Bersama

562 21 0
                                    

O ya disini author ingin bilang.kalo yang mau liat ena ena bakalan ada di Part berikutnya.di part ini author mau memperbanyak romance Zee dan Marsha

Marsha dan Indah sudah samapai di waduk, yang ada di tengah kota. Inda memakirkan motornya.

"Sha kamu lapar enggak?"

"Iya In lapar"

"Yaudah kita cari tempat makannya dulu"

"Di sana aja In kita Makannya" Marsha menunjuk stand makan nya berada sangat ujung

"Yaudah ayo ke sana"

Marsha dan Indah pun Berjalan ke stans makannan itu. Sampai depan stand itu mereka duduk dan menemesan beberapa makananan dan minuman.

"Sha kamu mau makan apa?"

"Nasi goreng aja In enak buat sore sore gini"

"Enggak mau sushi aja Sha kan Kamu suka banget"

"Eh... Mahal In nanti isi dompet kamu habis lagi"

"Enggak Sha tenang aja lah"

"Aku nasi goreng aja sama es teh satu"

"Yaudah deh kalo itu mau kamu"

"Mas Mas..."

"ya kak mau pesen apa"

"Nasi goreng 2 sama es teh juga 2"

"oke ditunggu ya kak"

Mas pelayan pergi meninggalkan mereka berdua ke dapur.
"In aku mau tanya sama kamu?"

"Tanya apa?"

"Kamu udah tahu kebiasaan Ashel yang sering tidak masuk kelas kan In?"

"Eh... Kok kamu tanya kaya gitu emang kamu...." Belum sempat Indah bicara Marsha memotong omongannya.

"Iya aku melihatnya yang sedang adel menyetubuhi Ashel"

"Eh.... Karena kita sahabat jadi harus terbuka, tapi tolong tetap merahasiakanya?"

"Iya aku akan menyimpan rahasia dengan aman"

"Mereka sudah lama melakukan nya, dan aku juga per memergoki nya di kamar mandi sekolah."

"Hah...! Kok kamu enggak mau bilang ke aku"

"Nah itu karena aku sudah janji dengan Ashel untuk merahasiakan"

" oh gitu ya"

"Kak nasi goreng 2 sama es teh 2"

Mas pelayan meletakan makanan yang ia bawa.

" iya mas makasih"

Mas pelayan pergi meninggalkan mereka berdua. Meraka segera menghabiskan makanan. Selanjutnya mereka membayar, meneruskan jalan jalan di tepi waduk.

"Kapan ya terakhir kita berempat kumpul bareng lagi?"

"Hm.... Kalau terakhir kumpul bareng sih kita mau naik kelas 2 di situ kita party. Samapi menginap di hotel"

"Eh iya juga ya" Marsha mengingat hal itu.

"Hmm... Udah lama juga ya bahkan sampai aku hampir melupkaan kenangan bersama sahabat ku"batin Marsha

"Sha gimana pemandangan di sini"

"Bagus banget kamu mah emang paling jago milih tempat jalan In"

Lingkaran GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang