Pertemuan, Firts Kiss

2K 41 0
                                    

Suatu hari di tengah kota. Terdapat sebuah sekolah SMA 48 Jakarta. Sekolah itu seperti sekolah pada umumnya tetapi Yang membedakan di sekolah itu banyak perempuan. Laki laki nya pun bisa terhitung jari.

Sebelum pembelajaran di mulai. Siswi pada si but sendiri sementara Marsha Sedang Melihat HP, Dan membuka WA Dari zee.

"Nanti ke kantin kita makan bareng"

"Iya kak zee"

'Zee sebenarnya adalah kakak kelas marsha dia tidak naik kelas karena terlalu banyak absen dari sekolah. '

Pembelajaran di mulai guru pun masuk ke kelas Marsha.

"Selamat pagi bu"seru murid di kelas

"Selamat pagi semua"jawab shani.

Shani pun memulai pembelajaran. Dengar suara bel untuk istirahat. Marsha pun langsung ke kantin. Yah di sana sudah ada Zee yang menunggunya.

"Maaf membuat Kak zee menunggu"

"Eh!enggak kok Sha, tadi kebetulan kelas ku jam kos jam aku 1 menit sebelum bel sudah berjalan ke kantin"

"Eh itu sama aja kalo begitu kak"

"Haha iya iya, mau pesen apa Sha?" Zee berusaha mengalihkan topik biar tidak telalu banyak memakan banyak waktu.

"Aku sama kaya Kak Zee aja"

"Woman.. woman.." Batin Zee sambil tersenyum melihat Marsha.

"Bener nih?, Gimana kalau makan soto?"

"B-boleh Kak Ze" ujar Marsha Karena tidak terlalu suka. Zee seperti mengerti apa yang Marsha tidak suka.

Zee pun langsung memesan 2 soto, dan 2 minuman. Setelah Zee Dan Marsha Makan, Dan segara kembali ke kelas.

"Sha nanti temuai aku lagi di belakang sekolah sepulang sekolah"

"Eh... Ngapain Kak Zee" Muka Marsha sedikit merah

"Sudah kamu datang saja nanti sehabis pulang sekolah"

" I-iya Kak zee"

Marsha dan Zee pun berjakan kelasnya masing masing. Dan sesampainya di kelas Marsha langsung duduk di bangkunya dengan tak sabar menanti waktu siang nanti.

"Gimana sha tadi pas di kantin?" Tanya seseorang tersebut

"Eh.... A-aku"
Belum selesai bicara tiba tiba guru masuk. Seseorang itu langsung balik ke tempat duduknya.

"Selamat siang anak-anak"

"Siang Pak"seru teman sekelas Marsha

Pembelajaran MTK pun di mulai. Pak guru tersebut mengarangkan materi, dan setelah nya dia membagikan tugas MTK. Sampai tidak terasa Jam pembelajari berganti.

"Baiklah anak anak pembelajaran hari ini kita akhiri, selamat siang'

"Selamat siang Pak!"

Jam pempelajaran berakhir dan waktu pulang pun tiba. Marsha Telah mengabari ke orang rumah bawah ia akan pulang sedikit agak telat. Marsha pun berjalan ke belakang sekolah.dan terlihat seseorang yang sedang berdiri di ujung jalan itu.

"Kak Zee" seseorang itu berjalan dan mengkode untuk mengikutinya.dan seseorang itu berhenti menunggu Marsha yang agak ketinggalan jauh.

"Kak Zee!" Marsha masih terus mengkuti seseorang itu dan percaya bahwa itu Zee.

Seseorang itu berbelok lagi dan saat Marsha hendak berbelok beta dia Kaget.

"Hah!"

"Hai Sha,Ada sesuatu yang aku mau omongi sama kamu"

"Mau bicara apa?"

"Hm aku tak tahu harus Memulai dari mana tapi aku ada perasaan suka sama kamu, apakah kamu juga ada perasaan suka ke aku?"

Marsha hanya Terdiam saja mendengar Ungkapan dari Zee.

"Mungkin saatnya aku menembakmu, Marsha Lenateha Maukah kamu jadi pacar ku?"

Marsha sedikit kaget dan senang. Soalnya dia juga sudah lama memendam rasa suka kepada Zee.

"Kalau kamu mau menerima ku tolong......."

Belum Selesai bicara zee terkaget dengan suatu yang menempel pada bibirnya.

"Sllup...... Slup..... Slupp..."meraka berdua berciuman.

Zee melepaskan cium yang Marhsa beri.

"Apakah kau menerimaku sampai memncium ku"

Marsha menganggukan kepalanya. Dan lanjut mencium zee.

"Maaf Kak Zee sebenarnya......"
Zee manaruh jari telunjuk di bibir Marsha

"Karena kita suda resmi pacaran, kita harus menggil dengan sayang, jika kamu malu panggil aku Zee saja jangan Memakai Kak" Zee tersenyum. dan melepaskan rangkulan Marsha yang ada di lehernya.

"Iya sayang"
Setalah itu Zee mengantarkan Marsha pulang.

=====================================================================================================================================================================================================================

Hm....... Maaf jiga agak tidak nyambung alur ceritanya. Soalanya masih pemla rame lanjut Part 2 Nih..

Lingkaran GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang