"Hai Sha surprise enggak?"
"Enggak sih udah ke biasaan kamu kalo habis telfon sama aku pasti langsung depan rumah"
"Iya iya, kamu udah cancel ojek online kamu belum?"
"Bentar aku batalin dulu" Marsha mengeluarkan hp dan mencancel Ojolnya.
"Udah yuk berangkat"
Marsha naik ke motor Zee.
"Pakai dulu helm kamu nih"
Marsha mengambil helm lalu ia menakainya. Dia lansung memeluk Zee.
"Haduh Sha kenapa harus nempel gini sih kan ada yang bangun ini"batin Zee
"Zee kenapa kok bengong?"
"Enggak papa Sha"
Zee pun menarik gasnya menuju sekolah. Sampai di parkiran keduan turun dari motor. Dan menuju kelas masing masing.
"Sha pagi bener berangkatnya?"
"Iya In gua bangun agak pagi daripada gua gabut mending gua berangkat"
"Iya dah yang di tinggal Nyokapnya"
"Eh In gua mau ke kamar mandi dulu tadi gua lupa mau buang air kecil"
"Yaudah sono dari pada ngmpol di kelas"
Marsha menaruh tas nya dan menuju ke kamar mandi.
"Aahh... Chik enak Aahh..." Desahan Kitty.
Marsha yang mau masuk kamar mandi itu pun mendengar suara itu.
"Astaga pagi udah ada yang main bodo lah gua mau kencing dari pada ngonpol"batin Marsha sekarang mulai masuk ke kamar mandi.
"Aahh... Chik lidah mu memainkan vagina gua enak..." Kitty yang berhenti bilang ketika Marsha datang.
"Chik berhenti ada orang yang dateng ehm..."
"Eh... Maaaf maaf" sambil menurunkan rok Kitty.
"Eh aku ganggu ya?, maaf kalo ganggu soal aku mau buang air kecil" ujar Marsha meminta maaf.
"Eh kamu enggak ganggu kok kita cuma lihat lihatan doang"
"Enggak usah ngeles Chik aku udah pernah liat kalian seperti ini kok hehe"
"Hehe kamu sering liat kita begini"
"Iya itu hak kalian kok mau berbiat seperti itu"
"Kamu mau join enak loh iya kan Kitty?"
"Iya Chik"
"Enggak besok besok aja ya silahkan lanjutin aku mau masuk dulu"
Marsha masuk ke ruang buat buang air kecil. Selesai buang air Marsha pergi ke kelas meninggalkan Chika dan Kitty yang masih asik Melesbi di toilet. Sesampainya Marsha dikelas bel berbunyi. Gurumasuk kelasnya dan menjelaskan materi yang akan di pelajari. Bel istirahat berbunyi Marsha hendak ke toilet. Entah dia lagi apes atau apa kali inidia mendapati sahabatnya yang lagi berhubungan intim di toilet sekolah.
"Aahh... Del genjotan kamu emang the best aahh.."
Adel hanya tersenyum
"Buset pantes dari habis izin ke toilet ternyata main sama pacarnya" Marsha yang melihat sahabat keenakan itu menggigit bibirnya.
"Aahh... Kamu terangsang Sha mau join sni"
"Enggak Shel gua mau buang air kecil" Marsha masuk bilik toilet untuk membuang air kecil.
"Ehm... Basah mana di sekolah lagi" Marsha yang mengecek di dalam vaginanya.
Dia memberi pesan Zee
|Zee boleh ketemu di taman belakang sekolah?|
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Gelap
RomanceINI HANYA SEBUAH FIKSI BELAKA KARAKTER NYA SAYA AMBIL REFERANSI DARI IDOL IBUKOTA KITA CERITA INI MENGANDUNG 🔞DAN 21+ DAN DI BALIK ITU DI BALUT DENGAN ROMANCE enjoy read (/'°°'\)