Setelah melakukan transaksi Mereka berdua masuk ke taman hiburan.
"Mau naik wahana apa Sha?" Tanya Zee
"Seterah kamu Zee aku ikut aja" jawab Marsha.
"Kalau kora kora kayaknya seru tuh"ucap Zee
"Sama pertama main langsung yang extreme"
"Tadi katanya seterah aku mau naik apa"ucap Zee
"I-iya sih tapi a-aku takut Zee" ucap Marsha yang sedikit takut menaiki kora kora
"Enggak usah takut kan ada aku" ucap Zee menenangkan Marsha
"Oke deh sekali ini aja ya"
"Iya Sha"
Mereka berdua mengantri untuk beli tiket kora kora. Saat itu yang naik kora kora tidak terlalu ramai jadi mereka tidak perlu mengantri panjang. Setelah medapatkan tiket mereka berdua duduk di paling belakang kora kora. Lalu staff kora kora memasangkan pengaman ke pada penumpang kora kora tersebut. Zee yang melihat Marsha ketakutan dia menggenggam tanya.
"Sha tenang Sha ada aku kok. Ini juga udah ada pengamannya jadi aman" ucap Zee yang berusaha Membuat Marsha tidak takut.
"I-iya Zee" Ucap Marsha
Kora kora itu mulai begerak perlahan lahan.
"Gimana serukan?" Tanya Zee.
"Eh... Kok pelan banget Zee" ucap Marsha.
"Iya ini baru awalan do...."bicara Zee terpotong saat kora kora melaju dengan cepat.
"Aaa....... Zee mulai kencang takut" Ucap Marsha sambil menggenggam erat tangan Zee.
"Aaa...... Sha buta mata kamu seru loh ini"Pinta Zee.
"E-enggak Zee aku takut"Ucap Marsha.
"Buka aja dulu Sha"
Marsha pun membuka matanya. Merasakan angin yang menerpa wajahnya.serta adrenalin saat kora kora itu bergerak turun membuat jantunganya seperti ingin lepas. Setelah 15 menit kora kora itu berhenti. Zee dan Marsha kekuar dari area kora kora tersebut.
"Kamu sidah lapar Sha?" Tanya Zee
"Sudah gara gara naik kora kora tadi" Jawab Marsha
"Kalau begitu habis ini kita naik roller coster ya" ledek Zee.
"Enggak kamu enggak liat sebelum aku naik kora kora seberapa pucat wajah ku" Ucap Marsha dan di bareng dengan tawa Zee.
"Tapi sekarang sudah berani kan"
"Kalau sama kamu berani sih"
"Berarti kalau naik roller coster sama aku berani dong"
"Yang ini beda ni, enggak kita makan dulu yuk lapar banget ini aku"
"Siap tuan putri kita cari makan di sana"
Mereka berdua berjalan munuju resto yang ada di dalam taman hiburan. Sampai di resto mereka duduk dan memesan beberapa menu.
"Sha mau pesan apa kamu?"
"Ayam bakar manis sama jus mangga Zee"
"Oke Sha, Mas!" Zee memangil pelayan
Seorang pelayan yang tidak jauh dari mereka berdua.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Mas Pelayan.
"Saya mau pesan dua ayam bakar plus nasi, minumannya jus mangga satu sama es jeruk ya"
"Siap kak di tunggu ya" ucap pelayan.
Pelayan pergi untuk membuat pesanan Zee.
"Sha habis ini mau main apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Gelap
RomanceINI HANYA SEBUAH FIKSI BELAKA KARAKTER NYA SAYA AMBIL REFERANSI DARI IDOL IBUKOTA KITA CERITA INI MENGANDUNG 🔞DAN 21+ DAN DI BALIK ITU DI BALUT DENGAN ROMANCE enjoy read (/'°°'\)