"Maaf banget ada perubahan alur cerita nih "
🙏🏻🙏🏻🙏🏻Setelah makan Marsha Memilih untuk tidur.Karena dia sudah lelah setelah menanah air sucinya keluar tadi.Marsha tidur di kamar Lavian lalu ia tidur. Suara ayam berkokok menandakan bahwa hari sudah pagi. Marsha bangun dan langsung mengecek kamarnya. Sesuai dugaan kamarnya sangat bau asin kasurnya basah. Serta teman temannya tidur pada posisinya masing masing.
"In bangun udah pagi"
Tidak ada respon Marsha pergi ke bawah dan hendak memasak untuk sarapan. Kali ini Marsha akan memasak nasi goreng. Setelah selesai memasak Marsha berjalan ke kamarnya.
"Kat bangun sarapan dulu"
Katrin yang tidur di lantai tidak merespon panggilan Marsha.
"Nih pada main sampai jam berapa sih, kalau enggak bangun gua siram air aja lah"batin Marsha.
"Shel bangun kita sarapan"
Masih tidak di respon Marsha pergi ke kamar mandi. Kemudian mengambil air satu gayung dan berjalan ke kamarnya. Sampai di kamar Marsha menyiram air dengan tangan di mukanya agara tidak bahas. Pertama tama Katrin.
"Bangun bangun udah pagi" Marsha sambil menyiramkan air di muka Katrin.
"Eh... Hujan hujan" Katrin yang baru bangun dari tidurnya.
"Hahahaha..." Marsha ketawa kencang karena reaksi Katrin.
"Lagi enak enak tidur juga" wajah Katrin yang agak kesal.
"Udah pagi ini ayok sarapan habis itu bantu beres beres kamar gua yang udah bau gara gra cair kita"
"I-iya Sha makan duku enggak papa kan? "
"Gua bangunin lu juga gua suruh makan. Soalnya gua juga baru selesai masak. Sekarang bantu gua bangunin Indah sama Ashel"
"Iya Sha"
Mereka membangunkan Indah dan Ashel karena masih susah. Mereka berdua menggukan cara yang sama untuk membangunkan Indah dan Ashel. Reaksi mereka sama saja. Mereka semua bangun dan segera menuju ruang makan.
"Yuk makan kalo agak asin ya maaf" Ujar Marsha
"Iya kita juga udah ngerepotin kamu" Sahut Indah
"Habis ini kita main lagi mau enggak?"tanya Ashel
Mereka bertiga menggelengkan kepala tanda tidak setuju.
"Okey, kayak udah pada cape gara gara semalam" ujar Ashel
"Iya lah Cel pakai nanya, habis ini kita bantuin Marsha bersihin kamarnya kasian bersihin sendiri dia" Ujar Katrin.
Indah dan Ashel mengangguk menandakan setuju.
"Ya sudah kita makan dulu habis itu beres" Ujar Marsha.
Mereka menyendok NasGor secara bergantian. Setelahnya mereka memakan NasGor.
"Sha kamu belajar dari nama Sha?"tanya Indah
"Beberapa hari ini aku sering bantu Mama masak jadi ngerti cara masaknya" jawab Marsha
"Kalian semalam sampai jam berepa sih. Samapai ada yang ketiduran di bawah"
"Aku enggak tahu Sha soalnya aku kelihatannya pingsan karena kelelahan."ujar Indah
"Iya aku sama Ashel panik waktu Indah pingsan"
"Iya sampai lupa kalau ada vibrator masih nempel di bagian vagina kita" timpal Ashel
"Emang ya kalau kalian soal DBSM palong jago"puji Marsha kepada Ashek dan Katrin.
"Tapi kamu udah enakan semlam aku terlalu berlrbihan sama lu Sha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Gelap
RomanceINI HANYA SEBUAH FIKSI BELAKA KARAKTER NYA SAYA AMBIL REFERANSI DARI IDOL IBUKOTA KITA CERITA INI MENGANDUNG 🔞DAN 21+ DAN DI BALIK ITU DI BALUT DENGAN ROMANCE enjoy read (/'°°'\)