya."Apa kau juga tinggal di sana Frank"Frank melirik biga dari kaca,dapat dia lihat biga tengah menatapnya.
"Tidak tuan,saya tinggal di apart yang sudah di siap kan oleh nyonya untuk para bodyguard"jelasnya sesekali melihat ke arah kaca.
"Berhentilah memanggil saya dengan sebutan itu"jelas dia tidak suka,dia sama dengannya knpa harus di panggil tuan.
"Maaf tuan,nyonya yang menyuruh saya tetap memanggi anda tuan"
"Kenapa?"
"Nyonya tidak ingin ada yang tau bahwa anda adlah seorang perempuan,lebih tepat nya identitas anda di sembunyikan tuan"jelasnya,benar juga pikir biga,lebih baik begitu bukan.
"Baiklah"dan hanya di balas anggukan oleh Frank,dia sedikit gugup,karna dapat dia lihat kalau biga bukan lah orang yang sembarangan.
"Lantas knpa saya harus tinggal dengannya"penasaran dengan pertanyaan awalnya dia pun bertanya,Frank kembali melirik cermin,namun dia tidak melihat biga menatapnya,biga hanya menatap lurus kedepan.
"Karna Anda sangat penting untuknya tuan,itu juga demi keselamatannya"kembali menjelaskan,dan tidak ada respon dari biga,dia hanya diam setelahnya,Frank pun menjadi kikuk.
Setelah menempuh perjalanan 30 menit akhirnya dia sampai di kediaman Oliv,ternyata memang tidak main main kekayaan keluarga Arsenio,lihatlah betapa mewahnya mension ini,
Dia kluar dari mobil,melihat keindahan di sekitarnya,ternyata letaknya sedikit di dalam hutan,namun sangat nyaman dilihat,
"Mari tuan"membawa koper biga,dan menuntun nya untuk masuk kedalam.biga menurut mengikuti arahan dan berjalan sesuai instruksi.
Lagi lagi dia merasa kagum begitu mewah ujarnya dalam hati,setelah masuk dapat dia lihat isinya tak jauh berbeda,sangat luar biasa aahh dia bakal nyaman tinggal di sini pikirnya.
Masuk lebih kedalam,ternyata Oliv sudah menunggunya di ruang tamu utama miliknya,dapat biga lihat betapa cantiknya seorang Olivia trysta Arsenio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIGAIL
ChickLitAbigail Aldrich Finley,wanita dingin yang memiliki paras seperti laki laki,terlihat tampan jika tidak mengetahui kalau dia seorang perempuan,berumur 18 tahun yang memiliki kemampuan bela diri yang kuat dan bisa meretas apapun yang dia inginkan,namun...